Semua agama mengajarkan pada kita bahwa gagasan hadir sebelum adanya materi. Dan ilmu pengetahuan Begitu juga agama setuju bahwa awal mulanya kosmos ada dalam keadaan tiadanya materi ke keberadaan materi. Namun, ilmu pengetahuan tidak menjelaskan secara luas transisi misterius keadaan nirmateri ke materi sehingga semuanya terdengar spekulatif. Bahkan para ilmuwan terpecah pendapat apakah seluruh materi diciptakan sekaligus atau masih terus diciptakan.
Awalnya terjadi pengendapan gagasan dari materi kosong yang lebih halus dan lebih lembut dari cahaya. Lalu terciptalah gas atau kabut. Jika mata manusia telah melihat sejarah fajar, maka mata manusia akan melihat gas atau kabut kosmik yang sangat luas
Gas itu adalah ibu dari semua yang hidup. Dewi ibu, begitulah dia disebut. Lalu terjadi badai kosmik yang amat hebat. Para astronom menelitinya sebagai matinya sebuah bintang —mungkin— dan seperti itulah yang dilihat mata fisik.
Namun, dari penglihatan mata fajar. Itu adalah dewi ibu yang sedang berduel. Bayangkan dua raksasa bertarung hebat dengan kejamnya. Ya meski dewi ibu sering diingat sebagai sosok ramah, pemelihara, dan penyayang. Dia juga mampu bertarung jika diperlukan.
Badai itu hadir akibat saturnus. Sehingga terjadilah banyak gesekkan yang menghasilkan debu debu semesta, sehingga memberikan efek dari tak berbentuk menjadi berbentuk. Dan karena saturnus, ada hukum jati diri pada alam semesta. Sehingga membuat sesuatu ada dan kembali tiada.
Gelar saturnus adalah rex mundi. Raja dunia atau pangeran dunia ini. Karenanyalah material kita hidup.
Namun, jika setiap entitas individu mampu melewati waktu, maka efek berikutnya adalah kembali tiada. Karena itulah ia disebut dewa penghancur. Karenanyalah kehidupan kita begitu keras, karenanyalah makanan bisa membunuh kita. Ia sering digambarkan sebagai ayah di waktu tua atau kematian.
Awal kelahiran dimulai ketika Matahari hendak menyelamatkan ibu bumi dari Saturnus.Matahari sering digambarkan sebagai sosok tampan, dan sesosok musisi. Dia punya banyak nama, krishna di India, Appolo di Yunani, dan Ra di Mesir. Ia mampu mengalahkan Saturnus sehingga membuatnya menjadi seperti ular yang mengelilingi kosmos.
Karena itulah karbon terlontar — yang katanya dari bintang yang meledak jutaan tahun yang lalu— dan membentuk kehidupan di bumi ini. Ya, awalnya hanya kehidupan tumbuhan atau biasa juga disebut kehidupan nabati. Mirip dengan makhluk berpikir yang berasal dari taman Eden yang menjatuhkan benih saripati tanah yang merupakan awal kehidupan hewani.
Saat itu bumi diselimuti kegelapan yang bersemayam di atas air. Ditemani raja kegelapan dengan pedang sabitnya. Dia sering disebut raja setan, iblis, dan lucifer. Dialah putra sang fajar, atau yang kita kenal sebagai The fallen angel. Sering digambarkan dengan simbol ular yang melilit pohon apel.
Dialah yang menjebak Adam dan hawa dengan buah yang dilarang sang pencipta untuk dimakan. Satu gigitannya membuat mereka berdua berdosa dan diusir ke bumi.
Nb: kalau gk paham, baca lagi deskripsinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Putra Sang Fajar
Fiksi SejarahHey ! Aku ingin kalian semua mencoba berimajinasi bagaimana rasanya mempercayai hal yang bertentangan dengan apa yang telah kita percaya dari kecil hingga dewasa. Timbulkan dalam diri kalian sendiri sebuah keadaan pikiran yang berbeda sehingga sejar...