Part 2

6.3K 298 78
                                    

"Ya ampun jam berapa ni?." sontak Prilly bangun dan melepas tangan Ali yang melingkar di pinggangnya. Prilly langsung meraih handphonenya melihat pukul berapa sekarang.

"Ya allah jam 7." kaget Prilly melihat jam menunjukan pukul 7 malam. Ia turun dari kasurnya tanpa baju, saat melihat baju kaos milik Ali langsung saja dia memakainya dan membersihkan kamarnya yang berantakan sebab kelakuan mereka tadi.

Tiba tiba Ali merasa disampingnya sudah tidak ada orang, kemana istrinya?. Ali membuka matanya mendapatkan istrinya yang sedang sibuk memunguti pakaian yang berserakan. Ali berniat untuk turun dari kasur, tapi niatnya diurungkan karna dia hanya memakai boxer saja dia hanya duduk dan menyenderkan kepalanya di kasur. "Sayang!" panggil Ali membuat Prilly menoleh kepadanya.

"Hem?" jawab Prilly berjalan kearah kamar mandi untuk menaruh pakaian kotor.

"Kok kamu pakek baju aku?." tanya Ali

"Iya tadi cepet cepet. Baju kamu yang keliatan ya udah aku pakek deh." Prilly mengambil handphonenya yang berada di meja samping Ali untuk membalas pesan dari teman kerjanya. Tiba tiba tangan Ali berada di perut Prilly dan dia berbicara. "Sayang cepet hadir ya." ucapnya lembut , Prilly yang menyadari itu pun langsung meletakan ponselnya kembali kemeja dan menatap suaminya sambil tersenyum.

"Dia pasti cepet hadir kok sayang, sabar ya papa." ucap Prilly membuat Ali tertawa gemas dan mencium pipi istrinya itu. Saat Prilly beranjak untuk kekamar mandi tangannya ditahan oleh Ali, "mau kemana?."

"Mau mandi lah sayang udah jam berapa ini."

"Jangan dulu lah, sini dulu aja sama aku." membuat Prilly menghelakan nafasnya sejenak. "Aku gak enak lah sama mama jam segini gak keluar keluar kamar." Ali memanyunkan bibirnya melihat Prilly memasuki kamar mandi.

Tiba tiba ponsel Prilly bergetar dan ada notif masuk membuat Ali langsung melihatnya.

Adella
Iya gak papa kok pril

Aldo
Kenapa kangen gue ya?
Besok gue kerja kok😉

Ali mengerutkan dahinya melihat pesan yang baru saja masuk tertera nama Aldo. Kangen? Dengan penasaran Ali langsung membuka isi pesan itu

Aldo

Do

Kenapa kangen gue ya?
Besok gue kerja kok😉

Ali hanya diam melihat layar handphone istrinya itu. Diremasnya keras ponsel itu hingga membuat tangannya kemerahan. Dari dulu saat mereka pacaran sampai sekarang Ali masih belum bisa menghilangkan sifat cemburu akutnya itu. Wajah tampannya berubah menjadi datar, dia mengangkat alisnya satu.

Ali masih menerka nerka kenapa harus istrinya yang memulai obrolannya duluan. Apakah dia harus berfikir positif bahwa ini hanya soal perkerjaan saja?. Ya dia harus berfikir positif. Setelah dia berfikir seperti itu, tangannya langsung jahil mengotak ngatik ponsel istrinya. Mau tau apa yang dia lakukan? wallpaper handphone Prilly yang tadinya foto Prilly sedang menggendong Daffa keponakannya sekarang diganti menjadi foto pernikahan mereka.

Bukan cuma itu saja profile sosmed Prilly semua diganti dengan fotonya. "Tuh biar tau udah ada yang punya." ketus Ali langsung meletakan ponsel Prilly kembali ke meja. Tak lama kemudian Prilly keluar dari kamar mandi dengan rambut yang digulung asal keatas.

"Kamu kenapa?, mandi gih aku mau kebawah dulu ya. Nanti kamu nyusul ya." Ali diam saja tidak menjawab ucapan Prilly yang sudah berlalu dari hadapannya.

𝐂𝐂𝐀𝐏 𝟐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang