*sampai di sekolah
Nayya bertemu dengan kesya di kelas.
"sya" panggil nayya.
"iya nay? " jawab kesya
" oh iya maaf tadi gw duluan gw lagi pengen berangkat pagi" tambah kesya."lu yakin karna itu? " tanya nayya masih tidak percaya dengan alasan kesya.
" hm iyh nayy" jawab kesya aga gugup.
"hm yaudah gw tunggu lu jujur" jawab nayya.
Yahh... Bisa di bilang nayya itu mempunyai kelebihan membaca pikiran orang termasuk kesya. Dia tau raut muka orang yang sedang berbohong atau tidak.
****
Bel istirahat bunyi.
"sya ke kantin yukkk!!! " ajak nayya.
" kuyy lahhh" jawab kesya.
Sampai di kantin.
Kesya dan nayya duduk di bangku yang kosong dekat pintu keluar dari kantin.
"sya lu mau beli apaan?? " tanya nayya.
" samain aja kek lu"
"btw nitip ya gw dah pw nih eheh gpp kan yakk" tambah kesya."tapi-" ucap nayya yang terpotong oleh kesya.
" ih makasih nayya cantik dehh baik kannn ntar gw kasih contekan ipaa dehhh" jawab kesya yang sempat memotong omongan nayya.
"hmmm" gumam nayya.
"masih untung temen ya" batin nayya.Saat nayya sedang membeli makanan. Tiba-tiba ada seorang laki yang seenaknya duduk di bangku yang tadi nayya duduki.
"eh.. Eh.. Lu sapa kok duduk di situ? "
"tanpa izin lagiii" timpal kesya."ehh sorry aku numpang sebentar aku lagi nunggu tmn"
"gpp kan aku duduk sebentar di sini" tanya aldy"oh yaudah gpp" jawab kesya.
ALDY ALVARO. Yahh laki itu bernama aldy. Dia sedikit alay,, ya dari segi omongan nya pun aga sedikit alay. Dia berbeda dari laki pada umumnya. Dia lebih suka memakai "aku-kamu" ketibang "gw-lu" menurut nya itu terlalu kasar.
Seketika hening dan mereka canggung untuk menanyakan nama masing-masing.
"kamu-" ucap aldy.
"lu-" ucap kesya berbarengan."yodah kamu duluan yang ngomong-"ucap aldy
"yodah lu duluan yang ngomong-"ucap kesya berbarengan lagi."yodah lu aja deh" ucap kesya mengalah.
"kamu namanya sapa?" tanya aldy dengan sopan.
" gw-" gugup kesya.
" aku kesya meida" ulang kesya karna bagi nya terlalu kasar jika berbicara (gw).
"kamu? " tanya kesya." oh. Kenalin aku aldy alvaro" jawab aldy sopan.
"oh salken aldy" jawab kesya.
"salken juga mei" jawab aldy
"kok mei?" tanya kesya heran.
"gpp kan ya aku manggil kamu mei? " jawab aldy.
" yaudah aku juga manggil kamu ay ya? " tanya kesya.
" ay?" tanya aldy.
"iyh aku ambil dari kata depan kamu sama kata belakang kamu jadi ay" jelas kesya.
"oh gituu. Kalo aku ambil dari meida jadi 'mei' hehe. " jelas aldy dengan senyum kikuk.
Tak lama kemudian nayya datang dengan membawa makanan yang kesya pesan. Dan teman aldy pun menghampiri aldy yang berada di tempat duduk kesya.dan aldy pun pergi bersama teman nya.
"eh itu tadi sapa sya? " tanya nayya yang masih melihat ke arah aldy berjalan.
"oh diaaa" jawab kesya tersenyum kikuk.
"hayooo sapa jangan-jangan gebetan baru yaaa"
"hayooo" goda nayya."apasih orang baru kenal tadi kok" jawab kesya tersipu malu.
"oh gituuu yaa kok pipi lu ungu sihhh"
"ehh merahh" ralat nayya."apa sih dia itu aldy,, gw cuman aneh aja baru kali ini gw ngobrol sama laki-laki pake 'aku-kamu' kan aga alay gituuu,, tapi entah kenapa gw seneng" jawab kesya tersenyum kikuk.
"jangan-jangan eh jangan-jangan-"ucap nayya yang terpotong.
"apa sih udah makan!! Bntr lagi masuk! " jawab kesya.
Setelah selesai makan mereka pun kembali ke kelas dan waktu belajar pun berakhir bgitu saja.
Sampai di sini yaa
Ga nyambung yaa:/yaudah maafin
Baru pertama ini trs gada mood buat bikin tapi sayang kalo gk di lanjutin yaudah gitu aja yaa
Jan lupa vote yaaa!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Perjuangan {Proses}
Teen FictionAda seorang perempuan yang bernama kesya meida dia bermata agak sedikit coklat, manis,mempunyai lesung pipi, berhijab. Namun sifat dia jutek. Tapi dia jutek hanya kepada orang yang tidak ia kenal, kalo dengan sahabat atau teman nya mungkin bisa di b...