Setelah pesta teh, aku berbicara tentang acara hari ini sambil duduk di lutut Ayahanda. Kami saat ini berada di kereta menuju salah satu tempat tinggal pribadi Ayahanda.
"... Rick?"
"Apakah Ayahanda kenal anak itu ...?"
"Ya, dia adalah putra dari salah satu kenalan Ayah."
Muu ... apakah pekerjaanmu terkait dengan anak-anak, Ayahanda? Tetapi mengapa aku diusir dengan kikuk tadi? Apakah dia mungkin ditindas oleh anak-anak dengan cemoohan "Fuhaha, benar-benar bajingan!" dan sejenisnya?
"Tidak akan pergi?"
"Aku harap ... "
Ah, tidak bagus. Jika Ayahanda berkata untuk pergi, bahkan jika aku membencinya, aku tidak bisa memaksa diriku untuk mengatakan tidak. Reaksinya, bagaimanapun, adalah yang membuat aku merasa seolah-olah dia bermasalah dengan pendapatku.
"Jika Yurushia tidak ingin pergi, maka -"
"Aku akan pergi."
"Eh?!"
Meskipun aku, dengan susah payah mengambil keputusan ... Mengapa Ayahanda begitu terkejut?
"A-Apa Yurushia suka Rick ...?"
"... Eh?!"
Mengapa? Alur pembicaraan menjadi aneh.
"Begitukah ... Rick punya ..."
A-Ayahanda ...? Kenapa ada senyum jahat terpampang di mulutmu? Vio juga? Mengapa tangan Ayahanda memegang pedangnya?
Aku tidak mengerti situasinya, tetapi apakah kau berencana menggunakannya untuk melawan seseorang? Tolong jangan. Meskipun ini datang dari Iblis, memberitahunya untuk tidak menebas seseorang tidak terlalu meyakinkan.
Daripada Ayahanda, aku akan melakukannya sendiri jika itu berarti menjauhkan darah dari tangannya. Umu. aku pasti akan melakukannya.
Nah, mengesampingkan itu, suasana hati Ayahanda telah menjadi sangat buruk. Tapi aku masih punya kartu di lengan bajuku. Sepanjang sejarah, Ayahanda selalu lemah terhadap pujian dari anak perempuannya.
"Namun, aku ingin menikah dengan Ayahanda ... "
"... Be-Begitukah?"
Jadi, dengan mudah ... aku jadi gelisah jika suasana hatimu dapat dibalik dengan mudah, Ayahanda.
Ketika tiba saatnya aku menikah, segalanya mungkin akan sedikit sulit. Penampilanmu saja yang membuatku takut.
-----------
"Dia tidak kembali ke rumah, ya."
Sambil memandang ke luar jendela mansion-nya ke arah langit yang gelap, Albertine mengeluarkan suara kecil yang hanya terdengar oleh dirinya sendiri. Dia berhati-hati dalam mengkonfirmasi, seolah-olah membiarkan kebenaran meresap ...
Dari sekitar setahun yang lalu, waktu suaminya tidak kembali ke rumah mulai meningkat. Laporan resminya adalah dia keluar memeriksa wilayah mereka, tetapi dalam kenyataannya suaminya adalah tokoh kunci di negara itu, dan menghabiskan sebagian besar waktunya di Ibukota Kekaisaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akuma Koujo: Yurui Akuma no Monogatari
FantasiDia bermimpi: dunia penuh dengan cahaya; Keluarga; Sekolah; Teman-teman; Kereta api; Bis-bis; Film; Buku-buku. Di dunia cahaya itu, dia tumbuh menjadi dewasa ... dan pada akhirnya, di sebuah ruangan putih, dia jatuh ke dalam kegelapan. Dia terbangun...