Kejutan di hari senin 💣 (2)

34 0 0
                                    

Beres makan Wawa ngajak balik ke kontrakan, tapi gak diwaro sama Jeno karena dia langsung nganterin Wawa ke kampus. Wawa udah mau lompat dari motor tadi gara-gara Jeno belok ke arah kampus. Tapi dia masih sayang nyawa.

"Udah, kelas dulu sana. Ntar aku jemput, bantuin beres-beres buat naik" Jeno udah mau puter balik, tapi Wawa hadang motornya.

"Aku gak mau bantuin kamu beres-beres" Jeno natap Wawa malas.

"Udah. Drama kerjanya diterusin nanti aja ya, mending masuk kelas belajar yang bener" Jeno tanpa turun dari motor membuat gestur ngusir Wawa.

"Kelasnya masih sejam lagi bahlul, ini gue disuruh ngapain sejam disini ha?" Wawa emosi.

"Gue? Guetar?" *kuetar* Wawa makin mencak-mencak terus pergi ninggalin Jeno ke arah kantin. Beneran gak ke kelas. Tapi akhirnya Jeno tetep nyusulin.

Tapi kayanya Wawa lagi dapet rejeki. Kelas satu-satunya hari ini kosong. Dosennya lagi perjalanan bisnis ke antah berantah. Karena udah terlanjur pesen nutrisari jadi dia minum dulu sambil ngadem.

Jeno? Ada di meja lain kebetulan ketemu sama temennya.

Tiba-tiba Sasa ngeline

Sasa
Waaaak lo dimana??

Wawa
Kantin sama jeno. Napa?

Sasa
Ke emol yu. Cari outfit buat liburan ntar

Wawa
Jadi emang?
Gue belum bilang ke Jeno btw

Sasa
Jadiii...
Gamau tau lo harus ikut udah disiapin sama laki gue

Wawa
Y
Gw usahain

Wawa ngechat Jeno buat balik ke mejanya. Soalnya dari tadi tu anak asik cengar-cengir sampe matanya makin gak kelihatan.

Wawa
Yang sini bentar
Aku mau ngomongin sesuatu

Jeno 😻
Bentar yang
Mau ngomong apa
Ini aku masih ada bahas sesuatu

Dari jauh Wawa bisa lihat Jeno balesin chatnya sambil berusaha ngobrol sama temennya. Wawa kesel sendiri karena pasti bakalan lama.

Wawa
Jen..
Aku hamil

Jeno yang masih pegang hape langsung kaku, dari jauh lihatin Wawa yang lagi pasang muka super duper sedihnya. Kali ini dibuat-buat. Gak lama Jeno pamit dan nyamperin Wawa lagi.

"Kalo aku nanya itu anak siapa pasti kamu bakal nonjok aku" Jeno duduk di samping Wawa sambil bisik-bisik. "Tapi becandanya gak lucu" lanjutnya. Wawa nyengir.

"Anak-anak kontrakan tuh pada ngajak liburan. Aku disuruh ngajak kamu. Katanya kamu harus ikut gak boleh nolak"

"Dih, maksa banget"

"Yaudah aku pergi sendiri"

"Kapan?"

"Apanya?"

"Kamu ketahuan hamil"

"Ih" Wawa jadi kesel sendiri. Tiba-tiba merinding bayangin dia hamil. Padahal tadi dia sendiri yang mulai.

"Kalau minggu ini gabisa, kan aku udah ada agenda"

"Iya yang mau muncak sama ciwi-ciwi mah" Wawa nyedot nutrisarinya dengan gaya meledek.

"Gausah mulai"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bobrok CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang