(y/n pov)"Kai, beneran bukan lo yang ngasih id Line ke kak Taehyung? " tanya gw sepanjang perjalanan menuju Sekolah.
"Dari tadi lo nanya begitu mulu, KAGAKKK ZEYEUNG! lagian kan cuma kak Taehyung udahlah biarin belom kesebar siapa siapa ini" kata Kai santai.
"iya juga sih, apa si Jisoo ya?" tanya gw lagi.
"ya kagak tau anjir, tanya aja sendiri" kata Kai yang udah mulai kesel.
walaupun udh ditenangin berapa kali, gw masih gak tenang. Traumanya masih ada.
"JISS, JISOO!" gw bangunin si Jisoo yang daritadi tidur sepanjang mata pelajaran sejarah, herannya dia tetep pinter dan nilainya bagus walaupun tiap pelajaran tidur mulu."HOAHHNMMM, APAAN DAH?" Jisoo mengucak matanya yang masih terbuka setengah.
"jangan gitu sih, jelek tau. Buka matanya! " kata gw sambil menggelitiki kupingnya.
"Bomat yeee, yang penting gw udah dikasih id Line kak Jungkook ama kakak gw " kata Jisoo sambil menjulurkan lidahnya, gw menggelengkan kepala.
"kantin yuk, si kai nungguin kita tuh di depan kelas" ajak gw sambil merangkul lengan Jisoo.
"TIDUR TEROOOOSS" kata si Kai ke Jisoo, Jisoo ngasih tatapan sinis.
"kuy kantin"
'gw seneng sih ngeliat temen gw akhirnya punya temen baik kek Jisoo, sebelumnya dia kgak pernah punya temen cewe' kata Kai dalam hati.
"oh iya Jiss, lo yang ngasih Id line gw ke kakak lo ya?" tanya gw.
"iya, ha? Hmm? Nggak" kata Jisoo sambil keliatan kaget gitu.
"boong ye lu? " tanya gw sekali lagi.
"kagak beneran masa gw kek gitu ke sahabat sendiri, HAHAHA" kata Jisoo sambil meninju ninju kecil ke lenganku.
'Jisoo... Kenapa ya? Curiga gw ' tanya kai dalam hati.
Selesai dari kantin gw langsung ke kelas, Jisoo ama Kai mau ke perpus bentar, Jisoo mau minta Kai cariin buku. Gw juga gak tau buku apa.
(Hueningkai pov)
"Apaan? Lo mau ngomong apaan cetan dah ngapain ke perpus segala? " kata Jisoo."napa lo boongin dia segala?"
"Gw mau ngomong ama lo, gak terlalu serius sih" kata gw canggung, takut salah ngomong gw.
"Yaudah ngomong mah ngomong aja jan abisin waktu dah" kata Jisoo sambil melipat tangan ke dada.
"Lo yang ngasih id Line dia ke Taehyung ya?" kata gw lanjot.
"hmmmm" Jisoo mengangkat alisnya." kalo iya lo marah gak?"
"hah? " -Kai
Jisoo mengangkat alisnya.
"kagak lah" jawab gw.
"Iya iya, gw yang ngasih Id Linenya ke kakak gw. Kenapa emang?" kata Jisoo gak merasa bersalah.
"yah kagak napa napa sih" kata gw bingung.
"Gw ngasih ke kakak gw karena kakak gw janji mau ngasih Id line nya kak JK" kata Jisoo santai. "Lagian selow aja Kakak gw gak bakal nyakitin dia kok""oke deh, gw ke kelas dulu" kata gw, moga aja dia bener.
Jisoo nahan tangan gw.
"kok begitu sih? Harusnya lo marah dong ama gw" kata Jisoo lalu langsung ngacir.
Napa dia?
[]𺰘¨˜°ºð[]
Gw dan si cewe ice cream addict ini lagi mampir ke mini market beli snak dan duduk di tempat duduk mini marketnya. Biasa gini sih waktu SMP juga.
"menurut lo gimana rasanya SMA sejauh ini? " kata gw sambil gerogotin cokelat pocky.
Dia menghela napas bentar,lalu senyum "gak terlalu buruk, sih. Gw seneng banget bisa temenan ama banyak orang selain lo, hahah. Dan Jisoo juga udah jadi sahabat gw selain lo"
"gw lumayan seneng sih, lo akhirnya bisa bersosialisasi sekarang. Lo yakin gak Jisoo baik?" tanya gw, mengingat Jisoo lumayan tega ama dia.
"BAIK BANGET! Lo kenapa nanya nanya begitu dah? Kan Jisoo juga baik ama lo" jawab dia.
'gw pengen kasih tau tentang ID line itu, tapi udahlah dia seneng temenan ama Jisoo gw gak mau rusak kebahagiaan dia' kata gw dalam hati.
"Mmmm begitu. Gw cuma mau make sure lo nyaman temenan ama dia" kata gw sambil senyum tipis.
Dia menyenggol lengan gw sambil senyum."lo baik amat deh selama ini ama gw, makasih ya"
Gw ngangguk.
"sebenernya gw malu sih ngasih tau ini tapi... " kata dia sambil senyum senyum malu.
"kenapa? Kasih tau aja!" kata gw penasaran.
"gw lagi suka ama orang"
Deg!
Oh tidak, kumat muka gw panas!
Stay cool Kai! STAY COOL!"PFFFFTT...,BWAHAHAHAHAH. LO SUKA AMA ORANG? GAK MUNGKIN! " kata gw pura pura kaget.
Dalem hati,' SIAPA ANJIR SIAPA?'
"ih kai, malah ketawa ini serius!" kata dia sambil memajukan bibirnya.
"emangnya siapa sih?" tanya gw penasaran.
"nggak ah, gamau gw kasih tau" kata dia.
"dih gitu... Kenapa emang?" tanya gw.
"malu" katanya, "udah ah yuk pulang!"
'siapa ya? Apa gw? Gak boleh geer kai gak boleh' kata gw ribut dalem hati.
Siapa?
Tbc
●═════◄ೋღ♥ღೋ►═════●
Makasih dah baca
Maap ya baliknya lama
Moga aja suka walupun dikit ●_●
Maap ya inimah beneran
Ok see ya
KAMU SEDANG MEMBACA
More than friend; Hueningkai
Fanfic"first kiss lo siapa hah?"- kai lo -Y/n "temen cowok pertama lo siapa? " lo "yang suka nemenin lo kalo lagi kesepian siapa? " lo "yang suka ngasih coklat pas pms siapa? " lo "yang selalu ucapin selamat ulang tahun duluan siapa? " lo "yang selalu jag...