0.1 tamu terhormat

3.7K 231 40
                                    

Vote dulu ya!!

"Yennieee!! Ntar masuk angin sayang!!"

Udah sepuluh menit Taehyung tereak tereak di pintu kamar mandi, dia habis mandi sama yennie, taehyung udah pake baju mandinya sedangkan Yennie masih berendam di bathtub bersama bebek bebek karetnya.

"Ayo Princess, nanti masuk angin, Sayang".

Yennie masih lanjutin main bebek karet tanpa memperdulikan teriakan Taehyung.

"Yennie!!! Itu bebeknya udah
Sekarat lohh" emang little satu ini hobi banget bikin Taehyung marah.

"AAA!!! DADDY!!!".

Taehyung ngangkat Yennie dari bathtub, tubuh Yennie di lilit handuk kecil, Taehyung gendong tubuh Yennie masuk kekamar buat pake baju.

"Jangan kemana mana!" tae jalan ke lemari buat ambil baju yennie, sambil lirik lirik little Yennie yang anteng sambil ngemut jempolnya.

Ehh, belom sampe lemari Yennie udah merangkak ke ujung kasur buat ambil boneka gajah, alhasil tae balik lagi narik yennie di tidurin di kasur, sebelahnya di kasih boneka 3, biar gk kabur kabur, habis itu dia ambil baju lagi.

Tae balik ke Yennie bawa baju, minyak telon, bedak bayi, sama yang lainnya.

Taehyung nyibakin handuk Yennie, ambil nafas dulu siapin 'iman', perut sama punggung Yennie diolesin minyak telon sama ditaburin bedak, hari ini yennie di pakein baby onisie warna biru gambar panda.

Setelahnya giliran Taehyung yang ganti baju, Taehyung naroh guling di sekitaran yennie biar dia gk jatoh, kan bahaya kalo leher Taehyung di pegas jin gara gara gk becus ngurus anaknya:v.

15 menit kemudian Taehyung balik lagi ngecek Yennie, tapi dia gk liat Yennie disitu, padahal dia yakin Yennie ada disitu, sekilas pikiran lewat kalo Yennie diculik bebek bebek karet karna ditinggal pas lagi sayang sayangnya.

"ASTAGA!!! DEMI KOLOR JIN HYUNG YENNIE NYA DIMANA!!!" Taehyung panik, dia ngecek kolong tempat tidur, kamar mandi, balkon kamar, lemari, laci meja, vas bunga, siapa tau kan Yennie ngumpet di dalam vas bunga, little satu ini kan agak 'ajaib'.

Karana udah nyari di penjuru kamar gk ada, Taehyung mutusin buat keluar kamar, di sofa ruang tamu ada Jin sama Sowon, rasanya dia mau tenggelam aja didasar laut, tapi...

"ASTAGA SAYANGKU.. TERNYATA KAMU GK DI CULIK?!!" Taehyung cek tubuh Yennie yang lagi duduk anteng dipangkuan Jin

"Kalo ngomong yg bener!" jin mukul bahu Taehyung pelan, terus dudukin Yennie di pahanya.

"maap hyung" Taehyung duduk di karpet depan Jin yang lagi duduk disofa.

"Tadi kenapa Yennie di tinggal sendirian di kamar?" Sowon yang daritadi duduk disebelah suaminya itu natap Taehyung tajam.

"Maap nun, tadi gw mau pake baju, terus Yennie gw taroh di tempat tidur, lagiankan pinggirnya udah gw taruh bantal" Taehyung yakinin Sowon sambil liatin Yennie yang lagi main 'cilukba' sama Jin.

"Di atas gimane! Orang gua nemuin dia di bawah ngarah ke balkon!"

"Hah? Yennie? Princess? Kamu gk papa kan sayang?" tae mau meluk Yennie tapi di halang halangin sama Jin

"Awas aja kalo gue liat lu ninggal Yennie lagi, gue ambil Yennie lagi!" Sowon ngancem, wajar lah, adik satu satunya:)

"Jangan lah nun, ntar gue pasang pager dah kalo gitu"

"Bagus!!"

"PAPA! Cucu Yennie!" Yennie alihin perdebatan panas antara Taehyung dan Sowon

"Yennie mau cucu? Eomma buatin ya sayang.." Sowon mau bangkit dari duduk, tapi di tahan Taehyung

"Gue aja nun yang buat-"

"Gak perlu!" Sowon jalan ke dapur dengan nada jutek

Taehyung bingung kalo udah gini, ruwet masalahnya kalo udah berhubungan sama 'Yennie',Taehyung nengok ke depan pintu, di sana ada Yeontan, niatnya mau minta tolong, tapi si Yeontan malah kibas kibasin ekornya,, ngejek Taehyung cerita nya:v

"Princess, Daddy minta maaf ya sayang, jangan marah ya sama Daddy.."

"Dwaddy!" Yennie ngangkat tangannya minta di gendong, kalo gini kan Taehyung lemah..

"Daddy minta maaf ya sayang.., maafin Daddy.." Taehyung ciumin pipi sama hidung Yennie

Belom ada satu menit Yennie udah ditarik lagi sama Jin.
"jan deket deket Yennie dulu".

Gk lama Sowon balik bawa botol susu yang di dalemnya udah ada susunya pastinya, terus di kasihin ke Yennie.

"Hyung!!! Maen yokkk"
Ehhh, tiba tiba ada piyu piyu dateng sama induknya.

"MAMA!!! PAPA!!!" Una langsung nubruk meluk Jin.

"Eh, princess appa yang satunya lagi udah dateng.." Jin mangku Una di sebelah kirinya, si Jungkook duduk di sebelah Taehyung.














"Sekarang jam berapa?"

Taehyung sama Jungkook tatep sebelum menjawab pertanyaan Sowon.
"S-sepuluh, nun..".

"Littles udah pada sarapan kan?".

Jeder!

"B-be-belum, nun..".

"ASTAGA!!! LU BEDUA KAGAK BECUS BANGET NGURUS ANAK!!! KERJAAN LU BEDUA APA AJA HAH?!!".

---DADDY---

Jadi gaess, jin sama sowon itu bukan emak bapak kandung yennie sama uma, kalo mereka lagi little, jin sowon jadi emak bapak sementara, kalo big ya balik lagi mereka--yerin eunha--jadi adik sowon, ikutin aja alurnya, ntar paham sendiri:v

SAMPAI JUMPA DI CHAPTER SELANJUTNYA!!! KAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAA...

-;🍑D a d d y •KTH•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang