00.04

23 5 13
                                    

Semenjak kejadian dianter pulang sama si Jaemin itu, gue gak pernah liat dia di sekolah dah.

Ya tapi urusannya sama gua apa ya su?

Hari ini gue janji mau main bareng sama Hara, Herin, Somi. Katanya sih gabut gitu makanya mau main kerumah.

Alah akal akalan doang.

"Sekalian liat abang ganteng nguahaha.." Herin nih yang bau-bau. Yap, Herin suka sama Kakak. Asique Ternyata si kakak ada yang suka.

TAPI GAK SUDI PUNYA KAKAK IPAR KEK HERIN.

Gue ganti baju santai. Terus goleran di ruang tengah sama Bang Jeno. Tumben gak ngumpul gitu sama geng ensiti ceunah.

Ting nong!

Gua buka pintu. Gua kira Herin dkk. Ternyata, Haechan dkk. Kampret emang.

"Yah elah baru dateng udah disuguhin muka judes gitu gue." Haechan langsung grauk muka gue pelan.

"Apaan sih, Chan. Sakit nih!" Ucap gue sambil elus-elus pipi. Yaiyalah masa pantat.

"Udah sana lo masuk." Ucap gue lalu tinggalin Haechan dkk. Gue sih gak fokus ya ada siapa aja di belakang Haechan. Bukan gak fokus sih,

Tapi gak peduli. Toh bukan urusan gua.

Gua naik ke atas dan rebahan dikasur sambil streaming NCT Dream si unyu-unyu gemayku sambil nunggu temen-temen gue dateng.

Eh gue malah ketiduran.


———————-

Gue kebangun kira-kira jam 7 malem. Kaget dong gue tidur dari jam 3 asw. Wah bau-bau begadang nih gue.

Gue udah coba buat bangun dari kasur. Tapi nihil, kasurnya udah cinta sama gue ampe gamau lepas gini.

Berakhirlah nonton TV sambil makanin ciki Lays yang sempet gue beli pas pulang sekolah karena Somi dkk mau main.

Btw, mau main? Oiya gak jadi. Kenapa ya?



LINE

Som.plack

Som|
Kok gak jadi kerumah gue?|
Katanya mau main?|
[read]

|apski?
|oh itu
|tadi udah kerumah lo
|kata Bang Jeno lo di kamar
|tadinya mau gue samperin ama yang laen.
|eh sampe ruang tengah gue mimisan
|gak kuat liat banyak cogan anjroOT!
|trus katanya Bang Jeno gausah main dlu. Trus kita pulng deh.
|begitulah ceritanye~
|tamat

Anjir dramatis lo anyng ampe mimisan sgala!|
Ingin ngakak gue ngeliat ketololan lo som.|
[read.]

|O AZA YA YEON!
| O O O O O AZA YA YEON!

Kampret lo.|
[read]

Setelah asik chatan sama Somi. Tiba-tiba kamar sebelah kiri gue berisik banget njir. Ya tuhan Bang Jeno ngapain ampe segala bunyi vas pecah ada.

Gue deketin tembok gue yang nyatu sama kamar Jeno, dan teriak like kreji pipel,

"AH LO ANJING BERISIK LO KUDAS! GAUSAH RUSAKIN PERABOTAN RUMAH KALO GAK MAMPU BELI! GUA BILANGIN AYAH LO BANG!" Maaf, efek pms mungkin gue kebawa emosi nguahaha.

Tapi, beberapa menit kemudian suara gaduh kedengaran lagi. AKU MUAK SAMA MAS AKU MUAK!1!

Gua samperin kamar Bang Jeno yang letaknya sampingan. Makin deket pintunya, makin emosi gue denger suara gaduh. Ini orang ngapain si berisik banget!

Personality -Na JaeminWhere stories live. Discover now