"Jadi, Yoonbin belum balik?" Tanya Suga dengan tatapan santainya.
Iya. Sekarang gue, Jihoon dan Yedam lagi dirumah Yoonbin. Tepatnya di kursi terasnya sih. Yedam dan Jihoon yang duduk, gue yang berdiri. Mantap!
"Terus Yena baru tau kalo Yoonbin ngilang?" Lanjut Suga lagi.
Mau gamau ya gue harus ngangguk. Gue ngerasa salah sih disini. Secara, gue pacarnya Yoonbin, tapi saat Yoonbin ada masalah gini gue malah ngga tau.
"Bang, Yoonbin izin balik ke kita dua hari lalu. Gue kira dia beneran balik." Ucap Yedam langsung ke inti permasalahan.
Suga manggut manggut sambil natap gue sengit.
Lah, Suga kenapa? Mau nyalahin keberadaan gue lagi, kayak Doyoung?
"Sorry nih. Gue lagi ada acara sama anggota Osis. Gue duluan ya, Dam, Hoon."
Suga jalan ke arah garasi buat ngeluarin motornya. Dan kita bertiga cuma bisa mengamati gerak gerik dia.
"Bang Suga! Terus Yoonbin gimana?" Kata gue panik.
Ya gimana ga panik? Kalo Yoonbin di culik? Kalo di terkam binatang buas? Kalo jatoh dari lereng gunung?ggg.
Suga ga peduluiin pertanyaan gue barusan. Kok Suga perlakuin gue sama kayak Doyoung sih? Jahat.
"Hoon, mending lo nebeng sama gue, rumah lo sama Jessica kan deket."
Sang oknum yang bernama Park Jihoon itu dengan serangan kilatnya langsung lari ke motor nya Suga. Dan dengan tampang watadosnya, dia main duduk aja di jok motor dengan santai.
"Oh iya, Dam. Lo anter dia pulang yaya, kasian." Kata Suga sambil starter motornya.
Yedam mah main ngangguk ngangguk aja. Beres kalo semuanya diserahin ke dia mah.
Ok. Dan sekarang gue sama Yedam lagi jalan, balik ke rumah.
"Bang Suga keliatannya dingin ya, Na?" Yedam buka suara.
Untung gue jalan ditemenin sama Yedam. Coba kalo Yedam nolak perintah Suga tadi dan milih buat gonceng 3 bareng Suga dan Jihoon? Bisa-bisa gue diculik sama om genit.
"Iya. Yoonbin juga dingin sih menurut gue."
Gue ngelirik ke samping. Tepatnya ke Yedam.
Yedam tuh kalo diliat diliat, asik si orangnya. Cuma kalo baru pertama liat, dia keliatan sangar gitu. Tapi namanya hati dan fisik kan selalu berlainan arah. Iya ga?
"Rata-rata keluarga mereka emang keliatan dingin sih. Tapi kalo lo udah deket sama mereka, lo udah berasa lagi dirumah. Pokoknya mereka nganggep temen deket Yoonbin dan Suga tuh kaya keluarga sendiri."
Gue cuma memberikan respon anggukan sebagai tanda paham.
"Terus ... Orang tua mereka kemana?"
Yedam yang tadinya fokus ke jalanan, dia mulai raba saku celana jeansnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. PROMISE (Only You) | Choi Yena x Treasure 13
Humor[ c o m p l e t e d ] Berisi kisah Choi Yena, para sahabatnya (KKS) Koala Kumal Squad, dan lelaki pujaannya, Ha Yoonbin. Notes; Belum terkena sentuhan revisi dan unpub. Lemungkinan terdapat typo, kesalahan dalam letak nama peran, bahasa yang kurang...