Makasih buat yang udah selalu baca,ngasih vote,dan juga komen.Aku tuh jadi semangat nulis tau 😘😘,aku bkl berusaha belajar nulis biar lebih baik lagi dan enak buat di baca.
Happy reading
"Jun.. Junhoe."
"Yunhyeong? benarkah kau Song Yunhyeong?" Tanya Junhoe dengan antusias sedangkan Yunhyeong hanya diam menatap tidak percaya.Junhoe langsung menghambur memeluk Yunhyeong sedangkan Yunhyeong hanya diam mematung karena bingung dan masih tidak percaya.
"Apa kau baik?dari mana kau tau aku disini? apa kau mencari ku?apa kau akan menepati janji kita dulu?"ucap Junhoe tanpa jeda lalu melepaskan pelukannya dan menatap Yunhyeong.Tiba-tiba
"Sayang"sapa Hanbin heran melihat kekasihnya bersama Junhoe.
"Han..Hanbin"ucap Yunhyeong gugup.
"Junhoe kenalkan ini Song Yunhyeong kekasihku mulai sekarang dia bekerja disini.Oh iya itu Donghyuk sahabat Yunhyeong dia juga akan bekerja disini"ucap Hanbin langsung mengenalkan.
"Kekasihmu?"tanya Junhoe tidak percaya.
"Iya kekasihku.Dan sayang kenalkan ini Goo Junhoe adikku yang kuceritakan waktu itu"Junhoe dan Yunhyeong hanya saling menatap.
"Baiklah ayo ikut ke ruanganku"ajak Hanbin pada Yunhyeong dan Donghyuk.
Mereka pun pergi meninggalkan Junhoe yang nampak masih kebingungan.Junhoe sedang berada di ruangannya,duduk menyandarkan punggungnya pada kursi.
"Kenapa aku harus bertemu dengannya dengan keadaan seperti ini"gumamnya.Flashback on
Di taman belakang sekolah SMA YG
Sepasang kekasih sedang duduk disebuah kursi taman.
"Hiks..hiks,kenapa kau mau meninggalkanku?"tanya Yunhyeong menangis.
"Aku hanya ingin merasakan bagaimana kuliah diluar negeri,aku janji setelah lulus aku akan kembali"ucap Junhoe mengusap air mata Yunhyeong yang tak henti-hentinya menangis.
"Hiks..hikss,aku ingin terus bersamamu Jun,jangan pergi"memeluk Junhoe erat.
"Hey lihat aku,aku janji akan kembali dan kita akan bersama lagi,percayalah padaku"
"Baiklah berikan jari kelingkingmu"ucap Yunhyeong sesegukan dan mengaitkan jari kelingking mereka.'Tuh pas SMA😂'
Flashback off
Junhoe dan Yunhyeong dulu adalah sepasang kekasih sejak pertama mereka disatukan dalam sebuah kelompok belajar, namun di saat mereka lulus Yunhyeong harus rela melepaskan Junhoe yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri.
Yunhyeong sebenarnya sangat setia menunggu kepulangan Junhoe,tapi setelah dia mendapat kabar bahwa Junhoe telah mempunyai kekasih disana dari seseorang yang sebenarnya Yunhyeong pun tidak begitu mengenalinya 'maen percaya aja si Yo polos amat' hingga akhirnya memutuskan untuk melupakan Junhoe,dan menemukan Hanbin sebagai pengganti Junhoe.Sudah hampir 1 Minggu Yunhyeong bekerja di perusahaan Hanbin dan sudah 1 Minggu pula dia menghindar dari Junhoe,walaupun Junhoe selalu berusaha untuk mengajaknya berbicara.
Ting
Suara pintu lift terbuka Yunhyeong masuk diikuti dengan Junhoe.
Ting
Pintu lift tertutup kembali.
Tiba-tiba Junhoe mendorong Yunhyeong dan merapatkan tubuhnya mendekatkan wajahnya hingga tidak ada jarak antara mereka,hanya suara nafas Yunhyeong yang tidak beraturan antara gugup dan takut.
"Ikut keruanganku"ucap Junhoe tepat di telinga Yunhyeong dengan nada berbisik.Junhoe menarik Yunhyeong keluar dari lift menuju keruangannya.Setelah itu mengunci pintu dan menghempaskanya ke sofa menindihnya lalu memaksa mencium bibir manis Yunhyeong yang sebelumnya tidak pernah ia rasakan.
Yunhyeong meronta dan menangis ketika Junhoe dengan brutal menciumi bibirnya hingga ke leher.
"Kenapa kau menangis?bukankah kau sudah sering seperti melakukannya dengan Hanbin?"tanya Junhoe tegas.
Yunhyeong hanya menangis dan berusaha bangkit,dia tidak menyangka Junhoe yang ia kenal sangat baik dan selalu menjaganya bersikap seperti sekarang.
"Kenapa diam huh?kenapa kau tidak menungguku kembali?kenapa kau malah bersama Hanbin?jawab kenapa???"tanya Junhoe bertubi-tubi sambil terus menahan pergerakan Yunhyeong yang terus meronta.
"Lepaskan aku Jun .. LEPASKAN"teriak yunhyeong lalu mendorong Junhoe hingga Junhoe melepaskan cengkraman nya."Jadi kenapa kau tidak menepati janjimu?"Junhoe kembali bertanya setelah Yunhyeong duduk dan sedikit tenang.
"Bukankah harusnya aku yang bertanya seperti itu padamu ?"
"Apa maksudmu?"
"Jangan pura-pura tidak tahu Goo Junhoe kau yang lebih dulu melanggar janji,kau yang lebih dulu memiliki kekasih"
"Darimana kau tahu?"
"Bobby yang memberitahuku"
"Lalu kau percaya begitu saja dengan anak berandalan itu huh?" Tanya Junhoe mulai emosi."asal kau tau Song Yunhyeong aku setia padamu, aku tidak pernah memiliki kekasih selain dirimu,walaupun banyak yang ingin menggantikan posisimu".Deg
Yunhyeong terkejut dengan apa yang Junhoe katakan lalu berfikir betapa bodohnya ia dulu percaya begitu saja pada orang yang tidak begitu dikenalinya.
"Ma..maafkan aku Jun,a..a..aku....."ucap Yunhyeong menitikan air matanya kembali.
"Sudah lupakan"potong Junhoe datar."kembali ke ruang kerjamu,kita bertemu di apartemen mu nanti malam"tanpa melihat ke arah Yunhyeong sama sekali.Yunhyeong yang sedang menangis hanya menurut dan berlalu pergi dengan perasaan bersalah.
TBC
Semoga suka 😁.
Ketitik dan saran tulis di kolom komentar.
Terimakasih 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
confused (yunjun,yunbin)End
Novela Juvenilcast : SONG YUNHYEONG (yeoja) knp ? krna wajahnya tuh manis dan pngn aja 😳 KIM HANBIN (namja) GOO JUNHOE (namja)