"eh kamu disini ternyata" lega Aldo dengan nafas yang terengah-rengah.
"kamu abis lari-larian ya?" tanya Venus mengelap keringat Aldo.
Aldo menangkup wajah Venus pada kedua telapak tangannya "iya, kamu pulang bareng aku ya?"
"gak usah aku ka-
"stt, katanya mau beli kado?" sergah Aldo memotong pembicaraan.
"tapi aku gak baw-
"ga bawa duit?" Aldo menggoda pacarnya sehingga membuat Venus salting sendiri.
"hehe iya" Venus menunjukkan cengiran khasnya pada Aldo.
"gampang itumah, biar aku aja yang bayar"
"tapi kita bis-
"stt, jadi cewek harus nu?"
"rut.. " Venus menyambung ucapan Aldo.
***
Metro Mall
Mall terkenal di Jakarta."yang bagus beliin apa ya?" tanya Venus dengan posisi jari telunjuk menepuk nepuk dagunya.
"itu aja tuh" Aldo menunjuk sebuah pakaian.
"yakin itu? Masa kita ngasih itu si?" tanya Venus sedikit menahan tawanya.
"yang penting bermanfaat" jawab Aldo menggaruk kepalanya.
"yaudah deh" pasrah Venus.
"mba, itunya satu" Venus menunjuk sebuah produk pakaian yang terpajang dilemari alumunium.
"bungkus pake kado ya, mba" sambung Aldo disertai ketawa.
Mba kasir hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat pasangan ini membeli produk ini untuk diberikan kepada orang lain.
"totalnya 28.700 rupiah" terang mba kasir.
Aldo menjulurkan uang bernilai 30.000 rupiah "kembaliannya ambil aja"
"terima kasih"
"sama-sama"
"laper kan?" tanya Aldo.
"gak kok, aku mau pulang aja. Lagipula kadonya udah dibeli" pinta Venus.
"udah makan dulu ayo" ajak Aldo menarik tangan Venus.
"mau pulang" rengek Venus.
Melihat Venus merengek minta pulang membuat Aldo tak tega melihatnya bersedih.
"yaudah ayo" ajak Aldo disertai langkah kaki Venus yang mencoba mensejajarkan langkahnya dengan Aldo.
***
"aku gak mampir ya, aku langsung pulang aja" jelas Aldo setelah memberhentikannya motornya didepan perkarangan Venus.
"yaudah, hati-hati" jawab Venus melambaikan tangannya.
Aldo membalasnya dengan senyuman khasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Jupiter
RomanceJupiter menyukai segala hal yang berhubungan dengan Venus. "kamu cuek!" seru Venus marah. "tapi aku care" bantah Jupiter. Terlihat dingin tetapi lembut. Tak pernah melakukan apa yang ia tak suka.