V1bab2 : Menjadi Iblis I

87 7 0
                                    

Panther Hitam dan aku memulai perjalanan kami.

Meskipun aku mengatakan itu, mentalku adalah seorang gadis. Lalu, karena Panther Hitam berbicara dengan suara maskulin yang luar biasa, bukankah ini berarti kita seperti pasangan hidup bersama? Atau begitulah yang aku pikirkan, tetapi kenyataanya aku hanyalah hewan peliharaannya.

Memikirkan itu membuat jantungku berdetak lebih cepat.

"Apa yang kau pikirkan?"

"Tidak, tidak ada apa-apa."

Dekaneko --kucing besar-- ini memiliki intuisi yang sangat bagus.

"Ah, benar juga, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu."

"Apa itu?"

Meskipun dengan nada yang mencurigakan, Panther Hitam tiba-tiba menjawab tanpa keengganan.

Walaupun daerah kami berada di wilayah Panther Hitam, itu bukan tempat tinggalnya. Karena kami tidak memerlukan tidur atau makan, kami tidak membutuhkan lokasi yang dijamin aman. Namun, meskipun aku benar-benar menginginkan tempat yang aman, melihat bagaimana tubuhku seperti anak kucing, iblis yang lebih kuat yang biasanya menyerangku tidak akan mendekat karena mereka takut pada Panther Hitam.


"Tempat ini, di mana itu?"

Menanggapi pertanyaanku yang sangat samar, Panther Hitam sedikit menyipitkan matanya dan menjawab setelah beberapa detik.

"Tempat ini ... maksudmu bukan wilayahku melainkan di dunia apa kita berada?"

"Benar, itu dia."

Dia sangat pintar ... ternyata aku sendirian di kebodohanku ini.

"Bahkan dengan kecerdasan seperti itu yang memungkinkanmu untuk berkomunikasi, kau tidak mengerti? Bukankah kau belajar kata-kata setelah dipanggil?"

"Dipanggil? Tidak, aku lahir baru-baru ini."

"Apa?!"

Sementara aku gugup dari raungan panther itu, aku memutuskan untuk menjelaskan. Tentu saja, itu untuk menjelaskan tentang dunia mimpi, tetapi sejak dia menyebutkan kata "dipanggil", aku merasa bahwa lebih baik tidak berbicara tentang bagian di mana aku adalah manusia.

"Kenangan mimpi ... hal yang aneh."

"Aku setuju denganmu."

Seekor panther hitam besar dan anak kucing emas, dengan serius saling mengangguk.

Anehnya, Panther Hitam dengan mudah menerima penjelasanku. Ada fakta bahwa dia sangat cerdas, tetapi lebih dari itu pastilah bahwa yang kuat tidak mempermasalahkan hal-hal kecil seperti itu.

"Jadi, ini tentang dunia ini."

"Ah, dunia ini memiliki berbagai nama. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa kau tidak dapat benar-benar mengerti kecuali dirimu adalah salah satu dari mereka yang telah ada sejak awal dunia ini."

Detail teknis semacam itu bukanlah yang ingin aku dengar.

"Tetapi manusia hanya menggunakan beberapa kata untuk menggambarkan dunia seperti ini. Mereka menyebutnya alam roh."

Akuma Koujo: Yurui Akuma no MonogatariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang