00.03

27 6 3
                                    

Senin pagi adalah hari termales buat gue. Karena apa? Karena sekolah gue itu selalu ngadain upacara. Bukan upacara doang sih, biasanya abis upacara murid kelas 11 sama 12 itu di jemur dulu gara-gara ya biasa, gaduh.

Gue jalan gontai ke kamar mandi dan langsung laksanain ritual cewek.

Selesai itu, gue langsung pake seragam dan pake bedak baby plus pake liptint tipisssss banget. Abis itu langsung cus kebawah.

Ternyata dibawah keluarga gue udah pada ngumpul dan mulai sarapan. Gue samperin mereka dan duduk di antara Kakak sama Abang.

"Pagi." Ucap gue sewaktu duduk di kursi. Terus langsung comot dah tuh sandwich buatan bunda.

"Dek, lo dianter kak Mark ya. Gue mau jemput orang." Abis itu Abang gue lanjut makan. Gue bingung sih. Ini pertama kalinya nih si 'belo' ninggalin gue demi orang yang gue gak tau siapa.

"Siapa? Kak Hina? Atau Lami? Eh, Siyeon kali ya? Siapa abangggg." Tebak gue yang langsung dapet jeweran dari Jeno.

"Awshh.." ringis gue. "Gak usah buka kartu makanya!" Abang langsung lepasin tangannya yang masih bertengger manis di telinga gue.

"Berisik banget sih. Udah sana berangkat. Nanti pada telat lagi. Jangan bandel ya. Kalo sampe Ayah di panggil sekolah, beuh, Ayah cincang kalian." Tegas ayah gue. Bunda mah cekikikan aja udah..

Terus kita semua cabut deh.

—————————•*(>~<)•*——————————

"Hati-hati ya, Kak."

"Iya, udah sana belajar yang bener. Jangan nakal. Kakak mau ngampus dulu, Assalamualaikum." Setelah itu Kakak gue langsung tancap gas.

Memang Kak Mark doang yang paling waras daripada Bang Jeno. Kalo Kakak itu perhatian banget, gak kasar gitu, boyfriend-able banget lah.

Lah Abang?

Udah blangsak, ngomongnya blak-blakkan, mainnya kasar azhoo, dekil, buluk, hidup lagi.g

Tapi tetep sayang lah gue.

Diperjalanan ke Kelas, gue ketemu temen sebangku gue, Hara lagi jalan ke arah kelas juga.

Gue percepet langkah biar sejajar sama dia. "WOI." Teriak gue yang buat dia nengok dengan muka yang kecut-kecut kea keteknya Haechan.

"Bacot lo, pulang lo sono." Ucap dia sinis. Lah iya gue salah apa? Kudu di belokkan. Eh di luruskan. Tegang dong. Eh ngga...

"Dih? Salah gue apa coba si, Ra. Gelut yuk sama gue sekarang." Dia monyong-monyongin bibirnya. Gemes deh jadi pengen nampol.

"Najis gak peka lo sempak!" Hara teriak di kooridor arah kelas. Untung cuma ada beberapa anak kelas 12 doang. Jadi ya biasa, sinis-sinis gitu.

"Apa?" Ucap gue pelan. "Gue laper, Jihyeon." Suara cempreng dia udah berubah jadi suara bocah manja yang isi otaknya cuma setengah Pk kayak ac.

Gue menghembuskan nafas berat. Ya atuh ni anak tumben nyebelin gini azhoo. Mana gue belom nyari si Haechan minta buku tugas gue.

Dan berakhir gue nemenin dia makan di kantin. Gue bosen.. Hara juga dari tadi cuma fokus makan. Berakhirlah gue yang main hp dan Chat-chat si Abang.

SI BELO

Bang, nanti gue pulang sama siapa?
gak mau naik gojek ah.
Mahal.
Dompet gue dompet anak sekolah nih.
Lokan naik motor ninja kan. Mahal lagi. Alangkah baiknya di gunakan secara berguna.
Jdi pulang bareng gue.
Titik.
10.36
[READ]

Personality -Na JaeminWhere stories live. Discover now