capt 1

712 54 4
                                    

Happy reading

Pagi yang sangat cerah,matahari pagi menyusup masuk ke sebuah kamar menampakkan 2 orang manusia yang masih tertidur lelap.

"Ngghh"seorang yeoja terbangun  mengerjapkan matanya dan tersenyum melihat sosok namja disampingnya.
"Morning"ucapnya sambil mengecup sekilas bibir kekasihnya itu.
"Morning to Song Yunhyeong"ucap namja itu sambil tersenyum masih dengan matanya yang tertutup.
"Aku akan mandi dan membuatkanmu sarapan"kemudian turun dari ranjang mengambil baju yang berserakan di lantai 'taulah semalem abis ngapain' dan menuju kamar mandi.

"Hanbin-ah sarapannya sudah siap,apa kau sudah selesai?"
Tiba-tiba seorang namja keluar dari kamar dengan setelan yang sudah rapih.Ya namja itu bernama hanbin tepatnya Kim Hanbin kekasih Song Yunhyeong,mereka memang baru saja menjalin hubungan beberapa bulan tapi sudah seintim itu 'ya itu' .

Hanbin menarik salah satu kursi di ruang makan untuk duduk dan menikmati sarapan paginya,lalu kemudian..

Drtttt

Drtttt

Sebuah pesan masuk
Xxxx:"kau dimana?cepat jemput aku,aku sudah sampai"

Hanbin:"aku masih sarapan tunggulah sebentar lagi

Xxxx:"sudahlah tinggalkan sarapanmu jemput aku sekarang juga,aku ingin cepat pulang dan istirahat"

Hanbin:"ya ya baiklah bawel sekali kau ini"

"Siapa?"
"Adikku yang kuceritakan semalam padamu,dia sudah sampai di bandara aku harus segera menjemputnya"
"Ooo.. pergilah tp habiskan dulu sarapanmu"ucap Yunhyeong sebari tersenyum dan mengusap lembut pipi kekasihnya.
"Tapi aku harus segera pergi,maafkan aku"lalu mengecup sekilas bibir yunhyeong dan segera meninggalkannya.







TBC
Pendek bgt,ini pertama kalinya bikin ff semoga ada yang baca dan suka 😊 salam knl

confused (yunjun,yunbin)EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang