Part 5

1.3K 78 5
                                    

Seohyun mengajak Kyuhyun masuk ke ruang Secret room. Dia sengaja ingin menunjukkan foto dan hadiah yang Kyuhyun berikan untuknya dengan harapan sang pujaan hati akan mengingatnya kembali. Walau kini Kyuhyun sudah kembali normal tapi Seohyun tahu bahwa perasaan Kyuhyun belum 100% untuknya.

“Seo, kenapa kesini? Bukankah kita akan ke gudang? “ tanyanya

“Oppa, masuk saja dulu. Mungkin disini ada petunjuk siapa pelaku sebenarnya, “ balas Seohyun, “Kajja masuk, “ Seohyun menarik Kyuhyun masuk. Kyuhyun pasrah walau sebenarnya dia lebih tertarik dengan gudang daripada ruangan ini.

Kyuhyun diam di pintu masuk, matanya yang tajam menatap satu persatu potret dirinya dengan Seohyun. Ada satu foto yang menarik perhatian namja tampan itu. Seohyun berpelukan dengan seorang namja, mereka terlihat sangat mesra. Tanpa basa-basi dia mengambil gambar tersebut dan merobek nya. Dia tersulut api cemburu.

“Ya! Oppa! Waeyo? “ Seohyun mengambil potongan foto yg Kyuhyun robek. Kelopak matanya berair. Matanya terlihat sendu.

“Wae? Apa dia yang menggantikan posisiku selama ini? “

“Aniya. Dia oppaku, itu kenangan satu-satunya. Sejak diusir Appa dua tahun lalu Kibum oppa menghilang tanpa jejak,” jelasnya.

“Oh,”

“Oppa berbohong padaku selama ini, oppa ingat semuanya kan?” cecar Seohyun.

“Ani, “

“Lalu kenapa oppa marah melihatku dipeluk Kibum oppa? Wae? “ air matanya tumpah juga. Yeoja manis itu memukuli lengan Kyuhyun.

“Molla, aku emosi seketika melihat foto itu, “ terang Kyuhyun.

“Sudahlah, kajja kita ke gudang,” Seohyun melangkah keluar lebih dulu. Auranya berubah tak lagi seceria tadi.

Langkahnya terhenti di pintu keluar karena tiba-tiba saja Kyuhyun memeluknya.

“Mianhae, “ lirih namja tampan itu.

“Nde,” ucap Seohyun lirih hampir tidak terdengar, “aku bahagia karena oppa tidak berubah sama sekali, masih saja cemburu buta, gumawo,” Seohyun melepaskan pelukan Kyuhyun dan mencium bibir Kyuhyun.

“Seo, kita tidak punya banyak waktu, kajja kita ke gudang, “ Kyuhyun mengakhiri ciuman hangat Seohyun.

“Oh,” yeoja cantik itu pun merengut kesal. Baru kali ini Kyuhyun menolak ciumannya.

“Ya jangan cemberut seperti ini, kita harus bergerak cepat kalau tidak nyawa kita yang akan melayang, setelah semuanya terungkap, oppa janji akan memberikan pelayanan terbaik untuk princess oppa,” Kyuhyun merangkul pundak Seohyun dan mencium pipi kirinya. Yeoja cantik itu pun tersenyum kembali.

Mereka sampai di Gudang. Kyuhyun mendobrak pintunya karena gudang terkunci. Mereka mengendap-endap seperti maling. Kyuhyun mengeluarkan pistolnya, dia takut seseorang sudah menunggu mereka di dalam. Namun kenyataannya gudang kosong, tak ada siapapun disana. Hanya peralatan yang sudah tidak terpakai.

Bruk bruk bruk

Terdengar suara tidak begitu jelas dari luar gudang. Kyuhyun segera menarik Seohyun keluar. Seorang namja menjatuhkan beberapa karung berukuran besar di dekat gudang. Seketika seohyun melepaskan genggaman tangannya dan berlari memeluk namja itu. Kyuhyun melongo seperti orang bodoh.

“Ya!” serunya. Seohyun tidak memperdulikan Kyuhyun. Dia malah mempererat pelukannya.

“Oppa, noumu bogoshipo,” ucapnya.

“Nado, jangan khawatir mulai hari ini tidak ada orang yang akan mengganggumu lagi, tidak ada lagi yang mengancam keselamatanmu, “ ujar namja itu. Tangannya mengelus rambut panjang Seohyun.

“Maksud oppa? “ Seohyun menatap tajam namja itu berusaha untuk mencari jawaban.

“Mianhae, mungkin setelah ini kita akan berpisah untuk beberapa tahun, “

“Untuk apa minta maaf padaku? Kibum oppa tidak salah, apa maksudnya kita akan berpisah lagi? “

Di luar mansion terdengar sirine polisi. Kyuhyun diam tanpa bergerak sesentipun sejak tadi, bibirnya bungkam. Tapi tidak dengan pikirannya, dia setengah mati mengingat namja yang sedang bersama Seohyun. Kyuhyun lemah dalam mengingat sesuatu. Padahal dia baru saja menyobek foto namja itu. Suara sirine semakin berisik. Kyuhyun tidak tenang, dia berlari mendekati seohyun.

“Ya!pabo. Aku menitipkan adikku denganmu, jangan buat dia sakit hati lagi. Atau aku akan membunuhmu. Arraseo!” ancam Kibum.

Kyuhyun mengangkat ujung bibirnya.

“Oppa, jangan seperti itu, oppa tidak akan kemana-mana kan?”

“Polisi sudah datang, oh ya, tolong kebumikan baik-baik jenazah nurse dan changmin,” kibun menunjuk ke karung yang dijatuhkannnya tadi.

Kyuhyun mendelik,dia tidak percaya dengan apa yang baru saja Kibum ucapkan.

“Ya! Kenapa kau membunuh sahabatku, nurse adalah orang kepercayaan Seohyun, “ Kyuhyun mulai tersulut emosi.

“Pabo. Kau tidak tahu apa-apa, diam. Jagalah adikku. Seo, oppa sudah menyingkirkan semua orang yang berusaha mencelakaimu, mianhae oppa tidak memberi tahu rencana ini, saranghae,” kibum mencium kening Seohyun, tepat saat itu polisi masuk. Mereka membawa Kibum. Jenazah nurse dan changmin dibawa oleh polisi.

Seohyun menatap sendu punggung kibum, kyuhyun merangkulnya untuk menguatkan Seohyun.

Semua terungkap dalam satu malam. Dan yang paling menyakitkan bagi Seohyun adalah dalang dari ini semua adalah Kibum. Kakaknya. Dia jadi guardian angel untuk seohyun. Melindunginya dari orang-orang yang akan merebut harta warisan keluarga dan mengembalikan cintanya. Kyuhyun memeluk seohyun dan mencium Puncak kepalanya.






END

My Guardian Angel (Complete)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang