"Hoammmm,jam berapa yh"ucap aurora yang terbangun tanpa suara jam bekernya dan suara roa mom nya.
"Syukurlah masih jam 05.46"ucap aurora langsung beranjak dari tempat tidur langsung pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu.
Setelah melakukan aktivitas paginya ia turun untuk melihat apakah sudah ada yang bangun atau belum.
"Ummm siapa yh yang dah masak??"tanya aurora pada dirinya sendiri.
"Hai sayang tumben kamu dah bangun"ucap mom yang sedang sibuk dengan nasigorengnya ,setelah aku sampai didapur.
"Iya nih mom tumben aku bangun jam segini gatau kesambet apa"ucap aurora yang heran kenapa dirunya bangun pagi begini sedangkan biasanya ia harus dibangunkan.
"Yaudah kamu bangunin abang kamu sanah"suruh mom yang langsung saja aku berlari kekamar bang kenza.
Dikamar bang kenza
"bang bangun!!!"teriak aurora tapi tak ada jawaban dari kamar bang kenza.
Ceklek
"Pantesan ga disahutin orang yang dipanggil aja masih dialam mimpi"kesal aurora karena bang kenza masih tidur sedangkan dia dari tadi meneriakinya.
"Gue apain yh ni kebo"pikir aurora yang langsung mendapat ide untuk membangunkannya."ahaaaa"ucap aurora setelah mendapat ide yang bagus.
"Aduhhh sayang banget air ini ga ada yang minum"ucap aurora langsung mengambil botol dan menumpahkannya ke bang kenza.
"Ehhhh banjir banjirr tolonggg"teriak bang kenza yang membuat aurora tertawa terbahak-bahak.
"Ehh anjir lo dek main siram siram gue lo pikir gue apaan!!"kesal bang kenza yang dikerjai oleh aurora.
"Hahhahahhahaha untung gue vidio muka lo bang pas kaget"ucap aurora yang belum meredakan tawanya.
"Hapus ga dek!!!"pinta bang kenza saat aurora memvidionya ketika kaget.
"Ga mau,wleeee"ucap aurora lanhsung berlari ke kamarnya yang berada di depan kamar bang kenza persis.
"DASAR ADEK LUCKNUT LO"teriak bang kenza yang masih terdengar oleh aurora.
Di ruang makan
"Pagi semuanya"ucap aurora saat sudah siap.
"Pagi sayang"ucap mereka kompak kecuali bang kenza yang masih kesal dengan aurora.
"Aduhh ini kenapa abang akuh yang tamfan inih"ucap aurora dengan gaya alaynya.
"Brisik lo dek,hapus ga vidionya tadi"ucap bang kenza .
"Ga mau ini sebagai ancaman buat lo bang,hahahahah"ucap aurora sambil tertawa dan bonyok mereka hanya menggelengkan kepala melihat tingkah anak-anaknya.
"Mom dad kenza berangkat"pamit bang kenza meninggalkan aurora yang masih makan.
"Loh bang ko adikmu yang cuantik ini ga diajak"ucap aurora langsyng berpamitan dengan bonyok mereka.
"Momf akuf ferangkat fulu yah bye"ucap aurora sambil memakan sarapannya.
"Titi dj"ucap bonyok kompak.
Sedangkan aurora hanya mengacungkan jempol sebagai jawabanya.
Di sekolah
"Bang STOPP"teriak aurora dan langsung mobil bang kenza berhenti seketika.
"Kenapa?"ucap bang kenza yang masih kesal.
"Gue turun disini aja,takut pada curiga"ucap aurora sambil melepas seatbelt.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake Nerd
Teen Fiction"Seorang gadis yang dibuang oleh orangtuanya karena kesalahpahaman dan dipungut oleh keluarga yang lebih harmonis ia menemukan cinta yang tulus" Ig:@dianahgr._