3. Ah Hara

11 1 0
                                    

Wah itu ternyata benar benar master xiao zhen, ada apa gerangan dia tertarik dengan acara seperti ini. Apakah dia salah satu pemain top juga...tapi aku tak pernah menemukan namanya, lalu dia juga ke sini masih juga membaca buku nya. Tapi yasudalah aku tak terlalu memikikan, lebih baik aku bermain game saja...untuk menghilangkan rasa penat ini. Tapi kalau aku bermain terlalu lama, bisa bisa aku ketahuan identitas ku dalam game.

Lebih baik aku bermain sekali saja, tak lama setelah bermain lebih tepatnya setelah aku menutup laptop ku. Pintu auditorium ini terbuka lebar dan langsung berhamburan anak anak yang adu cepat mengambil tempat duduk. Sepertinya aku hanya seorang wanita yang berada di lautan mahasiswa(laki laki). Acara pun dimulai, aku hanya tak menyangka bahwa sepertinya perempuan di kampus ini sudah benar benar muak dengan game.

Dalam acara ini, aku tak bisa menonton lama lama. Hingga saat istirahat acara aku langsung pulang, dan ketika malam tiba tepatnya selesai belajar. Aku iseng kegame dan menemukan satu pesan dari user yang belum aku tambahkan sebagai teman. Dan aku pun melihat pesan itu.

Pesan belum terbaca.
Zhen xiao:halo...aku zhen xiao.

Di luar dugaan, malam keberuntungan sekali untuk ku tapi kenapa yah...dia mengirm pesan pada ku. Dengan bergembira aku membalas pesannya.

Riyuan:wah...apakah ini master, aku tak bermimpi kah?
Zhen xiao:hm...tidak.
Riyuan:akun mu tidak sedang dihack kan.
Zhen xiao:sepertinya itu tidak akan pernah terjadi
Riyuan:apakah...master punya waktu sebentar untuk bermain bersama ku.
Zhen xiao:ok...kita main berdua atau...
Riyuan:tenang saja...aku akan mengajak teman ku.

Mimpi apa aku kemarin bisa berteman dengan top1 pubg china.

Riyuan:younghoon!
Younghoon:hm...ada apa?
Riyuan:aku diinvite bermain dengan top1 china😄.
Younghoon:top1 china?
Riyuan:iyah...top1 china, zhen xiao.
Younghoon:🤣adapa gerangan dia ingin mengajak mu bermain, apalagi menambahkan kau sebagai pertemanannya.
Riyuan:😑😑kau menghina atau kau iri.
Younghoon:eh?...maaf maaf, aku tak bermaksud. Aku hanya kaget dia ingin berinteraksi dengan pemain top lainnya.
Riyuan:hahahah aku tidak tahu, eh...tapi kau jadi ikut kan?
Younghoon:oke, kau invite aku.
Riyuan:👍.

Permainan dimulai, benar benar hari ini sangat beruntung aku bermain dengan team yang bisa dikatakan tangan dewa, hahaha...lelucon macam apa itu. Selesai bermain game aku melanjutkan tugas kuliahku, tapi entah kenapa aku jadi memikirkan tentang kedatangan master xiao zhen dalam liga tadi. Apa benar dia salah satu player top5, andai saja aku bisa bertemu dan berani menyapa nya. Sungguh indah kalau aku bisa menyapanya, eh...apa sih yang aku pikirkan? Jadi malu sendiri.

Sembari merapikan buku ke dalam tas, aku hanya berfikir apakah master zhen xiao berada di beijing juga, kalau dia meminta bertemu apakah yang harus ku katakan? Ah...sudalah aku tidur saja. Pagi nya...aku bangun dan bersiap siap untuk pergi ke kampus, setelah itu pergi deh...ke kampus. Hari ini aku pergi sendiri karena qing qing, yien, dan shi si mempunyai kelas pagi untuk hari ini. Dulu aku sempat berfikir sempit sekali mengenai game, entah sejak pertengahan semester tiba tiba saja aku mendownload salah satu game yang hanya bisa 5vs5.

Sejak saat aku memulai bermain game dan hasilnya memuaskan bagi ku, aku berlanjut pada pubg mobile hingga saat ini. awalnya aku ingin menamai userku dengan nama asli ku tetapi setelah aku berfikir, sebaiknya aku tambahkan nama ku dengan huruf an. Dan dari riyu>menjadi riyuan, cerdik sekali bukan? Lagi pula itu membantu ku agar identitas asli ku tidak terungkap 😃😃. Saat ini aku sedang berada di kelas ku yang tenang dan damai, sampai akhirnya dosen untuk pelajaran kuliah ku masuk ke kelas ku.

Setelah selesai kelas, biasanya aku ke perpustakaan untuk meminjam buku buku yang diperlukan untuk belajar. Tapi selain belajar pastinya aku tidak lupa mengatur waktu ku untuk bermain game, setelah selesai membaca buku niatnya aku ingin membuka laptop ku dan bermain. Akan tetapi niat itu terhalang oleh satu panggilan anak perempuan yang memergokiku tiba tiba saja.
"Kak riyu, dosen wang menyuruh mu ke ruang komputer". Ucapnya
"Ah...oke, aku segera kesana".ucap ku (sambil tersenyum kecil)

Dalam perjalanan menuju ruang komputer, aku hanya berfikir apakah ada salah dengan diri ku? Tapi apa yang membuat dosen memanggil ku. Aku pun...sampai dan ku buka lah pintu ruang komputer dan tak disangka sangka ada satu orang spesial yaitu...

sampai dan ku buka lah pintu ruang komputer dan tak disangka sangka ada satu orang spesial yaitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(👆ilustrasi buat reaksi jaehyun, ketika hara/riyu
masuk ke ruang komputer)

Waw hari keberuntungan apa lagi ini, tapi katanya dosen wang menanyakan ku. Tetapi dia sendiri kemana😑, awalnya aku takut untuk berbicara kepada master ku ini. Yap..dia adalah xiao zhen pangeran di sekolah ini, perempuan mana yang tidak suka padanya. Kalau ditanya aku suka padanya? Jujur aku meamng suka padanya dan kagum, tapi karena aku pensaran rasa taku dan malu ku menghilang begitu saja. Dan dengan berani nya aku bertanya pada pangeran ini.
"Master...apakah kau melihat dosen wang?"ucap ku, pertanyaan yang frontal.
"Mungkin sebentar lagi dia datang". Ucapnya dengan santai
"Owh..."ucap ku pelan.

Entah rasanya sejuk sekali mendengar dia berbicara saja, jangan sampai muka ku memerah bisa bisa habis aku. Sebenarnya master xiao zhen sudah lama tidak mengunjungi kampus ini, entah mungkin dia mempunyai urusan yang lain. Saat ini aku duduk di samping nya, tetapi pikiran ku tiba tiba mengacau mengapa aku berani sekali duduk di sampingnya. Lebih baik aku pindah ke belakang, sesaat kaki ku ingin melangkah menuju tempat belakang, tangan ku ditahan oleh seorang xiao zhen.

Ingin sekarang aku terbang, dan berteriak bahwa tangan ku ditahan oleh pangeran sekolah ini.
"Guanakan kemeja ku...untuk meutupi bagian rok mu" ucapnya(sambil menyodorkan kemeja hitamnya).
"Ah...t..terima kasih" balasku agak terbata bata.
Setelah itu aku duduk, dan menunggu dosen wang datang. Tak lama satu persatu mahasiswa memenuhi ruang komputer ini, dan pada akshirnya tibalah dosen wang yang ku tunggu tunggu.

"Selamat siang semua..."sahut dosen wang
"Pagi pak..."jawab semua
"Saya mengumpulkan kalian disini untuk menjadi perwakilan sekolah sekaligus panitia dari acara moba games, yang akan diadakan pada rabu minggu depan".jelas dosen wang
"Jadi...ada kah yang ingin ditanyakan"tanya dosen wang.
"Apakah ada rapat untuk acara ini?"tanya salah satu anak laki laki.
"Untuk rapat mungkin hanya sebatas pemberitahuan saja"jawab dosen wang.

Setelah selesai diberi pengarahan tiba tiba master langsung berlari meninggalkan ruangan ini, hingga aku tidak jadi mengembalikan kemeja ini. Tetapi kan masih ada hari esok, lagian master kan akan menjadi satu team dengan ku.

Hai semua...aku update lagi, gimana ep yang ini masih ada kejanggalan kah.

Oh...ya aouthor cuman kasih tau ke semua pembaca, kalau author minta izin

sama fans fans nya nct buat minjem jaehyun nya dahulu😃😃. Author nulis

cerita ini berdasarkan sisi pandang pemain tokoh, kalau ditanya kapan sisi pemain yang lain kemana? Mungkin seiring berjalan ep akan ada ko. Tapi masih dipertimbangkan juga.

Eits...jangan bosen bosen yah tapi buat baca...jangan lupa kasih vote.😃 duduh...✌✌

Me And SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang