Kini jisoo sedang beraa di ruang kepala sekolah. Ia sedang menanyakan letak kelas yang akan ia singgahi di SOPA.
Setelah mengetahui letak kelasnya, ia bergegas untuk mencarinya.
###
"Kudengar ada murid baru hari ini. Apakah benar?" tanya seorang pria yang sedang meneguk soda. "Memang benar hari ini ada murid baru dan itu adalah seorang yeoja" Pria bersurai hitam itu menyahut.
"Wahh... Park chanyeol kau harus memberi sambutan pada murid baru itu" Park jimin. Ia lah yang mengatakannya.
"Benar. sepertinya anak itu harus kuberi sambutan" Senyum sinis terlihat diwajah tampannya.
Sementara itu pria bername tag 'Park Jinyoung' berdecih
"Ck. sudahlah itu sangat tidak penting dan membuang waktu""Hei ini akan seruu"Sang pria berkulit pucat menimpali
Yap! mereka adalah sebuah geng. Mereka semua anak orang kaya dan salah satu diantara mereka adalah anak dari pemilik sekolah SOPA dia adalah Park Chanyeol.
Sudah menjadi kebiasaan Chanyeol dan kawan2nya saat ada murid baru di sekolahnya ia akan menyambutnya.
Sambutan seperti apa yang akan merela berikan pada murid baru itu?
Koridor sekolah
"Astaga sekolah ini luas sekali! dimanakah kelasku?" tanya Jisoo yang sedang kebingungan mencari letak kelasnya.
Padahal kepala sekolah bilang tadi jisoo hanya perlu lurus saja dan akan ada guru yang memabawanya ke kelas barunya.
Tapi lihatlah, bahkan ia sudah berjalan.lurus sedari tadi tetapi tak menemukan seseorang pun.
Saat itu juga Jisoo melihat ada segerombol namja yang sedang mendekatinya.
"Sepertinya inilah murid barunya"
"KAU!!"
Jisoo hanya diam. memandang namja di depannya. ternyata namja ini adalah namja yang tadi malam menabraknya menggunakan sepeda.
"Waah kita bertemu lagi ternyata" Ucap Chanyeol.
Ya namja itu adalah Park Chanyeol yang Jisoo bilang namja tadi malam yang menabraknya."Kau mengenalnya Chan?" tanya pria berkulit pucat. Oh sehun
"Ne. Yeoja ini yang tadi malam membuat masalah denganku"
"A-aku tidak sengaja membuatmu jatuh" Jisoo menunduk. takut jika chanyeol dan teman2nya akan melakukan sesuatu padanya.
"Heyy.. kau tak mau meminta maaf padaku" ujar chanyeol memasukkan tangannya kedalam saku celana.
"Aku minta maaf" ucap jisoo menatap manik chanyeol.
"Aku akan memaafkanmu, tetapi dengan satu syarat!" Chanyeol yang melihat Jisoo sedang menatap matanya membuang arah. Entah kenapa ada rasa aneh saat Jisoo menatap kedalam matanya."Apakah syarat itu?"
Tbc yah gaees.Maaf kalo kependekan.
I needd your voment pliss!!Saranghae
KAMU SEDANG MEMBACA
Unextpected Love
RomanceSebuah kisah cinta yang tak terduga yang dialami gadis cantik bernama Kim Jisoo. Ia tidak pernah mendapatkan kasih sayang orang tuanya. Dan selalu direndahkan. Jisoo yang malang.