FN-10

3.3K 111 5
                                    

Lo!! lo! yang buat dia mati

Ga gue ga salah

Gue liat lo yang bunuh dia

Gaaaaaa

"Bukan gue,hosh hosh"teriak seorang perempuan yang terbangun dari tidurnya.

"Dek lo gapapa"panik kenza.ya yang barusan mimpi adiknya aurora.

"Bang bukan gue yang bunuh alu-_"ucap aurora.

"Udah lo gausah mikirin masalalu yang suram dan gue ingetin bukan lo yang bunuh dia"potong kenza sambil menenangkan adiknya itu.

"Yaudah sekarang lo siap-siap nanti kan upacara"ucap kenza sambil melangkah keluar.

Sekolah

"Hey"

"Hey tayo dia bis goblok melaju menabrak tayo emang kurang ajar"

Itu lah yang terdengar sepanjang dikoridor.siapa lagi yang nyanyi seperti itu kalo bukan ricky.

"Brisik lo sempak kuda"celetuk billan.

Kelas

"Sutt..sutt aurora ra"bisik dinda saat melihat aurora yang melamun.

"Ni bocah kesambet jin tomang dari mana sih"batin dinda yang mulai kesal.

"Aurora lo budek apa emang bolot sih"ucap dinda yang mulai geram karena sejak tadi dia diacuhkan.

"Apaan sih lo berisik"ucap aurora yang baru tersadar dari lamunannya.

"Itu yang dibelakang kenapa berisik!"ucap bu markonah guru terkiller dan terkejam.

"Ehh enggapapa bu"balas dinda.

"Ya sudah diam atau kelu-_"ucap bu markonah terputus karena tiba-tiba aurora berdiri dan berjalan keluar kelas dengan santai.

"aurora!!mau kemana kamu!!dasar anak ga sopan"maki bu markonah.

"sumpah ni bocah ngeselin bat dah ninggalin lagi"gerutu dinda dan ia pun ikut kabur temannya itu.

Kantin

"AURORA!!!!!!"Teriakan dinda menggelegar di lorong kantin yang ramai dengan manusia.

"aish apaan sih lo berisik banget"ucap dela yang sudah berada di samping mereka.

"tu anak napa dah?"tanya sintya yang bingung dengan sahabatnya yang sedari tadi diam.

Tiba-tiba aurora berdiri dari duduknya dan meninggalkan sahabar-sahabatnya.

Ditempat lain

"gimana haailnya?"tanya seorang wanita cantik yang belum terlalu tua.

"nona mempunyai penyakit kanker stadium akhir"ucap dokter dengan raut sedih.

"kita harus bagaimana dok"tanya wanita itu.

"nona harus mendapatkan penanganan yang lebih lanjut,dan sebaiknya ia harus di bawa ke LA secepat mungkin"jelas dokter itu.

Huftt
Terdengar helaan dari wanita itu.

Siapa wanita itu?
Siapa nona yang dimaksud?

Tunggu kelanjutannya yah
*******************************
HAPPY READING😁😁

sampai ketemu di chapter berikutnya babayyyyy😗😗😗😘😘


fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang