• Salah Paham

294 17 0
                                    

Kecewa rasanya, kondisi seperti itulah yang sedang dialami Venus.

"nyesel banget si, kenapa nggak sekalian aja gua samperin tadi. huuhh" batin Venus mendengus kesal.

"Assalamu'alaikum" ucap bang Marco masuk kerumah.

"Wa'alaikumsalam" jawab Venus.

"ngapa sih? muka lu lecek amat kek baju belom disetrika" goda bang Marco.

"bacot ama sih, gausah ikut campur napa. Gua lagi bete nih" kesal Venus.

"jiaaah, bisa bete juga lu?" tanya bang Marco.

Tanpa sadar Venus menggebrak meja yang ada di hadapannya, "BISA DIEM GA?!" omel Venus.

Venus pun bangkit dari duduknya dan pergi ke kamar miliknya yang berada dilantai atas.

"buset, tadi dia marah?" bingung bang Marco.

Marco pun duduk di sova dengan santainya dan menonton acara di TV.

Drttt..
Hp Venus bergetar. Ia segera membuka notifikasi dari Aldo

Baby❤:
Syg? Lgi apa?
Tumben nggak ngechat aku?

Me:
Gausah sok manis lo

Baby❤:
Lah? Kok? Km berubah?
Kamu kenapa?

Me:
Gausah sok polos
Apa? Berubah? Harusnya km yg mikir siapa yg berubah sebenrnya?

Baby❤:
Kalo ada masalah cerita dong, jgn begini aku kan gatau masalahnya apa

Me:
O aj.
Tadi aku liat dengan mata kepala aku sendiri klo kamu lg ketemuan sama cewek lain, km selingkuh kan?

Baby❤:
Oh ini toh masalahnya, km jgn salah paham dlu dong. Dia sodara aku, udah lama banget nggak ketemu😂 kamu cemburu sm dia?

Me:
Ya jelaslah

Baby❤:
Jgn marah lagi dong, kmu salah paham hahaha

Me:
Beneran?

Baby❤:
Benerlah, aku gak pernah boong sama kamu

Venus hanya nge-read pesan dari Aldo. Lega juga rasanya ternyata Aldo tidak selingkuh.

Venus keluar kamarnya dan segera menghampiri abang kandungnya yang sedang asik menonton tv dengan kaki selonjoran diatas meja.

"bang? gue minta maap atas kejadian tadi" pinta Venus yang kini sedang duduk disamping abangnya.

Marco pun menoleh dan menurunkan kedua kakinya, "iya, emangnya kenapa sih tadi tiba-tiba marah gajelas?" tanya Marco.

"tadi gua ketaman sm April and Grace, rencana mau ngobrol di kafe deket situ eh gua malah liat Aldo sama cewek lain" terang Venus.

"DIA SELINGKUH? Minta gue headshot tuh bocah, beraninya nyakitin ade gua" geram Marco dengan posisi tangan mengepal.

"nggak bang, gue salah paham. Ternyata itu sodaranya" cengir Venus.

"lo yakin? lo percaya?" tanya Marco meyakinkan.

"iya, dia gak pernah boong sama gue" tutur Venus polos.

"itu karna elu belom tau aja" jeplak Marco.

"nggak mungkin lah. Dia sayang aku dan aku juga sayang sama dia" jelas Venus tersenyum.

"iya iya teserah lo, kalo ada masalah cerita aja gausah tiba-tiba marah gajelas kayak tadi" pinta Marco melirik Venus yang berada tepat disampingnya.

"iya maaf" jawab Venus.

Venus pun bangkit dan kembali kekamarnya.

"gue perlu ngabarin Grace sama April gak ya tentang Aldo?" batin Venus.

"disekolah ajalah, mager banget kalo ceritanya lewat chat" sambung Venus lagi dalam pikirannya.

Venus pun rebahan diatas sofa pink didalam kamarnya sambil menatap langit-langit kamar.

"gak sabar pen cerita sama Grace dan April tapii,," batin Venus.

Venus segera mengambil handphone miliknya yang sebelumnya ia taruh diatas laci.

Me:
Pril?
Woi
Lu dh pulang?

AprilJlk😗:
Udah, knp?
Grace jg udh pulang
Gimana hub. lu sm Aldo?

Me:
Syukurlah, gue crita disekolah aja ya
Masih sih:)

AprilJlk😗:
Ok, sekalian gua sm Grace jg pen crita ke lu tntng Aldo

Me:
Sekarang ajasi, emgny knp?

AprilJlk😗:
Disekolah ajalah biar sekalian gtu, lg mager gue soalnya ceritanya panjang

Me:
Yaudh, smpe ketemu besok

AprilJlk😗:
Ok deh

"cerita paan ya si April?" batin Venus.

My Possessive JupiterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang