0. penulis

30 3 0
                                    

Hai semua penulis baru pertama kali buat cerita diwattpad ini, jadi penulis harap mohon kerja samanya dan perhatian kalian semua, karena baru juga penulis juga lagi belajar cari topik dan kata kata dari film, novelm dan pastinya cerita dari wattpad.

Yang ke dua, cerita ini agak ada unsur dewasanya tapi penulis nggak se-agresif apa yang ada dipikiran kalian 😅😅, oh..ya penulis disini bakal usaha pake bahasa baku! Soalnya...penulis agak kurang mengenal bahasa gaul, eh...tapi bukan artinya penulis kuno yah...maksudnya sekalian kalau ada remaja remaja yang membaca cerita ini tuh bisa refresh juga pikirannya dari mumetnya, ntar...kalau penulis pake bahasa non baku nambah stress pembaca, udah direal life denger bacot diwattpad juga.

Waduh jadi cerita deh, sorry yah...., eh iya penulis lupa kasih tau kalau dicweita ini juga ada unsur drama korea dan drama china, kalian ngerti kan?
Ok...ok..dari pada bingung penulis kasih tau: jadi maksudnya penulis terinspirasi aja sama drama drama dari negara tersebut terus penulis tuh mau nambahin bumbu khas dari ke dua negara tersebut dalam cerita penulis.
Nah maksud penulis tuh gitu😅😅.

Ok deh, tadi kan udh ngebahas tentang hal hal tentang curahan penulis. Sekarang waktu nya buat bahas cerita ini, jadi cerita ini tuh udh lama mumet pengen penulis share ke kalian, waktu pertama tuh penulis nggak bisa matengin niat mau nulis cerita ini tapi setelah zaman berganti, heheh canda canda...setelha lumyan lama akhirnya penulis bisa mantabkan niat nulis cerita ini. Cerita ini dimainkan atau diperankan yah? Ah...udh udh itu terserah pandangan kalian aja. Ok cerita ini akan diisi oleh beberapa anggota NCT, ulzzang, dan beberapa aktor china lainnya.

Penulis mau mengucapkan, mohon maaf bila ada kesamaan dalam latar, watak, tokoh, tema, dan kesamaan pada cerita lain, karena penulis juga nggak tahu dan sebagian dari cerita ini tuh, terinspirasi dari sebuah drama...kalau bilang remake....yah...oke lah, terserah anggapan netizen atau pembaca, terakhir mohon maaf bila ada kesalah kata dalam cerita ini, atau pun kata kata yang tak berkenan dihati, kata kata yang tak sopan, dan pastinya typoo😅, yang paling akhir...penulis akan rajin dan update tiap hari jumat.

Ok segitu aja pembuka dari penulis, dan kalian bisa menggil penulis dengan
Kata 'thor/min'
👋👋👋
Sampai ketemu pada hari jumat.

Me And SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang