Terimakasih buat semua yang udah baca,vote dan komentar🤗.
Happy reading
"Good night Song Yunhyeong"ucapku ditelinga ya lalu mengecup bibirnya sekilas sebelum aku ikut terlelap disampingnya.
Pagi ini ketika bangun aku langsung disuguhkan pemandangan yang sangat indah,seorang wanita manis yang tengah tertidur di sampingku.
"Selamat pagi Song Yunhyeong"bisiku ditelinganya.
"Nngghhh...JUNHOE"ucapnya kaget."kenapa aku bisa tidur bersamamu?Yaaaaakkk...dimana bajuku"dia bangun menarik selimut menutupi tubuhnya yang memang hanya menggunakan bra,ya hanya bra warna hitam yang menutupi dada *ekhm besarnya."Semalam kau sepertinya mimpi buruk,tubuhmu berkeringat,aku berniat mengganti bajumu tapi kupikir kau akan lebih nyaman tanpa menggunakan baju" 'modus lu jun'
"Apa maksudmu hah? jangan-jangan kau sengaja melakukannya hanya untuk melihat tubuhku" ucapnya kesal.
"Terserah jika tidak percaya,lagipula jika hanya ingin melihat tubuhmu aku tidak perlu melakukannya saat kau tertidur,kau sendiri yang akan memperlihatkannya padaku"ucapku tersenyum dan berlalu menuju kamar mandi.
"APA MAKSUD UCAPANMU GOO JUNHOE"teriaknya.Aku yakin dia marah tapi memang benar semalam dia mengigau tidak jelas dan tubuhnya berkeringat jadi kubuka saja bajunya.
Junhoe POV end
Junhoe kini sedang berada di ruangan kerja Hanbin untuk membahas kepergian Hanbin besok ke Jepang.
"Kau harus mengurusnya dengan benar tanpa ada kesalahan,kupercayakan perusahaan ini padamu selama aku di Jepang"ucap Hanbin menasehati.
"Iya tenang saja.Percayalah padaku"ucap Junhoe santai.
"Dan satu lagi awasi Yunhyeong kalau dia berbuat yang aneh-aneh selama aku disana segera beritahu aku dan jika dia kesulitan atau membutuhkan sesuatu bantu dia"ucap Hanbin 'sama aja nyuruh kucing garong ngawasin ikan asin lu mbin'."Dia sudah dewasa hyung,tidak perlu diawasi atau dibantu,dia bisa mengurus dan mengontrol dirinya sendiri"ucap Junhoe berusaha biasa saja padahal dia sangat senang sekarang akan bebas bersama Yunhyeong tanpa gangguan Hanbin,apalagi Hanbin malah memberikan lampu hijau untuknya.
"Aku hanya tidak mau dia kenapa-kenapa dan aku juga tidak mau dia dekat-dekat dengan pria lain,dia milikku,jadi awasi dia jangan sampai dia dekat dengan pria manapun.......Dan kau,jangan sampai kau macam-macam dengannya,cukup awasi dia.Mengerti!!"ucap Hanbin tegas menatap Junhoe dengan tatapan membunuh.
"Iya iya cerewet sekali,padahal jika dia dengan pria lain artinya dia sudah tidak mencintaimu,lagipula masih banyak wanita yang lebih dari Yunhyeong diluar sana Hyung,kau tidak perlu khawatir jika suatu saat dia pergi meninggalkan mu"ucap Junhoe santai.
"Kau tidak tau apa-apa Goo Junhoe.Lebih baik kau lanjutkan pekerjaan mu"Lalu Hanbin pergi keluar entah kemana."Ck,kau lihat saja nanti
,akan kubuktikan Yunhyeong sebenarnya tidak sungguh-sungguh mencintaimu Hyung,kau hanya pelariannya"gumam Junhoe tersenyum miring.Yunhyeong POV
Dibandara.
"Sayang jaga dirimu baik-baik dan ingat kau miliku,jangan hiraukan orang-orang yang berusaha mendekatimu,Junhoe akan mengawasi mu"ucap Hanbin padaku.
"I...iya"jawabku sedikit gugup.
Bagaimana tidak,Hanbin malah menyuruh Junhoe mengawasiku padahal Junhoe sendirilah yang berusaha mendekatiku."I love you"ucap Hanbin mencium bibirku sekilas.
Aku hanya mengangguk tidak membalas ucapan Hanbin.
Lalu Hanbin berlalu pergi."Ada apa denganku,biasanya aku selalu membalasnya dengan kata i love you to atau sebagainya,apa aku sudah tidak mencintainya?tidak,tidak mungkin,aku sangat mencintai Hanbin.
Tuhan kenapa seperti ini" gumamku sambil berjalan untuk kembali ke kantor.Yunhyeong POV end
Hari sudah mulai sore Yunhyeong dan Donghyuk sedang berada di halte untuk menunggu bus.
"Bagaimana kelanjutan hubunganmu"tanya Donghyuk.
"Maksud mu hubunganku dengan Hanbin?tentu saja baik"
"Yunhyeong dengarkan aku,kau tidak bisa mencintai dua orang sekaligus apalagi Hanbin dan Junhoe bersaudara,kau harus memilih salah satunya"
Yunhyeong diam berpikir sejenak.
"Tentu saja aku memilih Hanbin,aku mencintainya,sedangkan Junhoe hanya masa lalu bagiku"
"Ck,aku tidak yakin dengan ucapanmu"ucap Donghyuk meremehkan.
"Jangan seperti itu,kau sahabatku,harusnya kau mendukungku"
"Ya ya ya baiklah kita lihat saja nanti"
"Ta...tap..."
"Sudahlah ayo pulang,berpikirnya nanti saja"Ucap Donghyuk menarik Yunhyeong masuk kedalam bus.Ting
Tong
"Issshh siapa yang datang malam-malam begini, mengganggu saja"Ucap Yunhyeong melangkah menuju pintu untuk membukanya.
Ceklek
"Junhoe!"Yunhyeong kaget dan langsung menutup pintu namun Junhoe mendorongnya dari luar dengan kuat hingga pintu kembali terbuka.
"Pergi dari sini Goo Junhoe jangan mengganggu ku terus"Yunhyeong mendorong tubuh Junhoe untuk keluar tapi Junhoe lebih kuat dan cepat-cepat mengunci pintu.
"Kurasa Hanbin sudah memberitahumu jika aku akan mengawasimu selama dia di Jepang"ucap Junhoe duduk di sofa ruang tengah.
"Tapi tidak berlebihan seperti ini"
"Aku hanya akan sesekali menginap tidak tinggal disini,kau tenang saja"
"Tapi menurutku itu sudah berlebihan.Aku takut kalau...."
"Kau takut kalau lama-lama sadar bahwa sebenarnya kau tidak mencintai Hanbin tapi mencintaiku, bukan begitu sayang?"ucap Junhoe memotong pembicaraan Yunhyeong lalu mengecup bibir Yunhyeong dan berlalu begitu saja masuk kedalam kamar.
"GOO JUNHOE DIMANA SOPAN SANTUNMU HAH??"teriak Yunhyeong "AKU AKAN MEMANGGIL SATPAM UNTUK MENGUSIRMU"teriaknya kembali sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar yang Junhoe kunci dari dalam.Ceklek
"Aku akan menidurimu jika kau melakukannya"ucap Junhoe sambil sesekali menyentuh tiap inci wajah Yunhyeong dan terus turun hingga bagian dada tapi
Yunhyeong menepis tangan Junhoe.
"Kau gila"ucap Yunhyeong lalu pergi begitu saja meninggalkan Junhoe."Aku harus meminta bantuan Donghyuk"gumam Yunhyeong lalu pergi menggunakan taksi dengan masih menggunakan piyama tidur dan sandal rumah.
(FYI:Kusuka yunjun,Kusuka binhwan,Kusuka yunbin tapi ku taksuka junhwan😂)TBC
Semoga suka ya😁.
Ceritanya tuh udah ada di otak tapi susah nuanginnya kedalam bentuk tulisan.jadi maaf jika ada ketidaknyamanan saat membacanya.terimakasih🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
confused (yunjun,yunbin)End
Roman pour Adolescentscast : SONG YUNHYEONG (yeoja) knp ? krna wajahnya tuh manis dan pngn aja 😳 KIM HANBIN (namja) GOO JUNHOE (namja)