"Eh? G-gak usah. Bentar lagi abang gue dateng kok." Gugup banget gila! Aduh jadi lemes diginiin cogan.
"Lo mau nunggu abang lo ampe lumutan disitu?" Ujarnya sinis. Ya ENGGAK ATUH AKANG!
"Yaudah makasih!" Dasar papa muda! Sombong nya naujubile.
"Makasih, bang." Si cowok itu langsung jalan aja ninggalin gue berduaan sama abang tukang es krim.
Yaelah kan gue pikir abis dibayarin dianterin pulang kek gitu. Nahan amat. Mwehehe.
Waktu motor dia udah jauh dan gak bisa di terawang pake mata batin, eh ada mobil dateng dan berhenti tepat di depan gue. Kenal nih kalo ini.
Pas si cowok buka kaca mobil, ada aura-aura aneh gitu. Eh nggak deh hehe. Adanya aura kegantengan mwahaha.
"Ayo, dek. Jeno lagi main. Gak bisa jemput."Kata kakak gue yang paling tua, Mark. —jadi gue tuh manggil Mark itu kakak, akang. Kalo jeno gue manggilnya random. Monyet juga jadi. Tapi lebih care manggil dia Abang sih gue.
Next.
Asiquee akhirnya pulang juga gue setelah meditasi di tempat es krim.
——————————•*(>~<)*•—————————
"Bun, ini belanjaannya Jeye taruh disini ya. Aku mau mandi dulu." Ucap gue setelah buka pintu rumah. Si bule satu gamau bantuin bawa nih kamvank.
"Dih? Bawain lah kedapur! Gimana sih?" Kata si Kakak sambil nutup pintu depan terus langsung cus naik tangga buat ke kamar.
"Jahat lo, Kak! Bukannya dibantuin nih!"
"Adek jangan berisik dong! Ntar kompor bunda meledak nih! Belinya jauh di Canada juga." Ngawur nih ngawur Mak gue.
Gue samperin Bunda gue di dapur, terus taruh belanjaannya di meja makan.
"Mau masak apa bun?" Ucap gue sambil liatin masakan bunda.
Bunda gue bales, "ayam rica-rica, dek." "Kok tumben bun masak beginian?" Tanya gue penuh selidik nih.
"Mau nyambut tetangga baru di sebelah kiri kita. Ya bikinin makanan aja biar deket gitu. Kamu bantuin Bunda gih? Panggil Abang juga dikamar suruh bantuin."
Lah gue kira rumah kosong sebelah enggak ada yang bakal isi. Ternyata masih ada toh. Dan juga,
JENO DIRUMAH?!
KOK BILANGNYA LAGI MAIN SIH BAMBANK!
DEMI PANTATNYA HAECHAN! ABANG GUE DURJANA!1!1!
"Abang dirumah, Bun?!" Ucap gue gak nyelo.
"Iya dikamar sama temen-temennya. Lagi main dari tadi. Kamu bawain minuman gih." Fix gue pundungan!!! Gue sebel 1000x sebel!!
Ya yaudah sih kalo lagi main terus gue ditinggal. tapI MAINNYA DIRUMAH SENDIRI KENAPA GAK SEKALIAN AJA GITU?!
"Iya, Bun." Gue beranjak dari kompor ke arah kulkas. Gue ambil air putih dingin doang. Terus bawa 3 gelas doang. Toh yang gue tau abang gue kalo main kerumah cuma si Haechan, Renjun, Chenle.
Gue naik tangga dengan emosi yang makin meledak ledak. Kalo bisa mah, nih telinga gue udah keluar asep.
Gue buka pintu kamar Bang Jeno dengan emosi yang menggebu-gebu sampe pintunya ngeluarin suara 'JDAK!'.
YOU ARE READING
Personality -Na Jaemin
FantasyJeno pernah bilang, "Temen gue sekalinya cakep, ya cakep banget. Sekalinya jelek ya kayak Haechan. HUAHAHA bercanda gue, Chan. Sungpa deh." Dan semenjak itulah Haechan too much loveself.