“Kyu, ada tugas baru dari si bos,” ucap Changmin siang itu di markas saat aku sedang sibuk memoles pistol kesayanganku.
“Tugas apa? kenapa bukan dirimu sendiri saja yang melakukan?” balasku sambil mengarahkan ujung pistolku ke arah Changmin.
“Turunkan pistolnya, jangan mainan pistol. Aku belum menikah,” Changmin tampak pucat, nada bicaranya juga sedikit bergetar. Aku menyunggingkan ujung bibirku,dasar chicken. Batinku
“Ya! Dasar pengecut, pistol nya kosong. Oh ya, bos memintaku melakukan hal apa kali ini?“
“Dirimu diminta mengawasi anak orang kaya selama 6 bulan. Setelah itu tepat di hari ulang tahunnya yang ke-20, bos memintamu untuk membunuh dia, “ jelasnya.
Aku menatapnya tajam, Changmin kembali ketakutan. Tawaku Pun pecah memenuhi markas.
“Wajahmu kenapa begitu pucat, apa dirimu takut aku bunuh? Jangan takut , aku tidak akan bisa membunuh sahabat sendiri. Lebih baik dirimu yang membunuhku daripada aku harus membunuhmu,” aku berjalan ke tempat penyimpanan senjata dan kembali membawa sebuah belati kecil.
“Kyu, dirimu mau kan?”
“Namja atau yeoja?” selidik ku.
“Yeoja, jika tidak salah namanya Seo Joohyun. Kyu, apakah dirimu tahu dia siapa? aku merasa tidak asing ya dengan nama itu, “ Changmin memegangi janggutnya yang ditumbuhi sedikit bulu tipis.
Seo joohyun. Aku berusaha mengingat nama itu karena yang dikatakan Changmin memang benar. Nama itu terdengar tidak asing.
“Kyu,aku ingat!” pekik Changmin mengagetkanku. Hampir saja belati yang sedang ada ditangan terlempar ke wajahnya,”kau mau membunuhku?” lanjutnya.
“Salahmu mengagetkanku,” kataku membela diri,”siapa yeoja yang bernama Seo Joohyun itu,apakah kita mengenalnya dengan baik? “
“Lebih dari itu. Kamu benar-benar tidak mengingat dia? Bukannya dulu kalian pernah pacaran sewaktu duduk di bangku SMA?”
Seo Joohyun? Pacaran? SMA? Aku berusaha mengingat saat aku duduk di bangku SMA. Sejak jatuh dari gedung bertingkat, ingatanku sedikit kabur
“Jadi kamu mau ‘kan?” Changmin kembali menawarkan tugas untuk membunuh yeoja tadi. Aku mengangguk tanpa banyak bertanya lagi. Tugasku kali ini bukan hanya sekedar membunuh tapi lebih ke rasa penasaranku tentang siapa yeoja yang bernama Seo Joohyun dan apa hubungannya dengan masa laluku. Kalau benar dia adalah seseorang yang penting dalam hidupku, tidak akan kubiarkan orang lain menyentuhnya.“Deal. Besok aku akan membawamu ke rumah Seo Joohyun,”
“Perkenalkan aku ke dia sebagai Marcus. Kalau memang kita dulu pernah sedekat apa yang dirimu bilang, dia pasti akan mengenalku,” Changmin mengangguk tanda setuju.
“Oke aku akan memperkenalkan dirimu dengan nama Marcus bukan Kyuhyun. See you tomorrow,"
Changmin menepuk pundakku sebelum pergi, dia meninggalkan file di meja. Aku meraih file tersebut, sebuah foto jatuh di kakiku. Kulihat seorang yeoja bermata biru dengan rambut blonde di kepang dua tersenyum penuh kedamaian. Sesuatu yang hangat menjalar di tubuhku. Aku merasa nyaman hanya dengan memandang fotonya. Apa mungkin kita sedekat itu, gumamku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Guardian Angel (Complete)✔️
RomanceSeohyun kehilangan penglihatannya semenjak umur 16 tahun karena kecelakaan. Bukan hanya kehilangan penglihatannya, dia juga kehilangan sosok seorang Eomma yang saat itu satu mobil dengannya. Menginjak usia 20 tahun, seseorang mengirimkan pembunuh ba...