12. Gak Jelas

26 0 0
                                    

Jadi sekarang Renjun lagi boncengin Hani pakek motor mamanya. Udah berasa kaya tukang ojek karena Hani duduknya jauh-jauhan. Renjun udah mau ngomel, tapi berhubung lagi di jalan dan sekarang posisinya Hani yang lagi ngembek jadi Renjun ngalah aja.

Pas berhenti di lampu merah, Renjun sengaja jatohin tangan kirinya ke paha Hani. Hani diem aja gak nanggepin, dia asik lihatin jalan sama kendaraan yang lainnya.

"Majuan napa sih" akhirnya Renjun bersuara, Hani pura-pura ga denger sampe lampu berubah hijau terus Renjun jalan lagi.

Sebenernya Renjun tipe orang yang gak bisa marahan lama-lama apalagi sama Hani, jadilah dia berusaha buat Hani luluh dengan cara narik tangan kiri Hani kedepan.

Jadi mau gak mau Hani majuan, dia biarin tangannya dielus-elus sama Renjun di atas paha Renjun. Alhasil Renjun nyetir cuma pakek satu tangan.

Baper gak nih? Jarang-jarang dibonceng pakek motor ala Dilan begini.

Karena badan Renjun yang kecil terus jalanan yang rame, Hani ngalahin buat majuan lagi dan meluk pinggang Renjun. Ngeri juga lihat Renjun nyetir pakek satu tangan doang. Kalau oleng gimana?

Renjun senyum-senyum.

Renjun senyum-senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Gak manusia gak cuaca sama-sama labil. Tadi panas sekarang hujan, deres banget lagi.

Renjun jadi mencak-mencak karena terpaksa harus neduh dulu. Padahal rencananya mau tidur setelah nganter Hani. Sekarang mereka masih duduk di indomaret, Hani sibuk sama ponselnya, sedangkan Renjun bengong ngelihatin hujan.

"Awet nih ujannya" celetuk Hani, Renjun cuma mengangguk.

"Jangan main hape terus, ntar kena petir lagi udah tau ujan deres" Hani manyun terus masukin hapenya ke dalam tas.

"Lagian udah tau naik motor malah gak bawa jas hujan" cibir Hani.

"Kebiasaan pakek mobil" balas renjun malas, Hani manyun lagi.

"Sombong" desisnya.

"Aku ngantuk, Yang" -cie udah sayang-sayangan lagi- Hani mengusap wajahnya yang dingin. Renjun melihat sekitar, sepi. Cuma ada mereka berdua yang neduh, tadi ada beberapa cuma udah pergi setelah masang jas hujan.

"Sini deketan" Renjun menarik kursi Hani untuk mepet ke kursinya, kemudian membiarkan Hani menyandarkan kepalanya ke bahunya. Gak senderable sih, tapi lumayan lah, batin Hani.

"Makan indomi enak nih"

"Ngemil roma kelapa dicelupin ke teh juga enak"

"Makan soto daging~"

"Minum coklat panas~"

"Martabak~~"

Renjun mendengus, Hani gak berhenti ngoceh soal makanan. Itu sebenarnya kode, Renjun tau tapi males naggepin.

Bobrok CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang