capt 8 end

588 39 14
                                    

Terimakasih semuanya 🤗.

Happy reading

"Arrgghhhhh kenapa rumit sekali"

"Kita mau kemana?"ucapku setelah berada di mobil Junhoe.
"Mencari Hanbin"
"Kau sudah tau dimana dia?"
"Menurut informasi yang kudapat dia menginap disalah satu hotel"
"Hmmmm.....baiklah"

Sesampainya di hotel yang dimaksud.
"Turun temui dia dan selesaikan masalahnya kutunggu disini"
"Apa kau yakin Hanbin ada didalam?"
"Yakin,malah mungkin Hanbin belum bangun ini masih sangat pagi"ucap Junhoe mantap.
Ya memang ini masih jam 7 pagi sedangkan biasanya Hanbin bangun sekitar jam 8 atau jam 9 di weekend seperti sekarang.

Aku melangkahkan kakiku menuju kamar hotel no 345 sesuai arahan Junhoe tadi.
Sekarang aku tiba didepan pintu kamar no 345 lalu menekan tombol bel beberapa kali tapi tidak ada jawaban.
Lalu aku mencoba membuka pintu ternyata tidak dikunci tapi apa yang aku lihat sekarang setelah pintu itu terbuka,2 orang yang tengah tertidur tanpa busana di atas kasur dan itu Hanbin bersama Jinhwan.

"Hanbin"gumamku lirih tidak terasa air mata mengalir begitu saja.
Aku masih terdiam diambang pintu menatap tak percaya tapi ini nyata.
Aku perlahan mundur tapi aku menabrak seseorang dibelakangku.
"Jun..."ucapku menatap Junhoe.
Tapi Junhoe langsung masuk dan menarik Hanbin dari tempat tidur.

Yunhyeong POV end

Perkelahian pun tidak bisa dihindari Junhoe terus menerus memukuli Hanbin sambil mulutnya mengucapakan kalimat-kalimat makian.
Jinhwan berusaha memisahkan mereka,berbeda dengan Yunhyeong yang hanya tertegun seraya menangis dia tidak tau apa yang harus dia lakukan.

"Laki-laki berengsek kau Hanbin,bisa-bisa nya kau membohongi Yunhyeong dan menyakitinya dengan tidur bersama wanita lain huh !!!!!!!!!!" Junhoe sepertinya sangat emosi jika wanita yang ia cintai disakiti hingga ia lupa Hanbin adalah kakaknya sendiri.

"Ck,apa kau lupa aku ini Hyung mu bersikap sopanlah Goo Junhoe" ucap Hanbin santai tanpa merasa bersalah sama sekali "dan satu lagi,karena kau sudah tau semua kebohonganku jadi kau boleh pergi,aku sudah tidak membutuhkanmu,lagipula Jinhwan sudah kembali bersamaku"ucap Hanbin pada Yunhyeong yang masih terisak.
"APA KAU SUDAH GILA HANBIN?KURANG AJAR" emosi Junhoe sudah tidak tertahankan lagi lalu kembali memukuli Hanbin.

"JUNHOE BERHENTI!!!"teriak Yunhyeong tiba-tiba lalu menarik Junhoe.
"Baiklah akhiri semua ini,setelah aku tau ternyata kau tidak sebaik yang kukira,kurasa sekarang aku juga sudah tidak membutuhkanmu Hanbin"ucap Yunhyeong begitu saja lalu menarik Junhoe lalu meninggalkan Hanbin dan Jinhwan.




Disepanjang jalan tidak ada percakapan antara Junhoe dan Yunhyeong keduanya hanya diam terpaku oleh pikiran masing-masing.

"Aku akan menemanimu"
"Tidak perlu,aku butuh waktu sendiri"
"Baiklah, jangan terlalu memikirkan apa yang barusan terjadi"ucap Junhoe mengecup kening Yunhyeong.
Yunhyeong hanya mengangguk dan turun dari mobil menuju apartemennya.

Didalam kamar Yunhyeong hanya berbaring seraya memeluk guling matanya menatap langit-langit kamar.
Yunhyeong tidak sedang memikirkan Hanbin yang membohonginya tapi malah memikirkan Junhoe yang membelanya habis-habisan di depan Hanbin.

Apa Junhoe benar-benar mencintainya hingga dia berbuat sekasar itu pada Hanbin tadi? Padahal mereka bersaudara tidak seharusnya seperti itu.

"Ini semua salahku"ucap Yunhyeong lirih.








Beberapa Minggu berlalu Yunhyeong sudah berhenti bekerja dari perusahaan Hanbin begitupun dengan Donghyuk karena dia lebih memilih pergi ke pinggir kota menemani neneknya yang sedang sakit.

"Sudah siap untuk hidup baru?"tanya Junhoe.
"Tentu"ucap Yunhyeong tersenyum.



Hubungan yunhyeong dengan Junhoe mulai membaik, Junhoe juga bilang hubungannya dengan Hanbin sudah mulai baik.

"Junhoe"
"Ya,kenapa?"
"Sepertinya aku mulai sadar bahwa aku masih mencintaimu"
Junhoe bangkit dari yang tadinya berbaring dipaha Yunhyeong menjadi duduk berhadapan dengan Yunhyeong.
"Benarkah?"Tanya Junhoe sangat antusias.
"Iya maafkan aku,karena tidak menepati janji kita dulu dan aku terlambat menyadari perasaan ini"
"Aku sudah memaafkanmu,apakah kau mau kita seperti dulu?"
Yunhyeong hanya tersenyum dan mengangguk tanda setuju.

Tanpa aba-aba Junhoe langsung menggendong Yunhyeong kedalam kamar dan membaringkannya dan menindihnya.
"Apa kau mau melakukannya?"tanya Junhoe berbisik tepat di telinga Yunhyeong,namun belum sempat Yunhyeong menjawab Junhoe sudah lebih dulu melumat bibir Yunhyeong dengan lembut.


Yunhyeong POV

Aku tidak tau kenapa tapi aku sangat menikmatinya seolah-olah ini baru pertama bagiku walaupun aku sudah sering melakukannya dengan Hanbin.
Mungkin karena rasa cinta yang tulus diantara kita berdua yang membuat ini berbeda.

"Ngghh..Jun"aku tidak tahan lagi ingin melakukannya lebih.
Junhoe membuka pakaianku mulai menciumi tiap inci tubuhku,mulai mengisap leher hingga bagian dadaku,mungkin sekarang sudah banyak tanda merah disana.
Junhoe mulai membuka seluruh pakaiannya,membuka kakiku lebar-lebar dan mulai memasukan juniornya dalam satu hentakan.

"Akhhhhhhh..Juneeeeeee..."












End
😂Sudah jangan ganggu mereka,biarkan mereka menikmati dan melanjutkan kisah cintanya.maaf ya aku tuh gk bisa bikin part naena jadi seadanya aja.
Dan maaf juga karena disini Hanbin jadi jahat bgt,maafkan aku ya mbin.
Maaf jika banyak ketidaknyamanan dalam membaca cerita ini ..
Terimakasih 🤗

Byeeeee....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

confused (yunjun,yunbin)EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang