Yah kalau memang sudah imut, bagaimana bisa tahan? Mungkin selama ini dia haidah yang membuat sejarah dalam hidup ku. Yang ku lihat banyak sekali mahasiswi yang berdatangan dilapangan ini, entah apa yang mau dilihatnya. Pernah sekali lai mengatakan bahwa ia menerima surat pernyataan cinta untuk ku lah...surat surat yang tidak jelas. Dan saat ini aku bersama teman ku win win, dia adalah teman dari sekolah dasar ku jadi dia cukup tau sejarah hidup ku.
"Jaehyun...dapat apa saja kau hari ini?" Tanya win win pada ku.
"Mungkin sedikit inspirasi" jawab ku dengan senyuman.
"Hemm tak biasanya kau tersenyum seperti itu..."ucap nya meyakin kan.
"Sudah sudah...ayo kita atur strategis sama sama, eh! Lai kemana?" Tanya ku kebingungan.
"Eh...itu dia bukan" ucap win win sambil menunjukkan posisi lai.Aku pun berjalan bersama win win menuju lai, aku memergokiknya sedang memperhatikan lapangan (area lari).
"Kau sudah menyusun rencana?"ucap lai
"Sudah..."jawab ku
Aku menjadi pelari terakhir untuk mencapai finish, entah apakah hari aku menang. Aku tak memikirkan hal itu, ini hanya sebuah permainan bagi ku. Dan ku sudah perkirakan lawan ku hanya mengandalkan kecepatan dari awal tentunya akan membuat lelah ditengah saat lari, dengan begitu aku mudah untuk mengalahkan mereka.Selesai bermain aku duduk bersama lai dan win win, lalu lai bertanya pada ku.
"Mana teman yang kau ingin kau bawa?" Tanya nya pada ku.
"Selesai pertandingan ini bagaimana?" Tanya balik ku pada lai.
"Oke...ide menarik"sahutn lai.
Dan benar saja selesai pertendingan, aku mengajak riyuan untuk bertemu lai...
"Hai..."sapa riyuan
"Owh....hai juga"sapa lai
"Wah...kau bukannya top dewi sekolah ini yah"sahut lai gembira
" 😅hahah...tidak tidak itu biasa saja, oh... aku riyuan"jawab riyuan
"Ahahaha......wait!...benarkah, sungguh luar biasa"ucap lai.
"Ah😄😅...sepertinya aku harus balik ke asrama" sahut riyuan sambil mengecek hp.
"Eumm...semuanya, aku pamit yah"sahutnya kembali.
"Dah..."ucap ke dua teman ku.Langkah kaki bergerak begitu saja dan menahan kepergian riyuan.
"Ada apa? Kau...mengejar ku."ucapnya bingung
"M..mari kita akhiri pertemanan digame!"ucap ku
"Hah?!..."bingung riyuan
"Maksud ku...ganti hal itu dengan suatu yang spesial"ucap ku
"😊boleh saja kok!"ucap nya.
Tiba tiba saja dia mencium pipi ku, aku hanya diam dan kebingungan...lalu dia hanya membenarkan rambut ku yang berantakan.
"Mungkin...saat ini aku akan menerima, namun kalau kau selalu menerima ku. Aku akan tepat pada mu, kita akan bersama😊"ucap nya yang meneduhkan hati.
"Oke...."jawab ku dengan mengembang kan senyuman.Hiliw... semua cerita ini berakhir sampai sini. 😂😂😅😅 beneran nieh author nggak boong. Karena author bikin cerita ini cuman jadi bahan percobaan doank heheheh...nggak ada yang kecewa, pasti iya...ok deh, see you di cerita yang akan datang. Salam pamit dari author: terima kasih telah membaca... maaf kalau ada kata kata yang salah, terus nama, watak, tokoh, latar dan waktu. Mohon dimaafkan, authro juga menulis ini dari adaptasi film ×× yang udh tau ok...tapi kalau yang belum tau yaudah, simpan baik baik aja...author pamit duduh🖐🖐🖐👐👐👐
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Senior
Romancetentang dua orang maniak game dalam satu sekolah. dalam sekolah itu ada satu murid terkenal akan tampan dan kecerdasannya, pastinya murid itu sangat sangat disukai oleh satu sekolah itu. sementara ada satu murid disekolah yang diam diam suka, dan di...