"Ma.. Pa.. Kalian dimana? Aisyah mau ngomong sesuatu ke mama sama papa. " Mencari diseluruh ruangan.
Saat Aisyah ingin naik ke lantai atas, ia bertemu dengan Bi Siti, pembantu yang bekerja di Keluarga Azhar, Aisyah pun segera bertanya tentang keberadaan orang tuanya.
"Nah! Kebetulan ada Bi Siti disini, bibi tau ga dimana Mama sama Papa? "
"Tadi sih bibi liat orang tua Non Aisyah teh ada di ruang kerjanya."
"Oke deh bi, makasih. " Bergegas menuju ruang kerja orang tuanya.
Saat Aisyah sampai didepan pintu ruang kerja orang tuanya, Aisyah pun langsung segera masuk dan berteriak memanggil orang tuanya tanpa mengucap salam atau pun mengetuk pintu, dan berhasil membuat kedua orang tuanya terkejut atas kehadiran putri bungsunya itu.
"Mama papa, Aisyah cariin eh ternyata malah disini. " Memeluk keduanya.
"Ada apa sih sayang, kok tumben pulang sekolah langsung cari Mama sama Papa. " Ucap Mamanya heran.
"Iya, udah masuknya ga pakek salam atau ketuk pintu dulu gitu lah ini malah main nyelonong masuk aja. " Tambah Papanya.
"Ah, Mama sama Papa ini protes mulu, Aisyah kesini tuh karena Aisyah mau ngomong soal bodyguard Aisyah yang nyebelin itu. "
"Maksud kamu, Ari Syah?" Tanya Mamanya.
"Yaiyalah Ma, siapa lagi kalau bukan dia. Nih ya ma, masa waktu di kampus tadi teman-teman Aisyah di hajar sama dia, pakek ga ngebolehin mereka dekat-dekat sama Aisyah lagi, kan jadinya teman-teman kampus Aisyah jadi takut kalau mau berteman sama Aisyah. " Jelas putri bungsunya.
"Loh? Emangnya kenapa Ari ngehajar teman kampus kamu? " Ucap Mamanya bingung.
"Iya ga tau Ma, tiba-tiba aja nih ya dia langsung nonjok teman-teman Aisyah, sampai babak belur Ma! "
"Gak mungkin lah Syah kalau Ari mukulin teman kamu tanpa sebab, pasti ada sebabnya lah. " Ucap Papanya tak percaya.
"Papa kok gak percaya banget sih sama omongan anaknya sendiri, jadi sekarang Papa lebih percaya sama Ari? Iya gitu Pa? " Ucap Aisyah tidak terima.
"Ya enggak gitu juga sayang, maksud Papa itu gini loh, ya gak mungkin kalau Ari itu mukulin teman kamu tanpa ada sebab apapun Syah! "
"Ih tau ah.. Itu tuh beneran Pa, Aisyah yang liat sendiri loh Pa, sama mata kepala Aisyah. "
Saat Aisyah ingin melanjutkan omongannya tiba-tiba ada seseorang yang datang.
"Permisi Om, Tante.. Maaf kalau kedatangan Ari kesini mengganggu, Ari kesini karena mau jelasin kebenaran tentang semua yang terjadi tadi di kampusnya Aisyah. "
"Mau jelasin apalagi lo, hah! Apa? Oh gue tau, lo mau ngebela diri lo kan biar ga dimarahi sama mama papa gue.. Emang licik lo! "
"AISYAH!! Jaga ucapan kamu! papa ga pernah ngajarin anak papa ngomong kasar kayak gitu! " Marah Papanya.
"Kamu ga boleh ngomong kayak gitu ke Ari, sekarang kamu minta maaf gih ke Ari. " Ucap Mamanya.
"Gak, Aisyah gak mau! Ga Papa, ga Mama sama aja! Sama-sama pada ngebelain Ari! Aku yang anak Mama sama Papa, bukan Ari! Jadi gak seharusnya kalian ngebela Ari! " Langsung keluar ruangan.
"AISYAH!! " Panggil Papanya tegas.
Namun Aisyah tetap berjalan keluar dan tidak memperdulikan panggilan Papanya.
"Udah Pa, jangan marah-marah terus gak baik Pa, mending kita dengerin dulu penjelasan dari Ari. " Menenangkan suaminya.
"Ari maafin kelakuan anak Om ya, Om sama Tante juga udah pusing gimana caranya buat Aisyah jadi anak yang berkepribadian lebih baik lagi, Om sama Tante udah coba berbagai cara, tapi masih aja kayak gitu gak pernah berubah. " Sedih Om Azhar (Papa Aisyah dan Rasyifa) .
"Gapapa kok Om, lagian Ari juga ga pernah masukin ke hati tentang omongannya Aisyah, ya semoga aja Ari bisa sedikit-sedikit merubah sifatnya Aisyah Om. "
"Bener Nak Ari? Kamu masih mau buat jaga Aisyah dan merubah sifatnya? " Tanya Tante Riri (Mama Aisyah dan Rasyifa).
"Iya, Ari bakalan usahain. Emm itu yang di kampus tadi, yang tentang Ari mukulin temannya Aisyah itu karena mereka nantangin Ari buat lawan mereka, jadi Ari terpaksa mukulin mereka Om, Tante. Maafin Ari ya Om,Tante. "
"Jadi gitu, yaudah gapapa Ri, Om sama Tante titip Aisyah ke kamu ya, selama Aisyah kuliah! "
"Iya Om pasti Ari jagain kok, yaudah kalau gitu Ari pamit mau nyuci mobil dulu om, tante. " Ucap Ari sopan.
"Loh, gausah Ari, kan udah ada Mang Ujang. "
"Tadi Mang Ujang bilang ke Ari kalau dia mau keluar bentar buat cari apa gitu, Ari lupa. "
"Oh gitu ya Ri, iya udah boleh kalau gitu Ri, silahkan. Jadi ngerepotin Ari. " Jawab Tante Riri.
"Enggak sama sekali kok Tan. " Jawab Ari ramah.
Ari pun meninggalkan ruangan itu dan langsung menuju ke garasi untuk mencuci mobil.
Sedangkan Aisyah didalam kamarnya saat ini sedang marah dan sebal kepada orang tuanya yang tidak membelanya."Sampai kapanpun gue benci Ari! Karena kedatangan dia hidup gue gak sebebas dulu! Oh god this is so annoying! " Kesal Aisyah.
AZKA RASYIFA POV
Setelah makan di restoran, mereka memutuskan untuk langsung pulang.
AT RUMAH RASYIFA
"Huh.. Finally, sampai juga kita di rumah Zka. "
"Iya Syif, yaudah gih sana kamu masuk terus istirahat kamu pasti capek kan. " Tanya Azka memastikan.
"Iya lumayan sih, makasih ya Zka untuk hari ini. " Senyum.
"Sama-sama Syif. "
Rasyifa keluar dari mobil, ia langsung masuk ke dalam rumahnya dan langsung menuju ke kamarnya untuk istirahat, karena Rasyifa merasa hari ini ia sangat lelah, akhirnya Rasyifa memutuskan untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku My Bodyguard
Romance"Lo bener-bener udah gila Ri! Tugas lo itu jaga gue, bukan malah nakut-nakut in gue! " "Oh.. Jadi lo takut? Bagus kalau lo takut, simple nya si gini, gue bakalan perlakuin lo sebagai ratu kalau lo nurut dan sebaliknya gue bakalan jadiin lo seperti...