Your (15th) pov
Kai meneriakiku dari bawah. hari ini pertama kita masuk SMA, tapi aku agak telat bangun jadi si Kai yang kena deh.
"CEPETANNN SIHHHH! " teriak Kai, aku ngedumel di kamar mandi kesel sendiri lagi mandi di teriakin terus.
Aku berbalut handuk dan keluar kamar mandi lalu masuk kamar, si Kai lagi nungguin di kamar sambil melipat tangannya.
"Aaaaaa.... Mesummm! Sana keluar!" teriakku.
Si Kai kaget lalu keluar sambil cekikikan, gak sopan dah itu anak ya!
"Jangan lama lama loh kalo gak gw masuk neh" kata Kai dari luar kamar.
"Dasar Mesum! Iya ini lagi cepet cepet" teriakku dari dalam kamar.
Aku keluar kamar setelah kira kira 5 menit siap siap. Kai nunggu di bawah sambil main hp.
"Udah?" tanya dia sambil ngeliat ke arahku.
"Ya udahlah bego!" jawab gw sewot.
"Dih ngomong gitu mentang mentang Mama lagi gak ada, bilangin loh" ancam Kai, dia memang memanggil mamaku dengan sebutan Mama.
"Bodo amat, udah yuk cepetan berangkat" kataku sambil keluar rumah.
"ih pagi pagi udah ngambek" kata Kai sambil menyodorkan helm, kita memang kalo berangkat sekolah make motor.
Sesampainya disekolah kita liat ke mading. disitu kita bisa tau kita dapet kelas yang mana. Pengennya sih sekelas ama Kai lagi, nyontek PR nya gampang. Tapi beda jurusan huweee:(
"Kai, rame banget gw gak bisa liat" kataku sambil jinjit jinjit.
"pendek sih, tinggiin kek tu badan" ledek Kai sambil meletakkan tangannya ke atas kepalaku.
"ih apaan dah"
"bentar gw liat dulu"
"cepetan"
Kai menarikku keluar dari kerumunan, dia udah ngeliat namaku dan nama dia ada di kelas mana.
"yaaahhh... Lo masuk IPA 2 gw masuk IPS 2, gak sekelas dong" kata Kai lesu.
"Yaiyalah goblokku sayangg, gw ama lo kan beda jurusan" kata gw dengan nada tinggi sambil mengelus kepalanya.
"Kalo dituker bisa gak sih?" tanya Kai dengan polosnya.
"Ya kagaklah, udahlah yuk masuk kelas" ajak gw sambil menarik tangan Kai untuk mencari kelas kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
More than friend; Hueningkai
Fanfiction"first kiss lo siapa hah?"- kai lo -Y/n "temen cowok pertama lo siapa? " lo "yang suka nemenin lo kalo lagi kesepian siapa? " lo "yang suka ngasih coklat pas pms siapa? " lo "yang selalu ucapin selamat ulang tahun duluan siapa? " lo "yang selalu jag...