💚-Part 19

650 26 0
                                    

Bel tanda pulang sudah berbunyi. Semua murid keluar kelas dan segera pulang.

"Dean pipi lo masih sakit?, maaf ya gue gak bisa nolongin lo tadi, soalnya gue takut, maaf yaa" erland menyesal karena tidak bisa menolong dean.

"Sans aja kali" Jawab dean Santai.

"Sebagai perminta Maaf gue, gue anter pulang ya?" Tawar erland memasang muka memohon dengan puppy eyes nya, dean terkekeh geli melihatnya.

"Gak bisa, gue pulang sa---" Belum selesai dean bicara, tiba-tiba Ada seseorang yang memanggilnya.

"Dean" dian melambaikan tangan nya.

"Gue balik sama dia" ucap dean

"Dia siapa?" tanya Erland bingung.

"Kenalin gue Dian Andhika Putra kelas 11 IPA-1" dian mengulurkan tangan nya.

"Erlando Damion Gilbert" erland membalas uluran tangan dian, mereka pun bersalaman.

"Gue balik duluan ya, bye" pamit dean kepada erland. Erland hanya tersenyum dan melambaikan tangan nya.

====

Dean POV

Aku dan dian sampai rumah, setelah masuk kamar aku ganti pakaian dan segera turun kr bawab untuk makan siang.

"Maa" panggilku.

"Iya nak" mama menjawab

"Mama mau kemana" tanyaku heran, karena mama sangat rapi.

"Mama mau arisan dulu ya sayang, jangan lupa ajak dian makan, terus jangan keluar rumah sebelum mama pulang ya sayang, mama berangkat dulu bye" jelas mama panjang lebar.

"Iya ma" kataku.

Setelah selesai makan aku kembali ke kamar ku dan mengecek handphone ku yang terus berbunyi.

Azzahra💙: 37 pesan
Elvira💙: 13 pesan
11 IPA-2 THE BEST🤘: 557 pesan
Kenzie❤:1173 pesan
08882212314: 3 pesan
---
---
---

Banyak sekali notif yang masuk, aku membuka notif dari kenzie terlebih dahulu.

Kenzie❤

P

P

P

P

P

Dean❤

Lo kmn? Gue Rindu❤

Maaf gue baru buka Wa soalnya, Maaf ya :)

Iya gapapa, udah Mkn blm?

Udah kok, kamu udah Mkn Belum.

Udah dong😙💙

Salfok Sama emot wkwk

Gapapa dong

*read*

087789614290

Hai

Hati Yang Terluka [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang