Siang ini aku menghadiri acara pubg mobile di kampus ku, sebenarnya acara ini yang paling ku tunggu dari acara-acara kampus yang lain, karena hari ini aku sedang kosong dari jadwal jadwal kerja ku dan kegiatan kuliah. Sekarang aku duduk di barisan atas pojok kanan. Hingga aku tak menyadari ada seorang perempuan duduk di barisan agak depan tepatnya lagi tak jauh dari ku. Aku hanya agak bingung masih ada anak perempuan yang suka dengan game seperti ini.
Tapi ku lihat lihat lagi dia kebingungan karena disini masih sepi, lalu aku kembali membaca buku ku tentang peperangan di china pada zaman dahulu. Tak lama mata ku sepertinya ingin sekali berpaling dari buku ini tak seperti biasanya, lalu ku lihat anak perempuan tadi sedang bermain game pubg dilaptopnya, tapi sepertinya dia...anak perempuan yang tak asal main game saja, yang ku lihat skill dan kecepatan menekan tombol-tombol pada laptop cukup terampil, dan saat dia menang kesempatan ku nelihat username nya. Ternyata dia adalah Riyuan pemain top ten china, awalnya aku kaget cuma seperti nya aku tertarik....dan tiba tiba saja entah suara langkah kaki sangat banyak akan menuju ke ruangan ini. Dan betul saja pintu auditorium terbuka dan langsung tempat dudu disebelah ku dipenuhi oleh anak anak kampus disini, yah....termasuk diri ku.
Yang ku lihat seperti nya kebanyakan anak anak junior maksudku yang baru semester 1 sampai 3, kalau ditanya aku semester berapa? Aku hanya tinggal menunggu surat kelulusan ku mungkin?. Saat ini yang ku dengar anak laki laki sedang bergosip, 'hei...itu bukan nya master, sedang apa dia di sini. Aku hanya curiga kalau dia adalah salah satu pemain top' sekilas yang ku dengar hanya itu, belum lagi ada anak perempuan yang sibuk sekali mengarahkan handphone mereka kepada ku. Arah mata ku kembali lagi pada anak perempuan itu, sepertinya dia adalah termasuk top dewi di kampus ini, sampai sampai anak yang berada disebelahnya sangat girang bisa berbicara dengan anak perempuan itu.
Dan acara pun dimulai, dimulai dari pertandingan antar group liga dan solo, dan pada waktu istirahat acara...tiba tiba saja aku dipanggil oleh salah satu panitia acara.
"Xiao zhen!"teriak panitia itu dari tangga bawah
Aku hanya berdiri dan berjalan menuju ke bawah menemuinya...
"Wah! Wah! Master xiao!"ledek dia pada ku
Aku hanya mengerenyitkan dahi.
"Ahh....maaf maaf, aku tak bermaksud."ucap nya sekali lagi
"Kau...menjadi panitia di acara ini?"tanya ku
"Kebetulan...yah begitu, sekalian membantu tugas meneliti ku😁".jawab nyaSetelah itu acara kembali berlangsung, banyak kejadian yang membuat ku tertawa contohnya saja dua orang pemain yang harus menghadapi final dan mau tidak mau dia harus saling bunuh membunuh. Selesai acara itu, aku tidak pulang ke asrama melainkan pergi ke rumah ku, bukannya aku tak ingin pergi ke asrama tetapi sepertinya aku lebih baik tinggal di rumah dari pada rumah ku tak terawat, rumah ku tak jauh dari kampus jadi aku tak khawatir akan terlambat. Berada di kamar tidur aku termenung kenapa aku jadi teringat terus oleh gadis yang ku lihat tadi, tiba tiba saja aku punya ide untuk mencari username nya dan kebetulan sekali dia online. Tanpa ragu aku pun memulai chat dengan nya.
Zhen xiao:hallo...ini zhen xiao.
Riyuan:hah?!...master?
Zhen xiao:hmmm...
Riyuan:ah...hai, ada apa gerangan kau memberikan pesan kepada ku.
Zhen xiao:aku hanya ingin menambahkan mu sebagai teman di game.
Riyuan:benarkah?....
Zhen xiao:iyah...coba kau cek sendiri saja diinvite friends.
Riyuan:tunggu....tunggu....akun mu sedang tidak di hack kan?
Zhen xiao:itu tak mungkin terjadi.
Aku pun menunggu dan mungkin dia juga banyak menerima pesan dari fans fans nya, tak lain dari dia mungkin kalau aku sudah menjadi ribuan pesan yang tak kubalas, paling paling yang ku terima teman dekat ku saja, kenapa aku tak mau membalas pesan pesan dari orang lain? Menurutku setiap orang punya privasi bukan. Pasti ada saja yang dari pertama basa basi berlanjut ke privasi, oleh karena itu aku tidak membalas pesan pesan mereka.Riyuan:eum...master apakah ada waktu untuk bermain agak lama?
Zhen xiao:ya...
Riyuan:kalau begitu, ayo kita main di vikendi
Zhen xiao:hanya berdua?
Riyuan:tidak...tidak aku akan mengajak teman ku.
Zhen xiao:satu orang lagi?
Riyuan:yap...dan sisanya mungkin dapat role players.
Zhen xiao:yasudah.Riyuan ini menurut ku menarik, dia juga jeli terhadap musuh. Buktinya dimenit ke dua permainan dia sudah mengalhkan 4 musuh. Aku akui dia unggul, mungkin ini efek karena aku sudah terlalu lama meninggalkan permainan ini. Tapi temannya ini sepertinya aku kenal namanya user nya 'younghoon', ah...dia pemain top 9 dikorea pantas saja aku seperti mengenali nama itu. Masih saja dia bertahan diangka itu, tapi aku penasaran dengan akun korea ku...apakah aku masih top 5, aku harap sih...masih.
Permainan ku dengan Riyuan selesai dengan kemenangan, dan selesai permainan itu. Tiba tiba saja ada chat dari younghoon.
Younghoon:kau zhen xiao?
Zhen xiao:ya...
Younghoon:pemain top 1 china bukan?
Zhen xiao:kelihatannya seperti itu...
Younghoon:tertarik pada duel...
Zhen xiao:kau ingin berduel?
Younghoon:ya.
Zhen xiao:antar squad/solo?
Younghoon:solo.Permainan menarik...bisa beradu dengan top 9 ini, kita lihat saja seperti apa dia bermain....
Sudah kuduga dia kalah, padahal ku lihat pergerakan nya cukup lincah hanya kurang ketelitian saja. Setelah selesai bermain dia men-chat ku.
Younghoon:yah...yah...seorang top 1 tak pernah kalah dari bermainnya.
Zhen xiao:menurut ku kau cukup bagus tadi...
Younghoon:benarkah? Apakah itu hanya untuk menyenangkan hati ku.
Zhen xiao:aku tidak tertarik untuk membahas itu...Zhen xiao:kau masih saja bertahan diangka itu?
Younghoon:...?
Zhen xiao:aku kira kau akan mengira nya.
Younghoon:apa maksud mu?
Zhen xiao:pertarungan musim panas tahun lalu? Ingat kah?
Younghoon:kau...kau...jung jaehyun!
Zhen xiao:terlambat sekali kau menyadari nya.
Younghoon:benar benar konspirasi yang hebat yah...di akun china mu kau menjadi top 1, sementara di akun korea mu...eum...tapi..apakah kau masih menjadi top 5 di korea.
Zhen xiao:aku belum cek, tetapi bisa ku pastikan posisi itu tak kan terganti.
Younghoon:hahaha cukup percaya diri sekali yah...anda. eh! Kapan kau balik dan main yang akun korea mu?
Zhen xiao:mungkin sebentar lagi...aku akan menjelajah kembali.
Younghoon:wahh...aku tunggu!, sudah sudah...aku off dulu, bye bye...
Zhen xiao:okBegitulah...isi chat ku dengan younghoon, sebetulnya dulu kami berteman baik digame, mungkin aku sudah lama meninggalkan akun korea ku dan beralih ke akun china ku, jadinya kami kurang berkomunikasi dan itu mungkin salah satu sebabnya hubungan pertemanan kami sedikit renggang. Tapi aku penasaran dengan riyuan...apakah dia berasal dari korea juga...
Hai semua😅...gimana ceritanya, gari nggak...maaf ya authornya juga manusia jadi nggak semua permasalahan yang bener bener klop ama cerita langsung muncul, author juga mohon maaeuf kalau typoo nya berceceran dimana mana hati ku senang😃😃, sorry garing banget thor:'). Eh udh jangan lupa beri vote dan baca terus, walaupun bikin ngantuk. Hehehe...duduh semua
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Senior
Romancetentang dua orang maniak game dalam satu sekolah. dalam sekolah itu ada satu murid terkenal akan tampan dan kecerdasannya, pastinya murid itu sangat sangat disukai oleh satu sekolah itu. sementara ada satu murid disekolah yang diam diam suka, dan di...