V1bab2 : Menjadi Iblis II

59 5 1
                                    

Dia benar-benar iblis.

Tidak peduli betapa aku disukai sebagai hewan peliharaan, aku hanya akan dimakan setelah kasih sayangnya mengering.

Sebelum aku menyadarinya, aku telah memikirkan kita sebagai sederajat, tetapi aku sedih setelah menyadari bahwa diriku tidak lebih dari hewan peliharaan baginya.

Aku ingin tenggelam dalam kelembutan tapi aku akan menahan diri.

Aku tersedu.

Sejak insiden sebelumnya, dia menjadi semakin gigih dalam menemuiku. Jika aku membiarkannya, dia akan melanjutkannya, jadi aku memukulnya dengan cakar yang dia respon dengan menggigit ringan dan bahkan menjilatiku. Aku membencinya saat dia melakukan itu.

Muu, melakukan apa pun yang dia suka.

Suatu hari, dia pergi ke suatu tempat.

Melihat bagaimana kita bersama sejak kita bertemu, itu memang jarang terjadi. Aku sedang mendorong dan menggulingkan iblis kecil ke dalam lingkaran pemanggilan di depanku ketika binatang gelap itu kembali entah dari mana.

"Ah, dari mana kau ... apa ini?"

"Mereka hewan peliharaanmu."

Peliharaanku? Kenapa membawa hal seperti itu? Apakah aku bisa menggunakannya untuk melampiaskan dorongan untuk menikmati kelembutanku?

Beberapa iblis kecil yang masih memiliki bentuk tak tentu ditempatkan di depanku. Totalnya adalah empat ekor. Masing-masing dari mereka hanya memiliki warna yang sedikit berubah serta sejumlah kemauan dan kecerdasan. Mereka semua takut padaku dan dark beast itu.


Entah bagaimana aku harus mengatakannya, tetapi mereka agak imut dan juga sepertinya enak. Bereaksi terhadap pikiranku yang lemah, mereka mulai gemetar dengan gila-gilaan. Aku berbicara dengan suara lembut.


"Tidak apa-apa. Aku tidak akan memakanmu atau apa pun. Tidak ada yang perlu ditakuti."

Aku tidak meyakinkan sama sekali, jika aku harus menilai ucapanku sendiri.

Baiklah, kalau begitu aku harus pergi dengan taktik lain. Aku menempatkan semua iblis ke punggung menggunakan mulutku lalu menyebarkan sayap kelelawarku secara luas. Kemudian aku melompat ke langit yang gelap.

Pada titik ini, masalah tentang lingkaran pemanggilan dan kerinduanku akan dunia di sisi lain tidak terpikirkan sedikit pun di pikiranku.

Dark beast itu membuat wajah dengan perasaan campur aduk saat dia melihatku menari di langit, penuh semangat untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

Iblis-iblis di punggungku melompat-lompat dengan sukacita saat mereka menikmati aroma buah yang merupakan hasil dari amukanku menghancurkan iblis-iblis jenis monyet.

Imut.

Mereka tampaknya tidak lagi takut padaku, itu melegakan. Aku sedikit menurunkan kecepatanku, dan ketika meluncur di atas permukaan tanah, aku berbicara sepihak kepada mereka.

Aku berbicara dengan cara yang mirip dengan orang-orang yang pernah kulihat dalam mimpiku. Pekerja penitipan anak, guru di sekolah, dan kakak perempuanku sendiri.

Akuma Koujo: Yurui Akuma no MonogatariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang