Btw itu mulmed di atas Cast nya Aldi ya:)
.
.
.
.
.
.Happy Reading guys^_^
Aldo menarik narik sweeter yang dikenakan Ahla, cowok itu masih sakit, dan seperti jawaban pertama Aldo ketika dia ditawari untuk ke rumah sakit, tidak mau.
"Ada apa Al?" Ahla berhenti membolak-balik majalah yang tengah dibacanya.
"Aldo pengen eskrim." katanya dengan tatapan Bunny yang selalu membuat Ahla tidak bisa menolak apapun perintahnya. Namun Ahla menggeleng,
"Gak boleh, Aldo lagi sakit, gak boleh makan eskrim ya." Jawab Ahla, menolak se-lembut mungkin, tapi Aldo menggeleng, dia ingin Eskrim!
"Kali ini aja, Aldo mau eskrim, Aldo mau eskrim Ahlaa ... Mau eskrimm!" Aldo mengeluarkan wajah Puppy Eyes nya dan membuat Ahla tidak bisa menolak keinginan nya.
Namun Ahla tahan, dia harus menjaga Aldo dari makanan-makanan yang memang harus dipantang ketika demam.
"Gak bisa." Ahla tersenyum lalu menggeleng, Aldo merenggut, jelas dia sangat menginginkan eskrim saat ini.
"Kalo jalan-jalan? Boleh gak?" tanya Aldo dengan Mata puppy andalan nya, Kini Ahla mengangguk.
"Tentu, "
Aldo langsung mendudukan dirinya semangat, walau masih lemah, namun jika berurusan dengan 'jalan-jalan' itu kegiatan pavorite nya, alias, Aldo tidak betah jika terus terusan diam di rumah, Aldo hiperaktif.
"Pake Hoodie nya, di luar dingin." ucap Ahla menyodorlan Hoodie baby blue ke arah Aldo.
Aldo menggeleng, Ahla mengerutkan dahi.
"Kenapa?" tanya Ahla.
"Pakein." ucap Aldo manja.
Ahla menghembuskan nafas pelan, lalu mengangguk, lagi pula ini sudah menjadi tanggung jawab nya, Aldo tanggung jawab nya di saat Orang tua Aldo pergi.
👠👠👠
Aldo dan Ahla kini sedang jalan-jalan berdua di taman yang tidak jauh dari rumah Aldo.
Aldo tidak hentinya tersenyum dan tertawa, sesekali Aldo menghampiri anak kecil yang berkeliaran di sekitaran taman, Ahla ikut terkekeh.
Lucu sekali melihat tingkah nya, itu menggemaskan di banding umurnya yang 19 tahun. Dia lebih dominan ke anak-anak usia 5 tahun.
Ahla memilih duduk di salah satu bangku di sana seraya mengeluarkan ponsel, lalu mulai membuka aplikasi Instagramnya.
" Hah? Lily balik ke indo? Lah kapan, kok gak bilang bilang sama gue," Ahla melihat salah satu postingan sahabat lama nya di Insta story.
Ahla mem-video Call sahabat kecil nya itu dan selang beberapa detik langsung di angkat.
"LILIIINNN!" -Ahla.
Wajah orang yang setahun belakangan tak pernah dilihat nya terpampang di layar hape Ahla, wajah itu, wajah yang sejak orok menemani Ahla, bermain bersama nya, bercanda, dan menjadi tumpahan isi hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Y B [I'am Your Babysitter]
Hayran Kurgu~ Judul awal: Babysitter (Big Baby) ~ Proses Revisi. [ Follow dulu WP Author gaes, biar Author seneng ] Baby sitter. Satu hal yang pertama di fikirkan ketika mendengar hal itu, Mengurus bayi, Mengurus balita, Mengurus anak-anak, Lalu bagaimana jik...