"Yena?"Yena yang tadinya lagi asik nonton moana sama Yuri langsung nengok pas denger mama manggil gue.
"Kenapa, ma?"
"Tadi sore pas kamu lagi jalan sama Yoonbin, ada yang chatting."
Yena otomatis megang saku celana. Mencari ponsel berharganya.
Kosong.
Lah, jadi pas dia sama Yoonbin hunting tadi gabawa hp? Tumben betah. Biasanya, kalo sehari gabuka hp, tangan eia gabisa diem. Mungkin efek ditemenin pawang hpnya kali ya, si Yoonbin.
"Siapa ma? Cewek?"
Mama gelengin kepalanya.
"Gatau deh, kayanya cowok. Kalo ga salah namanya, Renjun."
Oh Renjun.
But wait. Ngomongin soal Renjun, Yena lupa ngajak dia aga. Gimana ni? Diakan udh bilang ke Yena, suruh send location klo mau otw. Eh dia malah lupa kan.
"Hayoloh, bau-bau perang dunia ketiga nih." Sambung Yuri tiba-tiba.
Yena langsung turun dari sofa. Dan lari ke kamar buat cek hp.
"Papa juga pernah muda dulu. Tapi ga sampe kaya kamu dikit-dikit main hp."
Yena yang baru masuk ke dalem kamar langsung cari hp nya di atas kasur. Dan bener aja. Hp nya ketinggalan pas lagi nonton Tempted tadi. Tai.
Dia langsung balik lagi ke ruang tamu. Buat lanjutin obrolannya sama papa mengenai masa mudanya.
"Ya zamannya papa emang udah ada hape? Paling zamannya papa sama mama lagi zaman pake telepon umum. Kaya Dilan dilan yang mama ceritain waktu itu."
Mama cekikikan denger Yena yang lagi ngomongin Dilan sambil buka hp scroll timeline twitter.
"Dilan? Ah iya..
Zamannya papa sama mama dulu, lagi booming tuh Dilan Milea. Waktu itu juga mendadak booming jaket denim sama motor antik. Gara-gara Dilan. Kamu gamau punya pacar kaya Dilan?"
Yena langsung geleng denger papa ngomong. Ngapain mau punya pacar kaya Dilan? Wong udah ada Yoonbin.
"Mending Yena bertahan dan jalanin hubungan sama Yoonbin lebih serius lagi. Biar ga berat kaya rindu yg Dilan omongin waktu itu."
Yuri yang duduk disebelah Yena langsung dorong bahu Yena pelan sambil misuh.
"Dilan siapa si om, tan? Perasaan daritadi ngomongin Dilan mulu."
Papa, mama dan Yena yang denger pertanyaan Yuri langsung ketawa.
Ya Yuri mana tau siapa Dilan? Wong dia ke Indo aja tiga tahun sekali. Paling dia taunya Bruce Lee, Kento Yamazaki, Naruto Uzumaki, Sakura, Hinata, Sasuke, cukup.
"Lah malah ketawa. Tau ah Yuri mau tidur. Ngantuk."
Yuri jalan ke kamar sambil misuh misuh tijel.
"Ma, Yena ke kamar juga ya. Ngantuk."
Mama sama papa ngangguk. Dan Yena juga ngikutin Yuru jalan ke kamar sambil buka ig.
Sehari gabuka ig mantapz. Wi-fi rumah dia hemat hari ini:)
HYoonbin
Liked by kimjunkyu, ddahyun and 2.460 others.
hayoonbin @ch_yena💕
#komukrecehkimjunkyu bgsd. Bilangnya mager, tpi jalan bareng yonen! @Ch_Yena
↪hayoonbin gue paksa kyu.
ddahyun lah anju. Bilangnya ada acara keluarga mangkannya ga bisa ikut kumpul bareng kita. Sakit ya:") @ch_yena
↪hayoonbin nah loh. Siapa yg tadi bilang ke gue klo dahyun yg ada urusan? @Ch_Yena @JoYuriss
↪ joyuriss maap. Sengaja boong biar mereka jadi jalan hahaha
↪ddahyun yoi mba bro! @JoYuriss
↪ch_yena sorry ya sayangku:* @ddahyun
↪hyoonbin iya gapapa:* @Ch_Yena
↪ddahyun bucen kalian gblk. @HYoonbin @Ch_Yena
yedamdubi Yena siapa si Bin? Banyak amat degem lo. Si Luna gimana?
↪hyoonbin orang. Fitnah bgsd. Dia buatlo aja.
↪yedamdubi hahaha bgsd. Mana mau gue sama bokong tikus.
hsuga plg. Mtr mau gue pke.
↪hyoonbin siap. Bentar.
prkjihoon lah nyantay di cafe onlen jam segini. Biasanya mana mau wkakak.
↪hyoonbin mana mau klo bareng orang gila kaya lo haha.
↪prkjihoon ya gue juga gamau jalan sama air kobokan hahahahaha
ch_yena tuhkan. Hapus ga! @hyoonbin
↪hyoonbin sayang tau. Jangan ya?😽 @Ch_Yena
↪ch_yena you are 🐒 @HYoonbin
↪hyoonbin you're mine.
↪kimjunkyu kalian tu bucen bgsd.
hyoonbin turn off the comment.
Dih. Yoonbin ternyata ngeyel ya anaknya. Akutu pusing sama manusia kaya kamu. Udah dingin, ngeyel, nyebelin. Apalagi?!
Lagi ena stalking feed ig nya Yoonbin, hp Yena dapet sebuah notif.
Renjun. Tumben chat gue?
_____________
Renjunn
|Abis jalan ya?|Kenapa ga send loc?
|Ganggu ya? Sorry deh.
Ch_Yena
Sorry Jun. Tadi gue lupa ngabarin lo. Hp juga lupa gue bawa tadi.|Renjunn
|Iya gapapa.|Besok gue jemput ya? Jangan berangkat bareng siapapun selain gue.
[Read]
Hello ada yg kangen sama Winwin dan Renjun?? yang kangen sasa ada ga? wkwk.g
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. PROMISE (Only You) | Choi Yena x Treasure 13
Humor[ c o m p l e t e d ] Berisi kisah Choi Yena, para sahabatnya (KKS) Koala Kumal Squad, dan lelaki pujaannya, Ha Yoonbin. Notes; Belum terkena sentuhan revisi dan unpub. Lemungkinan terdapat typo, kesalahan dalam letak nama peran, bahasa yang kurang...