ΩΠΣ

1.6K 138 35
                                    


Oke jadi gw pengen ni cerita berawal dari gimana lo bisa ketemu ama si kai dulu ya heheh
-Author

Your(5 thn)  pov

Mama bangunin aku pagi pagi, terus suruh mandi dan sarapan.ini hari minggu, Kata mama aku harus ikut ke taman padahal aku lagi ngantuk banget.

"sayang, kamu kenapa cemberut gitu sih ,ngambek? Udah gede, udah 5 tahun masa ngambek ,sih" kata mama sambil memasangkanku sepatu.

"aku masih ngantuk mah, mau tidur aja" kata aku dengan nada merengek.

"Sesekali kita hari libur jangan males malesan laaaah , jalan jalan ke taman aja" Mama melihatku masih cemberut."ayo dongg, nanti mama beliin es krim dehhhh"

Wajahku berubah menjadi ceria,"yaudah mah ayoo! "

Aku memang sangat terobsesi dengan es krim dan gak bisa menolak jika ada yang menawarkan es krim.

Sesampainya di taman, aku dan mama bermain kejar kejaran, lalu kita jogging,istirahat,jogging lagi, istirahat lagi.

"jogging lagi?" tanya mama dengan nafas terengah engah.

Aku menggeleng, kakiku udah gak kuat. Aku pun menagih apa yang mama janjikan tadi.

"Mah, mana es krimnya?" kataku menagih janji.

"ini minum dulu, tunggu sini ya" kata mama sambil menyodorkan botol air lalu pergi menuju tukang es krim.

Mama memberika es krim rasa stroberi kesukaanku, tanpa aba-aba aku langsung melahap es krim di tanganku.

"bagi dong es krimnya" pinta Mama, aku menggeleng."kamu nih suka pelit ya kalo soal es krim,hahaha"

Tiba-tiba ada seorang perempuan datang . Perempuan itu menyapa ibu, sepertinya mereka saling kenal.

Akhirnya mereka pun mengobrol. Ibu itu membawa seorang anak laki laki yang sepertinya sebaya denganku. Dia juga memakan es krim, rasa stroberi juga.

Tiba-tiba ada seseorang memanggil namaku, aku menengok kebelakang. Itu adalah teman sekolahku, Yeonjun. dia anak nakal yang suka mengatakanku gendut.

Yeonjun menghampiriku. " ah, dasar gendut. Udah gendut makan es krim terus lagi, hahaha"

Mataku berkaca-kaca,"apasih! Aku gak gendut tau! "

"Nih, aku bantu kamu biar gak gendut lagi" Yeonjun merebut es krim ku dan menjatohkannya ke rumput.

Aku mulai menangis, Yeonjun terus meledekku. Anak laki-laki teman mama menghampiri Yeonjun, memegang kerah bajunya.

"A, a, apaan sih! " kata Yeonjun berusaha melepaskan dirinya, tapi gak bisa.

"kamu gak boleh ngeledek dia lagi apalagi ngegangguin dia begitu! " kata anak laki-laki itu." Dan juga dia gak gendut, dia cuma bulat tau! "

Yeonjun pergi, anak laki-laki itu menghampiriku sambil menyodorkan es krimnya. "Udah gak usah nangis lagi, ini es krim buat kamu. "

Dia mengelap air mataku." makasih, terus kamunya?"

"gak papa udah kenyang" kata dia.

"na, nama kamu siapa?"

"Hueningkai, panggil aja kai" kata dia lalu menghampiri ibunya.

Sepanjang jalan pulang, bahkan sampai dirumah, aku memikirkan anak baik bernama kai itu. Bahkan menunggu sampai hari minggu,biar bisa ke taman dan bertemu lagi dengannya.

I'll wait

   ███████████████████████

Tbc

Lanjut besok yaaaa... ♡

More than friend; HueningkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang