V1B4 : Aku Berusia Dua Tahun

55 2 0
                                    

"Ini tidak bagus."

Tidak ada seorang pun di sekitar. Aku sebagian besar sadar akan suara kecil yang bisa didengar dari salah satu kamar yang relatif lebih kecil di dalam mansion.

Di ruangan itu, ada bau samar cat yang tersisa. Bersama dengan tempat tidur kanopi yang besar dan baru, ada lemari kecil yang bisa digunakan untuk anak-anak bermain rumah-rumahan.

Pada pandangan pertama, tidak ada seorang pun di sini, tetapi itu salah.

Meskipun kaca di dunia ini adalah bahan yang berharga, ruangan ini dilengkapi dengan cermin ukuran besar yang membuatmu bertanya-tanya akan harganya.

Sosok kecil yang berdiri tenang di depannya adalah anak kecil berambut emas.

Betul, itu aku.

Aku sekarang berusia dua tahun dan aku tercengang ketika melihat penampilanku sendiri untuk pertama kalinya.

Ibuku ... tidak, Ibunda adalah orang yang sangat cantik.

Rambut pirang halusnya lembut untuk disentuh dan setiap kali Ibunda akan menggendongku, aku akan membenamkan wajahku di rambutnya.

Pada hari ulang tahun pertamaku, aku bertemu Ayahanda untuk pertama kalinya. Aku bertanya-tanya apakah dia sibuk dengan pekerjaan. Dia sepertinya menyesal karena tidak bisa pulang terlalu sering.

Ayahanda juga orang yang tampan. Aku akan mengatakan dia berusia sekitar dua puluhan atau lebih. Dia memancarkan aura yang menarik dengan penampilannya yang sangat tampan dan rambut pirang kemerahan.

Menjadi putri dari dua orang ini membuatku menantikan bagaimana aku akan terlihat di masa depan.

Meskipun seorang pangeran akan berharap terlalu banyak, tapi setidaknya aku akan memiliki penampilan yang cukup baik untuk mendapatkan seorang pewaris rumah yang cukup baik untukku. Dan ketika memiliki pemikiran kelas menengah yang begitu rendah, aku merasa lega dari lubuk hatiku bahwa masa depanku akan tanpa kesulitan.

Saat itu, ketika aku masih bayi, melihat diriku terpantul di cermin rias saat dibawa oleh Ibunda, aku berpikir dalam hati bahwa tidak akan ada masalah karena aku --yang pada saat itu masih bayi-- semanis ini.

"Ini tidak boleh terjadi."

Tidak, tidak. Bukan karena penampilanku buruk atau apa pun. Di satu sisi, itu seperti yang aku perkirakan.

Namun, itu adalah harapan di masa depan. Semuanya akan baik-baik saja jika aku mulai mekar di sekitar usia sepuluh tahun dan sampai saat itu tetaplah sebagai anak kecil yang manis.

Ketika aku memiringkan kepalaku, rambutku yang berwarna emas tanpa keriting bergerak mulus seolah mengalir.

Bukankah ini persis seperti warna tubuhku yang dulu, warna buluku? Ini sama sekali bukan rambut pirang, melainkan lebih seperti benang emas.

Kulitku seperti orang kulit putih normal, tetapi aku tidak bisa melihat pori-pori kulit. Ada apa dengan ini?

Adapun penampilanku, aku mewarisi semua bagian yang baik dari orangtuaku. Bibir bunga sakura kecil dan bulu mata panjang keemasanku sangat cantik dan indah untuk dilihat.

Akuma Koujo: Yurui Akuma no MonogatariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang