Part 7

7 4 0
                                    

Sore harinya,

"Vania dimana ya? Lama banget sih!"

15 menit,

"Aduh mana sih vania? Coba gw telfon aja kali ya?"

'Tuut… tuut… tuut… maaf nomor yang anda hubungi sedang tidak ak-'

"Yaelah ga aktif segala 😫"

"Ini udah hampir jam setengah 5 sore nih, yakali gw harus nungguin lagi, cape dong gw"

Tiba tiba hp vino berbunyi,

"Chat dari vania.."
"Ada apaan ya kira kira?"

Vania❤: "P"
Vania❤:"Vin"
Vania❤:"Jadi?"

Me:
"Jadi lah"

Vania❤:"Oh ok, lo gausah jemput gw vin"

Me:
"Lah napa? Gw udah nungguin daritadi loh.."

Vania❤:"Aduh.. maaf banget vin, lo gausah jemput gw soalnya saudara gw mau ke toko buku"
Vania❤:"Katanya sekalian lewat, gpp yaa? Maaf banget vin"

Me:
"Oh yaudah gpp, hati hati ya:)"

Vania ❤:"Okk"

'Lah terus gw ngapain diem disini coba? Kenapa tuh anak ga ngasih tau lebih awal, kan jadinya gw ga cape nunggu. Untung suka😳' Batin vino.

✖✖✖

Dear diary,

Masih adakah ruang di hati mu untuk ku?
Masih adakah dirimu untuk ku?
Masih kah adakah kesempatan untuk ku?

Masih kah engkau menemani ku?
Masih kah engkau membutuhkan ku?
Masih kah engkau akan ada untuk ku?

Ku rasa, engkau akan pergi. Karena apa? Ku rasa kau telah menemukan seseorang yang menjadi sebuah kebahagiaan untuk mu. Sedangkan aku? Hanya langit diantara pagi dan senja. Aku hanya sebuah pelabuhan tempat kapal singgah bukan tempat kapal tinggal:). Apakah iya? Mungkin iya, ralat pasti iya.

✖✖✖


“Di tempat ini..”
“Di tempat pertama aku menemukan mu..”
“Kembali ku datangi tempat ini, tapi ku dengan yang lain..”

Sepenggal lagu yang berjudul “Selamat 'Selamat Tinggal' ~Virgoun” mungkin bisa mendeskripsikan sedikit kisah rani dan vino.

Yang rasanya membuat hati rani terenyuh, betapa lagu itu membuat dia mengingat kisah antara dia dan vino. Kisah yang berawal sangat indah tanpa ada seorang pun yang dapat menggangu mereka, namun sekarang? Begitu menyakitkan bagi rani, walaupun tidak bagi vino..

✖✖✖

Saat ini rani sedang berdiam diri di kamar, sambil memegang hp nya, dan membuka salah satu aplikasi chatting

"Caption nya banyak banget nih, lumayan buat di masukin status, tau aja dia peka:v, dia? Dia siapa ya? Udah bahagia kali dia mah. Pfttt dasar ranii kebanyakan berharap sih!"

Hp rani berbunyi,

Vino Is Calling...

"Hah!"
"Yang bener aja"
"Angkat jangan? Angkat jangan? Ahhh"
"Yah kan mati, lama sih lo ran"

Vino Is Calling...

"Yang ini harus di angkat, ok ran tarik nafas, tenang, satu.. dua.. tiga angkat"

"Halo vin.."

"Hai ran, aku mau nanya. Boleh?"

"Oh iya boleh. Nanya apaan?"

"Emm itu, kira kira cewe kalo dikasih hadiah. Dikasih apa ya?"

"Oh bentar aku pikir dulu.."

'Hadiah? Hadiah buat siapa ya? Buat aku? Ke geeran deh kamu ran, gaboleh ke geeran dulu, gasopan. Eh paan sih?'

"Cepetan yaa ran, keburu si vania datang"

Deg!

"Oh hadiahnya buat vania ya?"

"Iya ran, kasih apaan ya kira kira? Aku bingung, masa sih di kasih jam tangan? Murahan banget"

Deg! Murahan? Berarti hadiah yang dikasih sama vino waktu itu murahan? Waw, rani bahkan tidak menyangka bahwa itu adalah hadiah yang murahan.

"Ran? Kamu masih di situ?"

"Oh iya, kasih boneka aja gimana?"

"Ide bagus tuh, makasih ya ran. Kamu selalu ada buat aku, thank you banget"

"Sama sama vin"

Setelah percakapan singkat yang membuat hati rani terenyuh, rasanya ia ingin menangis sejadi jadinya.

Dear diary,

Wah wah wah..
Kata apa yang baru saja ia sebut?
Apakah ia tak ingat pada hadiah yang sempat ia berikan padaku?
Oh, mungkin dia sudah melupakan semua, ya semua.
Semua, termasuk diriku dan semua yang pernah terjadi.
Lalu hubungan apa ini?
Lalu kisah apa ini?
Lalu semua ini apa?
Bagaimana kelanjutan nya?
Apakah aku harus terus bersembunyi di balik topeng ini?
Apakah aku harus terus tersenyum, dan bilang bahwa aku baik baik saja?
Apakah aku harus terus bertahan di saat seperti ini?
Satu jawabannya, Antara aku sanggup dan tidak. Tapi mungkin aku tidak akan sanggup:).

✖✖✖

Nah loh, vinoo ngomong apaan noh? Murahan? Buset😨Gimana gregett gaa? Kok author gregett sih😆 ngetik nya aja gregett apalagi bacanya😄.

Makasihh buat kalian yang udah bacaa, vote, dan juga comment.
Comment itu membuat author makin rajin bikin cerita Nyaa, jadi klo kalian mau tau kelanjutannya, harus bangett comment😅.
Nahh, aku mau nanyaa dong, kalian mau sad ending atau happy ending? Comment di kolom commentar yaaa.
Plus, kalian pilih hastag nyaa mau yang mana
Mau yang, (1) #RaVin❤
Atau yang (2) #VaNo❤

Nah pilih yaa, jangan lupa comment nya tentang pilihan kalian👌

Dan maaf kalo author jarang update kilat, soalnya terhalang kuotaa😥 jadii so sorry yaa.

Thanks,
Natashaa💛

Friend ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang