e n a m;

419 72 33
                                    

“Diam bukan berniat untuk menutupi. Hanya saja, saya hanya berusaha agar keberadaannya tak mengusik rasa benci mu kepadanya.


※※


Yena sengaja ga cerita ke Yuri kalo si temennya bang Winwin ini chat dia mulu dari tadi pagi. Belum siap cerita.

Engga. Yena ga bermaksud buat nutupin hal ini dari Yuri. Tapi Yena berusaha buat ga ngusik Yuri. Dari tatapannya Yuri, Yena ngerti kalo dia ga suka sama temennya bang Winwin yang jadi mas-mas minimarket itu. Jadi, karena Yena gamau bikin Yuri bad mood, terpaksa Yena tunda buat ceritain ini ke Yuri.

Dan sejak kejadian tadi pagi juga, Yuri galau. Gatau kenapa. Tadi, dia minta izin ke Yena mau beli roti di minimarket depan. Tempat Renjun pkl.

"michyeogane naneun michyeogane"

"michyeogane nege michyeogane"

Yena geleng-geleng pelan. Bukan joget karena lagunya yg enak. Dia cuma ga habis pikir, lagu mas T13 nya ini gamau berenti daritadi pagi. Kan sebel.

Yena liat layar hp untuk kesekian kalinya. Dan untungnya, yang nelpon dia kali ini bang Winwin. Jadi, tanpa pikir panjang dia langsung angkat aja telponnya.

Panggilan Terhubung..

"Hal.."

"Anjay rupanya bekicot sawah bau-bau bakalan taken nih."

"Si monyet. Lo tuh ya kerjaannya ngerusak mood gue mulu."0

"Aelah udah gausah sok-sokan malu. Biasanya juga malu-maluin."

"Gajelas amat sih lo.. Btw, Lo ga ke acara Wedding partynya om Hendri Bang?"

"Engga. Gue kan lagi sibuk PKL biar punya banyak duit."

"Gegayaan."

"Lo lagi ngapain sekarang? Di Bali?"

"Nonton drakor di rumah."

"Bocah edan. Kenapa lo ga ikut mama ke Bali? Gratis ini."

"Niatnya sih pengen ikut. Tapi kesiangan."

"Dih, mau ya Renjun sama cewek kaya lo. Udah Jorok, males lagi. Untung cakep."

"Eh gue gaminta dikasianin ya Bang.. Lagian Renjun siapa sih yang lo maksud?"

"Halah pura-pura lupa."

"Oh. Temen lo yang PKL di minimarket depan itu?"

"Wuihh sampe apal tempat PKL nya ya. Mantep juga sih harusnya Renjun ini."

"Orang dia yang bilang ke gue kok."

"Oh iya. Si Yuri mana?"

"Gatau tuh. Tadi bilangnya cuma mau beli roti ke minimarket depan. Eh sampe sekarang belum balik."

[✔] 1. PROMISE (Only You) | Choi Yena x Treasure 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang