Pada akhirnya, empat orang diambil. Kami anak-anak ditempatkan di ruang bawah tanah, tetapi Nyonya Elea dibawa ke tempat lain. Dengan kata lain, tidak ada masalah khusus.
Di ruang bawah tanah besar ada puluhan ... rakyat jelata?... Yah, lagipula, sejak anak-anak lain ditangkap, rencanaku sudah selesai.
Tapi aku tetap tenang. Hatiku sudah puas.
"... Putri Yuru."
Shelly menggenggam gaunku karena khawatir. Kenapa kau di sini?
"Fuun."
Meskipun dia bertingkah tangguh, kaki Rick bergetar seperti anak rusa yang baru lahir. Fufufu. Rick, kau ... kenapa kau sangat dekat dengan gadis muda yang baru berusia tujuh dan empat tahun?
Saat-saat seperti inilah aku ingat bahwa aku seorang Iblis.
Jiwa Iblis dan roh Manusia. Semangat dan hati kira-kira sama, tetapi ada sedikit perbedaan. Karena aku dari dunia mimpi itu mengenang ingatan mereka, aku sampai pada pemahaman bahwa kekuatan spiritual mereka tinggi. Tentu saja, memikirkannya seperti itu hanya membuatku berpikir bahwa situasi ini semakin menakutkan. Iblis harus hidup di Dunia Roh. Tinggal di sini, rohku terus-menerus lelah, dan agar roh Iblisku tumbuh dengan baik, aku membutuhkan jiwa orang lain.
Dan sekarang, di depan mataku, ada sejumlah anak yang terluka.
Tidak diberi makanan yang cukup, anak-anak bahkan tidak memiliki kekuatan untuk menangis. Mata mereka kosong dan tanpa harapan, mungkin karena penyerangan. Tanpa perawatan, anak-anak ini kemungkinan besar akan mati.
Di depan anak-anak ini, aku tidak merasakan kemarahan maupun kasihan. Aku ... sebaliknya, memiliki kecintaan yang mendalam terhadap anak-anak ini.
Hei, bukankah itu lucu?
Aku tidak merasa berbelas kasih, meski terdengar seperti itu, menghadapi anak-anak yang menderita dan terluka, aku menemukan kecantikan dan kepuasan ... apa-apaan ini?
...... Eh?
"Anak itu ..."
"Putri Yuru?"
Mataku tertuju pada seorang anak yang tidak bergerak di antara beberapa anak.
"Anak itu ... ingin mati ..."
Sama seperti kata-kata itu meninggalkan mulutku, kakiku mulai berjalan. Mungkin karena aku lupa memberikan senyum biasa, anak-anak yang terluka membersihkan jalanku karena ketakutan.
Ketika aku mendekatinya, anak-anak terpisah darinya karena ketakutan. Kepada anak yang ingin mati, aku diam-diam mendekati dan membungkuk dengan satu lutut.
"Kau ...... apakah sulit untuk hidup?"
Ada tanda-tanda napas ditahan di sekitar dengan kata-kataku.
Anak itu menatapku dan membocorkan kata-kata yang menjadi serak. Tetapi mata mereka yang kosong berkata, "aku ingin mati dan mengakhiri penderitaan ini. Aku ingin damai ... "
"... Itu tidak baik."
Menyentuh pipi anak itu dengan lembut, aku mengeluarkan kata-kata dingin itu. Pada saat yang sama, sesuatu mengalir ke arahku .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Akuma Koujo: Yurui Akuma no Monogatari
FantasyDia bermimpi: dunia penuh dengan cahaya; Keluarga; Sekolah; Teman-teman; Kereta api; Bis-bis; Film; Buku-buku. Di dunia cahaya itu, dia tumbuh menjadi dewasa ... dan pada akhirnya, di sebuah ruangan putih, dia jatuh ke dalam kegelapan. Dia terbangun...