littlespace

6.6K 227 5
                                    


Littlespace adalah pola pikir di mana orang dewasa menjadi santai, bebas dari tanggung jawab dan keselamatan. Ini mungkin merupakan waktu yang dikembangkan di mana orang dewasa menghidupkan kembali kenangan masa kecil, skenario, atau keinginan yang tidak dapat diraih pada masa remaja mereka.

Orang dewasa di littlespace mungkin melibatkan orang dewasa lain yang disebut sebagai pengasuh , terlibat dalam kegiatan yang dipandang sebagai kekanak-kanakan, dan beberapa bahkan mungkin berpartisipasi dalam interaksi seksual orang dewasa selama waktu mereka di littlespace.

Sementara di littlespace, orang dewasa biasanya, tetapi tidak selalu, disebut sebagai bayi dewasa, kecil, atau menengah. Standar bahwa semua orang berinteraksi dan terlibat dalam jenis adegan ini adalah bahwa mereka semua berusia dewasa secara hukum.

tindakan mundur ke keadaan seperti anak kecil ; seperti bayi , balita , atau anaktindakan mundur ke keadaan seperti anak kecil ; seperti bayi , balita , atau anak.

Pola pikir riang yang dilakukan orang dewasa untuk keluar dari masalah kesehatan mental. Menjadi sedikit ruang adalah regresi usia yang cukup banyak. Sedikit lebih lembut memiliki pengasuh yang memainkan peran seperti orang tua sementara yang kecil di ruang kecil. Pengasuh biasanya akan menjadi pacar pacar atau pasangan.

Jadi intinya littlespace itu dari pola pikir, tindakan, semuanya seperti balita, anak kecil, atau bayi.

Contoh:memakai popok, salah memakai baju, berbicara cedal, merangkak, dll.

-----

Udah ya keterangan tentang littlespace nya,
Gk terlalu belibet kan?

-;🍑D a d d y •KTH•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang