Tok..tok..tok..
Ceklek
"Aurora,bangun sayang kamu ga sekolah??!!"tanya mom yang membuatku bangun dari tidur nyenyakku.
"Ih...mom masih pagi kenapa bangunin aur sih!!"kesalku.
"AURORA INI DAH JAM 07.45 CEPET BANGUN ATAU MOM MANDIIN KAMU DISINI"teriak mom yang membuatku langsung kekamar mandi.
"IYA MOM KU YANG BAWEL"teriakku saat sampai didalam kamar mandi.
Ruang makan
Aurora pov.
"PAGI SEMUANYA!!!"sapaku sambil teriak yang langsung dapet jitakan dari bang kenza.
"Pagi juga,kalau nyapa ga usah sambil teriak-teriak dong dikira suara kamu ga kaya radio rusak apa!!!"tegur bang kenza yang langsung buat gue marah gimana ga marah dirinya dikatain radio rusak,sementara mom and dad hanya menggelengkan kepala melihat tingkah laku anak2nya.
"Iya,aur ga lagi-lagi d3h"ucapku sambil mengerucutkan bibir.
"Itu kenapa bibir dimaju-majuin minta ditabok"ucap bang kenza yang membuatku makin kesal.
"Aur,berangkat"izinku karena ingin rasanya membunuh orang.
Brak!!!!pintu yang ku panting membuat suara yang keras.
Dimobil
"Ihhhh mood gue ancur deh"gerutuku.
TRING....TRINGGG (angep aja suara telepon masuk)
"Ngapain yh sintya telpon gue"ucapku sambil ngangkat telpon.
"Halo kenapa sin?!"tanya gue.
"Markas diserang,lo langsung kesini"jawab sintya yaang membuat gue langsung ngerem.
"Siapa??"tanya gue lagi.
"Revando"jawab sintya.
"Apa REVANDO ,sejak kapan dia balik?!"tanya gue.
"Baru satu jam yang lalu"jawab sintya yang membuat gue mengingat 15 tahun yang lalu.
"Shit,gue langsung otw"jawab gue.
Mau tau siapa revando????
HAPPY READING
KAMU SEDANG MEMBACA
fake Nerd
Teen Fiction"Seorang gadis yang dibuang oleh orangtuanya karena kesalahpahaman dan dipungut oleh keluarga yang lebih harmonis ia menemukan cinta yang tulus" Ig:@dianahgr._