00.07

17 2 0
                                    

"Haechan! Maju dan kerjakan soal nomor 3!" tegas pak Siwon didepan.

Iya sekarang lagi pelajaran sejarah. Mapel ini tuh mikin mata berat sebenernya. Apalagi buat gue yang paling males denger cerita masalalu.

Yaela udah masa lalu ngapain diungkit-ungkit si?

"Jihyeon, saya gak nyuruh kamu tidur!" Spontan gue langsung negakin badan dan natap kedepan. "Iya pak maaf sih.." ucap gue pelan.

"Haechan cepet kerjain!" Haechan langsung maju kedepan dengan gaya tengilnya.

"Cepat kerjakan." Titah pak siwon.

"Hah? Ahahaha. Ngerjain pak? Pfftt sekarang? Bhahahaha." Haechan ketawa-ketawa mulu didepan. Selalu deh kalo disuruh maju. Ketawa doang bisanya.

Semua yang ngeliatkan pasti ikut ketawa. Apalagi komuk banget si Haechan lagi ah. Ikut ngakak gue jadinya. Gue sampe gebuk-gebuk punggung Renjun sangking ngakaknya.

"Lo kenapa? Kok sampe nangis gitu sih ketawanya?" Tany renjun ke gue.

"Hah? Itu ngakak anjir si haechan bhahaha."

"Receh tolol."

Iya, receh memang asu.

"Haechan kamu berdiri diluar."

"Diluar doang pak?" Tanya haechan sambil senyum-senyum. Iyakan kalo disitu dia bisa cabut tuh ke kantin atau nggak ke gedung ips.

"Nggak deh, kamu berdiri dilapangan sambil ngitungin debu."

"Eh anjas, gila lo pak?"

"HAECHAN JAGA BICARA KAMU!" Gue makin ngakak gara-gara haechan berani gitu ke pak siwon anjai.

"Maap pak. Eh tapi serius pak saya ngitungin debu nih?" Tanya haechan yang udah jalan kepintu.

"Nggak sih saya cuma bercanda AHAHAHAHA."

hening.

Apaansi punya guru kok gini?

Haechan masih stay didepan pintu dengan muka datarnya. Ngga cocok sebenernya. Tapi ya memang dia lagi begitu.

"Pak."

"Iya, Haechan?"

"Bapak bocor tuh."

"EH IYA APA? ADUH SAYA GAK MAKE LAGI."

"BERJANDA PAK HUAHUAHUAHAUHUA!!" Haechan langsung lari keluar kelas. Gue dan temen-temen gue? Ngakak ampe gebrak meja.

Percayalah, hari ini tuh garing banget. Tapi gatau kenapa bawaannya ngakak mulu.

P E R S O N A L I T Y

"Jey, memang lo ngapain sih sampe dicariin segala waktu itu?" Tanya Somi. Jawab gak ya? Adoeh bingung dedek.

"Hah? Itu... Gue di ajak kerumah Irene." jawab gue santai.

Buk!

"ANJING LO Y HEH SAKIT! KENAPA GEBUK-GEBUK SIH?!" teriak gue. Temen-temen dikantin langsung liat kearah gue duduk. Tolong minta Bu Susi buat tenggelemin gue sekarang.

"Astagfirullah maaf y kawan, Princess sedang datang tamu. Jadi moodyan njay." Somi senyum sok manis sambil jelasin kenapa gue teriak gitu.

Gak lama, Herin dateng bawa 3 mangkok mie ayam pesenan kita bertiga. Gue udah senyum bahagia kalo gini.

"Btw, lo... sama Kak Jaemin deket?"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 21, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Personality -Na JaeminWhere stories live. Discover now