Aku tuh tadinya cuma iseng karna suka aja gt sama yunjun + yunbin tapi ternyata ada yg baca,aku mh seneng bgt wlpn yg baca dan vote nya dikit hhi 😂
Happy reading
Seorang namja berbadan tinggi dengan wajah yang tampan bernama Goo Junhoe kini sedang duduk menunggu jemputan.
"Hyung kenapa lama sekali,ayo cepat jalan"ucapnya sambil berlari masuk kedalam sebuah mobil silver milik sang kakak yang dari tadi ditunggunya.
"Kenapa lama sekali huh? Apa kau tidak tau betapa lelahnya adikmu ini Hyung ?" Ucapnya seraya melihat Hanbin yang sedang fokus menyetir.Ya Goo Junhoe adalah adik Hanbin yang sudah 2 tahun kuliah di luar negeri,dia pulang untuk membantu Hanbin menjalankan bisnis warisan keluarga mereka.Hanbin dan Junhoe hanya berbeda 2 tahun,Hanbin 23 tahun sedangkan Junhoe 21 tahun.Sifat keduanya sedikit berbeda,Hanbin adalah orang yang sangat pintar,walaupun sangat pintar tapi dia tidak tertarik untuk kuliah diluar negeri,serius,dan berwibawa sedangkan Junhoe tidak terlalu pintar tapi memiliki prestasi cukup bagus hingga bisa kuliah diluar negeri,cuek,dan sedikit manja.Mereka hanya tinggal berdua di Korea karena orang tua mereka tinggal di Jepang.
"Bisakah kau tidak terus mengeluh?yang penting sekarang aku sudah menjemputmu"ucap Hanbin datar.Junhoe sedang memperhatikan jalanan tiba-tiba matanya tertuju pada sebuah foto yang ada di atas dasboard mobil,foto wanita yg sangat cantik,manis,imut,lucu,dewasa,seksi 'borong aja udah' .
(ku tak bisa edit 😂)
"Ini siapa Hyung?" Sambil mengambil dan memperlihatkannya pada Hanbin
"Kekasihku"jawabnya datar.
"Cantik,tp sepertinya aku mengenalinya"seraya memperhatikan foto itu dari dekat.
"Issshh kau ini,jangan melihat foto kekasihku seperti itu,mana mungkin kau mengenalnya"merebut foto yang ada di tangan Junhoe.
"Ya ya ya kalo begitu kenalkan padaku"senyum-senyum gk jelas sambil memainkan alisnya naik turun.
"Tidak"dengan nada biasa.
"Ayolah"
"Tidak"masih biasa.
"Ayo kenalkan aku padanya"
"JUNHOE"teriak hanbin "turun kita sudah sampai"ucapnya lg dengan nada biasa kembali.Junhoe turun dan langsung menuju rumah mewah yang mereka tinggali,lalu naik ke lantai 2 menuju kamarnya dan tidur.
"Apa Hanbin menjemputmu?"kata Donghyuk
"Tidak,dia sedang sibuk di kantor jadi aku akan pulang bersamamu naik bus"ucap Yunhyeong sambil tersenyum dan berjalan menuju halte.Yunhyeong sudah bekerja disebuah perusahan bersama sahabatnya ini untuk memenuhi kebutuhannya membayar apartemen,makanan,dan lain-lain karena orangtua Yunhyeong tinggal diluar kota Seoul dan dia tidak mau merepotkan orangtuanya walaupun mereka cukup kaya.Donghyuk adalah sahabat Yunhyeong dari kecil hingga mulai masuk sekolah,kuliah hingga bekerjapun selalu sama2 'sama2 mulu'.Donghyuk juga tidak kalah cantik dari Yunhyeong,hanya penampilan nya saja yang sedikit tomboy.
Tak lama bus yang mereka tunggu datang mereka langsung masuk dan duduk berdampingan.Drtttt
Drtttt
"Sayang aku akan menjemputmu jam 7 malam nanti,bersiap siaplah"
"Mau kemana?kenapa tiba-tiba mengajakku pergi?"
"Aku ingin membawamu ke suatu tempat,sampai jumpa"
Tuttt
Tuttt
"Tidak biasanya"gumam Yunhyeong.
"Siapa?"tanya Donghyuk
"Hanbin"jawab Yunhyeong seraya tersenyum kecil.
"Ohhhhhh...apa dia akan ke apartemenmu lg?"
"Tidak,dia hanya mengajaku pergi"
"Huh baguslah jangan biarkan dia tiap hari ke apartemenmu,ingat kalian belum menikah"ucap Donghyuk memperingatkan.
"Iya aku tau dan aku mengerti, terimakasih kau selalu memperhatikanku"lalu memeluk lengan Donghyuk dari samping dan menyandarkan kepalanya kebahu Donghyuk.
"Itu sudah seharusnya kulakukan,karena kau sahabatku "Donghyuk tersenyum mengusap pucuk kepala Yunhyeong.
Hanbin memang hampir setiap hari datang ke apartemen Yunhyeong ketika pekerjaannya di kantor sudah selesai bahkan sampai menginap.Mungkin Donghyuk hanya takut sahabatnya diapa-apakan oleh si Hanbin itu 'walaupun emg udh sering diapa2in yakan,DK nya aja yg gk tau' dan jika sudah begitu dia takut Yunhyeong dicampakkan begitu saja,itu pasti akan membuat sahabatnya menderita."Juneyaaaa juneeeeeeee" teriak Hanbin dari lantai bawah rumahnya.
"Wae?? Bisakah tidak berteriak aku tidak tuli"jawab Junhoe sambil menutup kedua telinganya dengan tangan.
"Temui relasi bisnis kita di cafe roses jam 7 malam nanti"
"Kenapa aku ? Kenapa tidak kau saja yang melakukannya?"
"Aku sudah ada janji dengan orang lain,jangan menolak karena ini menyangkut perusahaan kita"ucap Hanbin dan berlalu ke dalam kamarnya.
"Ck.. apa-apaan ini,dia bahkan tidak memberitahuku siapa relasi bisnis itu dan apa yang harus aku lakukan disana nanti"gumam Junhoe.TBC
Masih tetep dikit sih tapi ini udh 2x lipat dari yg kmrn.semoga suka dan kasih ketitik dan saran di komentar.terimakasihByeee ...
KAMU SEDANG MEMBACA
confused (yunjun,yunbin)End
Teen Fictioncast : SONG YUNHYEONG (yeoja) knp ? krna wajahnya tuh manis dan pngn aja 😳 KIM HANBIN (namja) GOO JUNHOE (namja)