d u a p u l u h s a t u;

200 28 22
                                    

Hari ini ternyata Yena ga masuk sekolah. Bukan libur, tapi sakit.

Bangun tidur juga jam 08.00 AM tadi. Sejak bangun tidur tadi, badan dia langsung menggigil panas dingin. Meriang.

Untungnya, Yuri masih tinggal sama Yena. Jadinya Yena bisa titip surat ke dia.

Dan kata Yena, dia mau kasih kabar, kalo satu minggu lagi Yuri mau balik ke rumahnya. Bukan di Jepang. Maksud Yena, Yuri bakalan balik ke rumahnya yg di Bekasi.

Yakali Yuri mau lama-lama tinggal di rumah Yena? Orangtua dia gimana kalo Yuri kelamaan tinggal disana? Gaenakan dong orangtua Yena sama orangtua dia.

Drrrt.

Suara Hp Yena yang bergetar setelah sekian lama gaada yg nelpon:')

📲 Yoonbin🐯❤..

Tumben doi nelpon? Bau-bau keanehan nih. Biasanya, kalo dia nelpon berarti ada hal penting yang harus dia sampein.

Pasti Yena angkat dong. Yakali ditelpon cogan malah diriject. Magadir sekali kamu kaone:)

Manusia gatau diri as magadir.


"Haloo?"

"Kok lo gabilang kalo lo sakit? Sejak kapan?"

"Sejak kamu menghilang dari penglihatanku semalam hahaha."

"Anjir malah ngejokes,"

"Udah minum obat? Mama sama papa tau kan kalo lo sakit?"

"Yataulah. Yakali anak sakit orangtua malah gatau,"

"Belum.. belum berobat soalnya."

"Sakit apa si emangnya? Biar gue beliin nih."

"Meriang doang. Iya, beliin bodrexin dong, Bin."

"Bodrexin itu obat meriang?"

"Bodrexin itu obat panas panjul!"

"Kok minta dibeliin bodrexin si buriq?!"

"Gatau kenapa kalo denger suara kamu, aku jadi panas. Efek ketampanan kamu mungkin..

Hahahaha. Anju mules."

"Mampus. Salah siapa ngereceh pagi-pagi gini."

"Ya abisnya kamutu lucu hehehe."

"Yena yena. Pantesan cowo gaada yang mau sama lo. Orang lo jago ngalus."

"Sok tau bangsat. Gue ngalusnya ke orang yang gue demen doang ya. Bukan ke sembarang orang."

"Demen sama gue ni ceritanya? Atau demen banget? Hahaha."

"Sok tanya sama rumput yang bergoyang."

"Yen, lo sakit apa ni jadinya? Mau gue tanyain ke papa nih. Siapa tau ada stock obat dari rumah sakit yang dia bawa ke rumah."

[✔] 1. PROMISE (Only You) | Choi Yena x Treasure 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang