Flasback
"Dek lo mau kemana??"tanya bang auro.
"Mau ke mall bang,mau titip apa??tanya aurora.
"Ga ada"jawab auro.
"Yaudah aur pergi dulu yh"pamit aurora yang langsung diaguki bang auro.
Dimall
"Aduhhh gue laper banget"keluh aurora yang lelah karena mengelilingi mall dari tadi.
"Mending gue ke cafe A'W cafe aja ahh"ucapnya langsung menuju ke A'W cafe.
Di A'W cafe
"Selamat siang nona,mau memesan apa??"tanya salah satu whaiters cafe.
"Siang mba,saya ingin memesan satu milkshake sama satu nasgor seafood"ucap aurora.
"Baik saya ulangi yh satu milkshake sama satu nasgor seafood "ucap whaiters mengulang pesanan aurora .
"Iya"ucap aurora langsung menggambil handphonenya dan menelpon seseorang.
"Halo yang kamu dmna??"tanya aurora pada seseorang ditelpon.
"Halo juga yang,ini aku lagi nemenin bunda ketempat temennya"ucap revando pacar aurora.
"Ohhh yaudah aku tutup yh takut ganggu,bye sayang"ucap aurora.
"Ohh iya udah bye sayang"ucap revando langsung menutup sambungan telpon aurora.
"Kenapa yh ko langsung dimatiin,ahh mungkin sibuk"batin aurora.
Setelah menunggu beberapa saat datanglah whaiters membawa pesanan aurora.
"Ini nona silahkan"ucap whaiters sambil menaruh pesanan aurora.
"Terimakasih lain kali jangan panggil gue nona"ucap aurora setelah itu ditinggal oleh whaiters.
Dimall
"Syukur deh cacing diperut gue ga demo lagi"ucap aurora sambil mengelus perut ratanya.
"Loh!!itu bukannya re-_"ucap aurora langsung mengikuti orang yang sudah tidak familiar dimatanya.
Dilihatnya dua insan yang sedang bercinta.
"REVANDO"teriak aurora sambil menahan air matanya yang ingin tumpah.
"AURORA ini ga seperti yang kamu lihat"ucap revando kaget karena tertangkap basah sedang bersama wanita lain.
"Ohhh ini yang kamu maksud nemenin bunda HAH!!"ucap aurora yang sudah muak dengan perilaku pacarnya ehh ralat akan jadi mantan.
"Sayang deng-_"ucap revando yang ingin membela diri tapi terpotong oleh aurora.
"CUKUP REVANDO SEKARANG KITA PUTUS"teriak aurora yang mengundang tatapan dari pengunjung mall.
"Hahahahahhahahh aku seneng akhirnya aku bisa bebas dari semua ini dari drama ini"ucap revando yang langsung membuat aurora binggung.
"Maksud kamu??"tanya aurora.
"Aku itu cuma dijodohkan karena perusahaan ku yg akan bangkrut dan gue ga pernah cinta sama lo gue cuma mau jadiin lo bank berjalan aja"ucap revando yang membuat aurora geram.
Plakkkk
"Ini buat lo coeo paling brengsek yang pernah gue temuin"ucap aurora setelah menampar revando.
"Gpp lo tampar gue sekarang tapi inget gue bakal hancurin keluarga lo"ucap revando langsung meninggalkan aurora yang masih terdiam.
Dirumah
"Dek maksud lo apa batalin pertunangan ini??"tanya bang auro sedikit membentak.
"Abang lebih milih bentak gue dari pada batalin pertunangan ini"tanya balik aurora yang sudah berapa tetes air mata keluar.
"Iyalah lo kira pertunangan mainan hah"ucap bang auro.
"Abang sekarang lebih milih sibrengsek itu HAH!!!ucap aurora langsung ditampar oleh bang auro dan ayah saat mereka datang.
"JAGA UCAPAN MU AURORA"bentak ayah.
"Sekarang kalian bentak aku demi brengsek itu MALVIN PRAMUDYA"ucap aurora yang sudah bercucuran air mata.
"BERANINYA KAU MENINGGIKAN SUARAMU AURORA"bentak ayah yang tak terima.
Plakkkk
Plakkkkk
Plakkkk
Bughh
Bughhh
"Ini untuk orang yang keras kepala"ucap ayah sehabis menamparku dan memukulku bersama bang auro.
"PERGIKAU DARI SINI DAN JANGAN ENGKAU KEMBALI SERTA JANGAN GUNAKAN MARGA PRAMUDYA LAGI"ucap ayah yang membuatku semakin terpukul.
"Baik tapi jika kalian sudah tau kebenarannya jangan mencari saya dan jangan harap saya memaafkan kalian semua."ucap aurora lalu meninggalkan kediaman keluarga pramudya.
Flash on
Brakkkkkkkkk
"MANA DIA!!!"teriak aurora saat sampai dimarkas.
"Dia ada didalam"ucap sintya saat aurora sampai didalam markas.
Ruangan aurora
"Hai,tuan REVANDO TERHORMAT"ucap aurora penuh penekanan.
"Hai aurora,aku sangat merindukanmu sayang"ucap revando yang ingin memeluk aurora tapi ditempis oleh aurora.
"Sudah lah kau tidak perlu banyak bacot cepat ada urusan apa sampai berani merusah ketenanganku??"tanya aurora.
"Aku hanya ingin meminta maaf atas perlakuanku dulu sekarang aku ingin memulainya lagi,ayo kita bersama sama menjalani lembaran baru!"ajak revando kepada aurora tapi yang diajak hanya tersenyum manis.
"Lembaran baru nersama mu,cihhh tidak sudi saya"decih aurora.
"SEKARANG TINGGALKAN MARKAS SAYA TUAN REVANDO YANG TERHORMAT"usir aurora.
"Baik saya akan pergi tapi suatu saat akan terjadi di keluargamu jangan salah kan aku nona aurora"ucap revando lalu pergi meninggalkan aurora dimarkas.
"Akan ku tunggu balasanmu"ucap aurora sambil tersenyum devil andalannya.
HAPPY READING😁😁
Maaf yh kalau aku jarang upload soalnya banyak banget tugas.
Tapi aku bakal usahain upload
KAMU SEDANG MEMBACA
fake Nerd
Teen Fiction"Seorang gadis yang dibuang oleh orangtuanya karena kesalahpahaman dan dipungut oleh keluarga yang lebih harmonis ia menemukan cinta yang tulus" Ig:@dianahgr._