Kesya sedang berada di kamar sambil mendengar kan musik. Tiba-tiba ia mendapatkan notifikasi dari nomor yang tidak di kenal.
[tidak di kenal]
Hai!!
Ini aku Aldy@kesyamei
"Aldy? Aldy alvaro bukan? " batin Kesya.@kesyamei
Aldy? Aldy alvaro?[tidak kenal]
Iya aku Aldy mei@kesyamei
Oh iya aku dah Sve kok@aldyalvaro
MakasihKesya hanya membaca nya saja tanpa menjawab.
"btw dia dapet no gw dari sapa ya" batin Kesya.
"Apa gw tanya Nayya?"batin nya lagi.
"Tapi ini udah malem,,mungkin Nayya dah tidur.yodah besok aja deh gw tanya nya."jawabnya sambil melihat jam yang ada di ponselnya.
Keesokan harinya kesya bangun lebih pagi dari biasa nya padahal hari libur.ya biasalah hari libur bangun pagi begitu pun sebaliknya.
"Lah tumben bangun pagi lu?" Tanya Aldo heran.
"Iya donk kan gw anak rajin"jawab Kesya membanggakan.
"Rajin?iya rajin kalo hari libur,hari sekolah bangun nya siang" jawab aldo mengangkat alisnya.
"Heheh.. tuh tauu" kikuk Kesya.
"Udah yuk makan" ajak aldo.
"Turun duluan aja,,ntar gw nyusul"jawab Kesya.
Tak lama kemudian Kesya turun dan ikut makan bersama Aldo.
"Lah mamah kemana?" Tanya Kesya.
"..."aldo hanya diam.
"Bi.. mamah gak ikut makan?" Tanya Kesya lagi.
"Hm.. itu neng..mamah... Pagi dah berangkat ke Singapura,,katanya ada acara mendadak" jawab bisa Inah gugup.
"Tuh kan kebiasaan,bilang aja bakal tinggal di rumah 1 bulan ini.mana buktinya?! Bullshit doank!"jawab aldo nada kesal.
"Syutttt... GK boleh gitu,yodah gapapa deh.bii mau ikut makan juga?" Tanya Kesya.
"Enggak neng bibi mah nanti aja makannya"jawab biinah malu.
"Makan gk boleh di tunda bii.."seru Kesya.
"Iyah bii sini bareng sama kita makan nya" jawab aldo mengiyakan.
"Tapi bibi kan cuman pembantu di sini" jawab bi Inah.
"Bibi udah kita anggap mamah kita sendiri kok" jawab aldo senyum manis.
"Iyah bi..." Jawab Kesya mengiyakan.
"Hmm..yodah deh bener bibi gapapa ikut makan?" Tanya bi Inah ragu.
"Iyah bi" jawab Kesya.
Akhirnya mereka makan bersama walaupun di selangi obrolan dan juga canda tawa.seperti keluarga yang berbahagia.setelah mereka selesai makan Kesya pamit bersekolah dengan diantar oleh Aldo.
****
Sampai di sekolah Kesya bertemu Nayya yang sedang asik mendengarkan lagu di ponsel nya.
"Heyy" seru Kesya menepuk pundak Nayya.
"Eh luuu,dah Dateng lu?" Seru Nayya.
"Iyah dong anak rajin"jawab Kesya duduk di samping Nayya.
"Halah bapamu rajin" celetuk Nayya.
"Heheh..."jawab Kesya tawa kikuk.
Saat mereka berbincang azada dan Kenan datang dan merusuhkan semuanya."
Heh! Pada ngomongin gw ya?! Iyah tau orang Gans pasti di omongin terus" seru azada.
"Iyah nih kek nya lagi ngomongin gw juga nih!!secara kan azada and Kenan itu terkenal karena kegans an nya" seru kenan pede.
"Hilih!! Ngerusuh mulu heran!" Jawab kesya.
"Hah?! Apa tadi? Gans? Najisss..." Jawab Nayya.
"Hah?! Gans?! Bangun woyy jangan mimpi mulu! Pede banget,,gini nih ciri-ciri orang yang kurbel" jawab Kesya yang bicara nyerocos.
"Etdah tu bibir ahli banget ya soal nyerocos,,heran gw" jawab kenan.
"Nah ini nih baru sahabat gw,yang suka ngeelpiji and bawel" jawab Nayya membanggakan Kesya.
"Kali-kali ajarin gw ngomong nyerocos kek sya" seru azada yang tadi menahan senyum karena dia sangat rindu kebawelan Kesya.
"Emang lu kira gw guru les bawel?! Gak ya! Ini hanya untuk bakat!" Jawab Kesya yang mulai nge elpiji:v.
"Mulai dah elpiji nya keluar.hahaha" seru nayya.
"Kabur yuk za,,serem nih kalo dah ngegas" ajak Kenan.
Azada dan Kenan pergi begitu saja.tapi azada tidak bisa menahan kebahagiaan nya karena ia benar-benar senang membuat Kesya marah,,mungkin itu cara dia mencintai Kesya. tidak ada yang tau satu pun bahwa azada menyukai kesya bahkan Kenan yang teman dekat nya pun tidak tau. azada sangat tertutup.
*Bel pulang
"Mei...." Seru Aldy
"(Kesya mencari arah suara itu)"
"Mei heyy!(menepuk pundak Kesya)"
"Eh ay,udah pulang juga?"
"Udah nih,mau aku anter pulang gak?"
"Ih gausah ngerepotin,,aku bisa naik gojek kok"
"Gak terima penolakan"
"Yodah dehh"
Azada yang berada di tempat parkiran pun melihat kejadian itu.tapi ia hanya bisa terdiam.
****
Pukul 19.00
Semua yang ada di rumah makan malam kecuali Aldo yang sendari tadi tidak keluar kamar."Bi"
"Iya neng?"
"Bang Aldo mana?"
"Gak tau,,dari tadi gak keluar kamar"
"Oh yodah ntar aku aja yang bawain makanan ke kamar nya"
****
Tok..tok..tok..
Aldo yang mendengar suara itu pun pura-pura tertidur."Bang.."
"..."
"Lu kenapa sih? Belum makan kata bibi,,gak keluar kamar lagi dari pagi"
"..."
"Gw tau lu pura-pura tidur,,lu gak bisa bohongin gw kali ini"
"Hmm.."
"Kenapa sih?"
"Sebelum gw jawab pertanyaan lu,,gw mau tanya sesuatu"
"Tanya apa? Tanya aja silakan"
HAYO KIRA-KIRA ALDO NANYAIN APA NIHHH🤔😂MAAFNIH AKU JARANG UP,,MUMPUNG SEKARANG LIBUR JADI AKU UP AJA NIH.KASIAN DAH PADA NUNGGUIN,AKU TAU NUNGGU ITU GAK ENAK JADI AKU UP DEH:V
MAAF SEKALI LAGI YA😗
JANGAN LUPA VOTE YA!!!!!🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Perjuangan {Proses}
Teen FictionAda seorang perempuan yang bernama kesya meida dia bermata agak sedikit coklat, manis,mempunyai lesung pipi, berhijab. Namun sifat dia jutek. Tapi dia jutek hanya kepada orang yang tidak ia kenal, kalo dengan sahabat atau teman nya mungkin bisa di b...