⛔Peringatan!!
Terdapat perkataan kasar, Drugs, free sex, lgbt atau hal sesamanya. Skip jika elo kurang berkenan atau merasa risih/jijik. Get out now!! TIDAK DI ANJURKAN UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR 🔞
__________________________________________________-GAY-
Ps. Gay=Bahagia. Pasti diantara kalian belum ada yang tau kalau dulu, kata gay memiliki Istilah untuk mengungkapkan perasaan "bebas/ tidak terikat", "bahagia". Kata ini mulai digunakan untuk menyebut homoseksualitas mungkin semenjak akhir abad ke-19 M, tetapi menjadi lebih umum pada abad ke-20 sampai dengan sekarang.
Gue juga baru tau karna denger lagu Billie eilish - Wish you were gay.
Anak sastra mungkin ada yang uda tau ini. Tapi klo orang awam kayak kita, pasti taunya homo kan? *gue juga*
Next⏩
***
Tak bisa dipungkiri, perasaan Ruby saat ini bercampur aduk. Sakit hati yang tlah ia titipkan pada orang yang saat ini ada di depan matanya, membuat ia membuka kembali memory lama atau lebih tepatnya membuka kembali luka lama.
Masihkah ia ingat dan sudah memaafkan? Atau ia tak pernah mengingatnya?
Cemas, rindu, gugup bersatu dalam dada seperti suara dentuman music yang seakan tak mau kalah terdengar ditelinganya.
Alunan musik yang Dj LIZ mainkan membuat seisi ruangan menari bernyanyi bersama.
Dimitri Vegas & Like Mike & David Guetta ft Kierra - Complicated
Pour another drink, I don't wanna think.
Oh, it's been a long day.
Get out of your head, smoking on my bed.
Put that song on replay.
Don't worry now, look what we found.
We don't have to go all-in.
Head in the clouds, both looking down.
Doesn't mean that we're falling, oh...
DiJeLiz mengecilkan musiknya untuk mendengarkan seisi ruangan bernyanyi mengikuti arahannyaWe can keep it simple, baby.
Let's not make it complicated.
Labels are so overrated.
Let's not make it complicated.
Rules are meant for breaking, baby.
Let's not make it complicated.
Why don't we just go get naked?
Let's not make it complicated.
Let's not make it complicated.
Let's not make it complicated.Ruby sesekali memejamkan mata menikmati musik yang dimainkan. Menariknya kembali dalam ingatan masa lalu. "Seandainya dulu gue gak terlalu bodoh. Seandainya dulu gue bisa sedikit peka. Seandainya... Akkkh!!"
Ruby, menarik nafasnya dalam-dalam. lalu menghembuskan perlahan berharap rasa penyesalan itu terhapuskan. Tapi sepertinya sulit. Karna pengendali suasana didepan sana seakan terus mempermainkan memori yang telah lama terkubur, kini perlahan bangkit kembali.
Pelan tapi pasti Dj LIZ membuat suasana semakin terbakar semangat akibat pergantian musiknya.
(Musik di kecilkan)
"Ini lagu lama yang kalian semua pasti tau. Gue dan teman-teman gue suka nyanyiin waktu kita ngeband di sekolah dulu" (Musik di besarkan sedikit mengenalkan intro) Jisoo, Rosie, Irene saling tatap menautkan alis meski mata merekapun sudah memutar. semua yang mendengar bersorak bertepuk tangan, tanda mengenal lagu apa yang akan diputarkan oleh Dj LIZ.
KAMU SEDANG MEMBACA
if i love HER why? (COMPLICATED) Lesbi
RandomWARNING KHUSUS DEWASA 21+❌🚫 GUE GA PERNAH MELARANG KALIAN UNTUK MEMBACA CERITA-CERITA GUE. TAPI GUE CUMA MINTA DENGAN SANGAT, BACALAH JIKA KALIAN SUDAH MAMPU MEMILIH DAN MEMBEDAKAN APA ITU BAIK DAN APA ITU BURUK. KARENA JIKA KALIAN UDA MAMPU, KALIA...