ⓔⓘⓖⓗⓣ

723 69 29
                                    

Your pov

Jisoo menggoyangkan tubuhku, aku yang lagi tidur ingin sekali menjambak bulu hidungnya.

Ya kesel bat gw begadang gegara tugas Fisika eh dia malah gegoyangin tubuh gw yekan

Lucknut ni temen! Gak wkwk

"apasih njing? Ganggu gw tidur aja!" gw meregangkan tubuh gw dan sengaja tangan gw rentangkan biar bisa nonjok mukanya.

"helah, kakak gw tuh nungguin lo depan kelas daritadi cekikikan gak jelas serem tau ngeliatin lo tidur" kata Jisoo sambil menunjuk kak Taehyung.

Aku senyum ke kak Taehyung, awhhh

Oiya gw mau cerita, gw waktu itu pengen bilang gw suka sama siapa. Ya lo taulah....

Kak Taehyung yang selama ini ngebuat hati bergetar eak.

I just got my first love~~

Tapi beneran deh, i think im in love

Dan gw dah opisial ama dia alias dah jadi couple

Ahhhhsjsbsjbsjsb

"lo napa dah suka ama kakak gw, nerima kakak gw buat jadi pacar lo?" tanya Jisoo sambil mengunyah roti.

"Lah lo sendiri yang ngasih id line gw ke kakak lo" jawab gw.

"ya, maksudnya id line gw kasih ke orang gila terus lo bakal suka ama dia? Gak kan? Ya makannya lo liat apa dari kakak gw?" tanya dia lagi, gw senyum. "najis lo senyum senyum"

Gw auto tabok,"yaaaa.. Dia baik, dia sering nganterin gw pulang, dia pinter sering ngajarin gw, sering nraktir, ngebantu gw, ngehibur gw, nemenin gw, beliin gw ice cream, bikin seneng gw... Banyak dah"

Jisoo menghela napas, "ya, lo gak nyadar aja. Selama ini lo ada di dekat orang kek gitu. Cuma lo nya aja gak peka"

"maksud lo? " gw mengerutkan alis.

"maksud gw otak lo tuh udah usang ampe mikir gitu doang gak bisa" kata dia santai.

Gw pen bat mukul dia tapi otak gw mikir dulu maksud dia apa.

Kak Taehyung menghampiri gw, "hai, udah sarapan? Kok lo lemes banget? "

"udh kok kak" jawab gw.

"gak boleh manggil saya kak, panggil saya Taehyung. Sayang juga boleh" kata dia. Lumer aqutuh.

"oh iya, abis pulang sekolah jadi kan? " kata Taehyung.

"iya kak, eh, Taehyung, eh, sayang, eh, gajadi kak, maksudnya jadi jadi" kata gw salting, inginqw menggeplak mulutku yang bandel ini.

Dia cekikikan, "ok bye babe" kata taehyung sambil lari.

Jisoo pov

Kesel bat ya gw, kakak gw pake nyamperin lagi. Gw ngerasa jadi nyamuk. Hngg. Pidiokol kak JK dianya gak ngangkat susah bat dapetin cogan.

Video call si Kai aja deh, kesian gw selama ini dia sendirian ditinggal ma gebetan sekaligus teman kecilnya:v

Dia ngangkat smbil ngangkat kepala, "apaan? " kata dia smbil benerin rambut.

"kagak gw gabut aja, noh liat gebetan lo" gw nunjukin kakak gw ma pacarnya itu.

"iya kak, eh, Taehyung, eh, sayang, eh, gajadi kak, maksudnya jadi jadi" kata si ice cream addict, gw yakin si Kai udah kepanasan. Eh bener dong video call nya di end.

Gw bukannya ngebenci kakak gw atau apa ya. cuman, dia kek manfaatin setiap pacarnya doang. Gw kasian ama pacar pacarnya, tapi masalahnya pacar dia sekarang itu temen gw. Masa gw biarin?

Nasib kakak bad boy mah gininih, lah gw nya aja bad girl wkwk. Eh dah tobat deng.

Gw keknya harus ngomong ke si Kai, biar aja dia ngelupain temennya itu sementara.

Kai nanti pulsek ke indomei ya



Read

⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄

Author pov

Jisoo nungguin si Kai, yang pada akhirnya dateng juga tapi dia jajan dulu beli dua cokelat terus ngasih ke Jisoo satu, selalu gitu dia katanya daripada mintain cokelat punya dia.

"ada apa jiss? " kata Kai smbil ngunyah cokelatnya.

"jass jiss jass jiss, jangan gitu dah seakan gw najis gitu y" kata Jisoo mencairkan suasana.

"iya anjing ada apa? " kata Kai.

"gw mau ngomong ama lo"

"ya apa tolol lama lama gw ambil lagi y cokelatnya"

"iy iy hehe, its all about your crush beb. Dia dah pacaran sam- Jisoo ngehentiin omongannya karena si Kai batuk batuk keselek cokelat.

"MAKSUD LO? " tanya Kai kaget.

"ya, dia pacaran ama kakak gw, Taehyung" kata Jisoo santai.

"gak mungkin"

"udahlah Kai, lupain. Inget aja dia sebagai temen lama lo, bukan yang lain. Dan memang kalian cuma temenan mau gimana lagi juga. Ok dah bye gw dah dijemput" kata Jisok meninggalkan Hueningkai yang shook.

"mana mungkin gw ngelupain orang yang gw suka selama 10 tahun" -Kai

Tbc
●══════◄ೋღ♥ღೋ►═════●

Waaaaawwww

Thank you yang udah support dengan vote dan comment

Gak nyngka bakal sebanyak ini yang baca kegabutanqw

Thank you pokonyaaaaaaa....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

More than friend; HueningkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang