🍑Baku dan Non Baku
Mengandung kata-kata kasar
Jadi buat kalian para Readers harus pinter pinter memilih cerita.🍑NO COPYPASTE!
copas? Semoga otaknya ilang. Anjay ngeri.
Pssstt, walau udh kena, hehe.
Dahlah, selamat membaca~ Hope you like it! Enjoy guys!
👠👠
Author
Mungkin sebagian dari kalian yang kini masih di usia sekolah berfikir,
" Pengen cepet-cepet kerja, supaya bisa beli ini-itu."
Atau,
"coba kalo udah kerja, pasti enak tuh. Gampang pengen beli apa-apa juga gausah ngumpulin duit dulu kayak sekarang.''
Kalian salah, salah besar. Bekerja tidak semudah yang kalian bayangkan. Apalagi jika harus mencari kerja di ibu kota seperti ini, sangat-sangat susah. Harus nyogok sana sini, harus nyuap sana sini, harus mencari uang untuk menyogok nya. mereka yang mencari kerja kan untuk mencari uang, bukan malah ngeluarin uang
Seperti gadis yang berambut hitam kecoklatan yang kini duduk di sembarang kursi di taman pinggir jalan dekat dengan kantor yang baru saja menolak lamaran nya. Dia mengipas ngipaskan amplop cokelat tepat ke wajah nya yang kini terasa panas dan gerah.
" Huh.. Gue harus kemana lagi coba, udah lamar sana sini gak dapet juga." dumelnya seraya menghentikan kipasan.
Mata nya menangkap seseorang yang tengah membagikan sebuah kertas, entah kertas apa.
Gadis itu berjalan mendekat, sedikit kesusahan karena high heels yang dikenakan nya.
Seorang wanita dengan pakaian formal membagikan sebuah kertas berisi lowongan pekerjaan.
Ya!
Lowongan pekerjaan.
Gadis itu langsung menyambar satu kertas yang di sodorkan kearah nya.
Lowongan pekerjaan
Di cari, Babbysitter keluarga Atthias
Usia 20-45 tahun
Gaji 20jt/bulanAlamat: Perum Indah cakra asri, jaksel.
Hub: 08xxxxxxxxxx
Tentu saja Gadis itu tergiur dan langsung menelpon nomor tujuan.
" Hallo, dengan keluarga Atthias?"
"Ya, kami keluarga Atthias."
"Apakah masih ada lowongan pekerjaan?"
"Tentu, mau mendaftar?"
"Ya! Saya mau mendaftar, Nama saya Sahla Fernandis"
"Anda bisa datang ke alamat yang tertera di brosur besok, dan kami akan mewawancarai anda."
"Baik terimakasih."
Sahla Fernandis atau sering di pangil Ahla. Gadis yang terlahir dari keluarga sederhana yang kini sedang krisis uang, meski dia bukan menjadi tulang punggung keluarga, namun melihat kondisi keluarganya, fikiran dewasanya menyuruh dia bekerja. Di mana ayah dan ibu nya sudah menginjak usia lanjut, dan dia anak satu-satu nya di keluarga itu.
Ahla berjalan dengan raut wajah gembira. Tangan nya menghentikan satu mobil taxi dan langsung menaiki nya
" Ma, Ahla dapet pekerjaan." Gumam nya dengan senyum yang terus terlukis di wajah cantik nya.
Tbc.Tau gak? Katanya bilang 'M' sambil senyum gak bisa loh?
Nah gitu dong senyum, kan adem liatnya^_^
Readers: ngerdus mulu nih Author.
Yamaap:v
Oke next....
KAMU SEDANG MEMBACA
I Y B [I'am Your Babysitter]
Fanfiction~ Judul awal: Babysitter (Big Baby) ~ Proses Revisi. [ Follow dulu WP Author gaes, biar Author seneng ] Baby sitter. Satu hal yang pertama di fikirkan ketika mendengar hal itu, Mengurus bayi, Mengurus balita, Mengurus anak-anak, Lalu bagaimana jik...