00.06

27 3 15
                                    

"Kak.."

"Hm."

"Maaf elah. Jahat amat sama adek ndiri."

"gah."

"Ish. Nggak gitu lagi kok, serius deh!"

Iya, gue lagi minta maaf sama kak mark buat masalah tadi siang dirumah mama. Setelah mendapat siraman rohani di ruang tengah yang berhadapan langsung sama ayah, bunda, kak mark, dan bang jeno, mental gue jadi mental triplek, sekali tonjok patah, cieh lemah:v.

Iya kan lo mukulnya gak pake perasaan panjul.

"Iya gue maafin. Udah sana minggat lo ke kamar." Diusir astagfirullah.

Yaudah gue naik ke atas dan langsung rebahan di kashr. Kadang tuh ya gue sering mikir, ini gue masih jomblo aja sampe sekarang? Perasaan muka mirip pinky pristin gini lho?

Bukannya nggak ada yang nembak, tapi gue milih-milih sih awokwok. Ya masa gue mau ama orang ganteng tapi gak punya duit? Masa gue suruh makan cinta?

Tapi kalo gue pilih yang banyak duitnya tapi nggak ganteng, ntar anak gue gimana? Lah gue kan pengen memperbaiki keturunan ehe.

Gak usah muna lo bilang gue pilih-pilih. Lo juga gitu paling kalo suruh milih.

"DEK."

Lamunan gue buyar karena suara sangkakala, eh bang jeno itu. Jahanam memang ya gue jadi adek ehehe.

"MasoOK PAK JENO!" Balas gue teriak. Jeno masuk kedalem dan langsung rebahan disamping gue. Tumben?

"Heh, ngapain lo disini?" Tanya gue penuh selidik. Lagian tumben banget gan. Biasanya kesini cuma numpang ngotorin kamar pake tisu.




Nonton drama sama gue maksudnya elah lo.




"Ha? Nggak. Main yok, bosen nih dirumah gue." Lah? Ini anak lagi nggak ada job di club? Eh gila nggak lh bercanda. Maksudnya temen-temennya kemana? Tumben masa makhluk jahanam gini bisa sampe bosen.

"Mbung, ntar aja." Tolak gue. Gue pindah posisi jadi tidur di paha bang jeno. Eleuh kane euy!

"Heh, heh! Minggir!"

"Apaan sih bang, PW nih!"

"Heh awas geser sono jangan di paha gue!"

"Emoh!"

"Kurang ajar, minggir ntar kesenggol!"

"Apaan si siapa juga yang mau nyenggol nyaho!"

"Kan gue bilang 'ntar' beleguq! Awas lecet ntar!"

"Anyi—astagfirullah bang! Lo make kancut ukuran berapa ampe lecet?!"

"HEH ENAK AJA LO KAMPRET. BANGUN BURU NTAR JENO'S JUNIOR BANGUN!"

"ALAH SINI ANYING GUE KULITIN MAMPUS LO."

"BUN, BUNDA DULU NGIDAM APA SIH? BOKEP YA? KOK NI ANAK KEJAM KAYAK MAU NGANU SI?!"

"SIALAN LO JENO!"

"AMPON WOI JANGAN DI GEBUKIN SAKIT BADAN PANGERAN!"

"PANGERAN PANGERAN PANTAT MU PANGERAN! MINGGAT LO DARI KAMAR GUE!"

Kampret, gak ada abisnya sama dia mah.

P E R S O N A L I T Y

Harusnya tadi gue setujuin aja ajakan si bang jeno kampret. Gue jadi bosen sendiri begini dikamar.

Pen keluar arghhh!

Personality -Na JaeminWhere stories live. Discover now